minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

my cinderella minyul

My Cinderella

Cast :
Kwon Yuri
Choi Minho
sooyoung
Krystal
Jessica
Sunny
Leeteuk
Taeyeon

Kwon Yuri!!!!!!!!!!!!!!!!! Dimana gelangku?????????
Yuri!!!!!!!!
Teriak Krystal

Tapi Krystal tetap tidak melihat Yuri merespon teriakan harimaunya itu.
Kwon YURI!!!!!!!!!!!
Cepat kesini!!!!!!!!!!
Sekarang teriakan harimau krystal berubah menjadi teriakan Singa

IYAAA……….. tunggu sebentar….
Yuri pun akhirnya datang kehadapan Krystal……

Ada apa Krystal???
Tanya Yuri

Kau bilang ada apa???
Dimana gelangku????!!!!
Teriak krystal

Gelang yang mana???
Tanya Yuri lagi

Gelang berwarna hijau!!!!!
Yang biasa aku pakai!!!
Bawel krystal

Itu….. kau sedang memakainya sekarang. Di tangan kananmu.
Jawab Yuri sambil memutar kedua bola matanya
Dan menghela napas.

Oohh…. kau disini,,,, gelang hijauku sayang…
Hummm… aku pikir kau hilang
Krystal bicara sendiri dengan gelangnya.

++++++++++
Yuri!!!!!!!!!!!!!!!
Teriakan Nyonya Sooyoung pun membuat telinga Yuri sakit.
Yuri pun segera pergi ke arah sumber suara yang membuatnya harus memakai kapas ditelinganya.

Ne….. ada apa Ibu???
Tanya Yuri datar

Kau ini……… kau kan tahu….. kalau setap hari senin aku diet…….
Tapi kenapa kau memasak banyak sekali makanan berlemak!!!!!!!
YA…….. Kwon Yuri….. seharusnya kau memasak makanan yang lain…
Makanan Khusus orang diet!!!!! BABo!!!!!
Teriakan sooyoung masih membuat Kuping Yuri sakit. Walaupun udah ditambal pake kapas.

Ibu………. sebenarnya……..
Yuri menjawab dengan nada datar

Sebenarnya apa?????????????
Tanya sooyoung masih dengan nada super juniornya.
Ehh salah…. Super tingginya

Sebenarnya………
Sekarang itu hari Minggu…….
Jawab Yuri sambil menghela napas lagi

Mwo????
Ahh… sekarang minggu ya??
Berarti kemarin sabtu… lalu besok senin. Aku baru diet…
Lalu sekarang tanggal berapa??? Ahhh mungkinkah 24 atau 34??/
Ahh tanggal 34 kan tidak ada…
Bla…. bla… bla…
Gumam sooyoung sendiri.

Yuri pun menuju landai satu………..
Dan ketika ia turun tangga……..

Ia mendengar seseorang tertawa….

Senin, donghae oppa
Selasa, taecyeon saja
Rabu, heechul oppa
Kamis, kangin oppa
Jumat, jonghyun aja deh
Sabtu, kyuhyun mau gak ya???
Minggu, kang ho dong……

Ummm… hahahaha…….
Trus….. yesung oppa kapan dong???

Yuri kembali menghela napasnya.
Melihat tingkah jessica yang playgirl ini…

Padahal masih tidur, tapi tetap aja mimpi yang beginian….

Yuri pun meninggalkan Jessica
Dan pergi menuju taman.

Sesampainya ditaman Yuri mulai menyiram semua tanaman.
Setelah selesai…
Yuri pun terduduk di bangku taman.
Ia meratapi nasibnya.

+++++

Kwon Yuri adalah putri tunggal dari pasangan Leeteuk dan Taeyeon.
Taeyeon meninggal pada saat Yuri berumur 5tahun.
Dan akhirnya setelah Yuri merumur 12 tahun, leeteuk menikah lagi dengan seorang janda beranak dua sooyoung.
Sooyoung adalah wanita jahat yang menyiksa Yuri dan menjadikannya BUDAK
(sadis amat kata-katanya) setelah Leeteuk meninggal.
Penderitaan Yuri semakin lengkap ditambah dengan kejamnya perlakuan kedua saudara tirinya. Krystal dan Jessica.

OMO………..
Haruskah aku setiap hari seperti ini???
Hidup dengan ibu tiri seperti Choi sooyoung yang sangat pelupa
Dan sangat bodoh???
Bahkan ia pernah bilang kalau umurnya 20 tahun kepada petugas sensus penduduk.
Hanya karena iya tidak bisa menghitung umurnya dari 1970

Hufftt…
Ditambah lagi sikecil Krystal yang dapat banget sifat emaknya
pelupa…..
bahkan ia bertanya kenapa ia berada diruang makan pada ibunya.

Dan ditambah lagi….
Jessica yang tidur sembarangan
Minggu yang lalu aja dia tidur di kandang kambing tetangga.
Terpaksa deh aku yang harus menyeretnya pulang.
Karena tidak ada yang tahan dengan bau kambing

Omona………..
Appa amma……….
kalian pasti sedang menangisi aku disurga sana.
Menangisi kenapa nasibku jadi beginis setelah kalian tinggalkan..
Kata Yuri menatap langit

(di surga)
leeteuk : taeyeon…. disini benar benar menyenangkan
Taeyeon : iya bener……. Kita bisa karaokean dan nonton film attack on the pin up boy, pianist, ama oh my lady
Kalau di bumikan belum ada yang beginian. Jangankan mic ama home theater. TOA aja belum ada.
Leteuk : hooh…. Disini juga da twitter…. Aku bisa share ama ELF jadinya.

(cerita kembali ke bumi)

ring ding dong ring ding dong
digiding ding ding ding ding

bel rumah pun berbunyi.

Telihat dua orang lelaki tampan berdiri di depan pintu rumah Yuri.

Yuri pun membukakan pintu dan kaget

(Ohh my super girl….)
dua orang itu nyanyi gak jelas…
mwo???
Tanya Yuri

Aku siwon
Dan aku donghae………
Jawab lelaki itu.

tiba – tiba Jessica dan krystal berlari kea rah pintu da menggeser posisi Yuri yang berada di depan kedua orang tersebut.

Waahhhhhhh ganteng
Teriak Krysal

Aku mau minta nomor hapenya……..
Teriak Jessica

Onnie……….
Inikan masih jaman jadul banget, kan belum ada hape ataupun telepon.
Babo…..
Ujar krystal

Mwo…?/
Oh iyya aku lupa.
Tapi,,,, kenapa sekarang kau yang ingat??
Biasanya kan amnesiamu paling parah.
Jawab jessica

Emang aku amnesia onnie???
Sejak kapan??
Koq aku gak tau??
Tanya krystal

Tuhh kan…. kumat lagi…
Omel Jessica

Tiba-tiba sooyoung pun datang.

Ohh… ada apa ya???
Tanya ooyoung

Kami dari kerajaan. Kami ditugaskan untuk memberikan undangan kepada setiap gadis di daerah ini. Untuk menghadiri pesta di kerajaan. Karena pangeran Choi Minho akan mencari pasangannya.

Ohh….. jinja???????
Aku harus besiap siap………
Krystal dan Jessica segera berlari menuju kamar mereka untuk berdandan

+++++++
malam pesta pun datang,
Yuri hanya terdiam menatap kepergian Jessica dan Krystal serta sooyoung ke pesta.

Ohh…. Aku ingin pergi juga…..
Ummm……. amma appa………. tolong aku!!!!!!!
Jeritan Yuri

(di surga)
leeteuk : taeyeon….. aku mendengar jeritan Yuri
taeyeon : (melepaskan headshet) ohh iya…. dia minta bantuan
leeteuk : ya udah….. sunny!!!!!!!! Sunny!!!!!!!!
(tak terdengar jawaban)
Taeyeon : sunny sunny sunny I need you!!
Leeteuk : (baking vocal) I need youuuuuuuu………

Sunny pun datang…….
Dan taeyeon leeteuk menyuruh sunny turun ke bumi, untuk menolong Yuri.

(kembali ke bumi)

auoooooo….(gaya tarzan)
sunny datang….
Hi Yuri apa kau butuh bantuan???
Tanya sunny

Ah.hhh… tenyata appa dan amma masih sayang padaku…..
Gomawo appa!!!! Gomawo amma!!!!!
Teriak Yuri ke arah langit.
(Di surga)
leeteuk : taeyeon…. aku mendengar suara kucing…. tapi dimana ya???
Taeyeon : entahlah….. ehh…. Ehh…. Siwon lagi lari tuhh…
Mereka pun kembali serius menonton serial oh my lady

(kembali ke bumi)

sowoneul marhebwa!!!!!!!!
I’m genie for you wish………
Tell me what you need tell me what hope….
Tan tan tan……..
Dj put it back on……… (gaje…….)

peri sunny……… aku ingin pergi ke pesta.
Dan aku mau pake gaun yang paling cantik….
Karena aku ingin bertemu dengan pangeran Minho…..
Mohon Yuri

Itu gampang
abracadabra negane gajo…..
(sambil dance ala abracadabra)

dan……….
Yuri pun berubah menjadi sangat cantik…….
Aura kecantikannya pun menyilaukan mata………

MIINAH!!!!!!!!!!!!
Teriak sunny………
Super junior pasti suka………
Teriak sunny

Super junior???
Ahh…. Kali ini gebetanku shinee……..!!!!!
Peri sunny giman sih.
Ganti ganti…….
Pinta Yuri

Okey……..
abracadabra negane gajo…..
(sambil dance ala abracadabra)

Yuri pun berubah menjadi cantik lagi…….
Tapi… ini lebih menawan…….

Nunna neomu yeppo…..
Replay replay replay…….
Sahut Sunny

Nah….. ini baru shinee……..
Ahhahah……..
Peri sunny yang super aegyo….
Aku sekarang sudah siap mau ke pesta. Antarkan aku…….

Sunny pun menggoyang tongkat sihirnya
abracadabra negane gajo…..
(sambil dance ala abracadabra)

seketika Yuri pun sampai di gerbang istana yang megah itu……

kyuhyun sang pengawal pun bertanya…..
mana undanganmu???
Yuri pun bingung…..

Tidak ada…
Jawabnya datar,

Berarti kau adalah tamu khusus ya???
Tanya kyuhyun.

Ohh….. i iya…….
Bohong Yuri

Jangan jangan kau cinderella ya???
Tanya kyuhyun lagi

Ohh bukan aku putri salju….
jawab Yuri…….

putri salju kok item???
Tanya kyuhyun lagi

Ohh ….itu karena di daerah ku lagi musim panas……….
ditambah lagi lumpur lapindo,,,,
dan gunung merapi yang meletus mulu.
Abu vulkanik….
Ckckckck
Jawab Yuri dengan penuh perasaan

Ya yaya………
Kalau begitu……… ayo cepat masuk…
Mumpung pestanya baru dimulai.
sahut kyuhun

+++++++

yuri pun sampai di dalam ruangan pesta…..
tampak pangeran tampan Minho sedng duduk di kursi besar…..
melihat lihat gadis gadis yang cantik…..

mata minho pun terpana kepada Yuri yang waktu itu berdiri dibelakang tepat kea rah Minho.

Minho pun berjalan dan menuju arah Yuri.

Kau cantik sekali………
kata minho…..

Yuri tidak menyangka akan bertemud engan pangeran setampan minho.
Jantungnya pun
Berbunyi kayak lagu ”heartbeat”nya 2pm.

Yuri dan Minho pun saling suka dan akhirnya mereka menikah…

Yuri terbebas dari Ibu tiri Sooyoung dan Krystal serta jessica saudara tirinya.

YURI DAN MINHO HIDUP BAHAGIA SELAMANYA……………………..

Hua!!!!!!!!! Happy ending

Mian ff gak jelas………..
Aku gak tau ini inspirasi datangnya dari mana………
Hahahah…..

Single Post Navigation

5 thoughts on “my cinderella minyul

  1. Ahaha…. Krystal jadi saudara tiri. Pelupa lagi! Hehe…. lucu!
    Haha… masa’ jantung bisa berdetak kaya lagu
    ff nya lucu! bukan ff gak jelas, tapi ff genre comedy ^^

  2. Oh La La!
    Jir Keren!
    EYD nya tapi masih harus dibenerin~
    Alurnya juga~
    LANJUTKAN~~

  3. Bagus-bagus-bagus…
    aku lebih suka yang kayak beginian dech chingu !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: