minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

PART 2 My Angel

 

Cast :

Choi minho

Kwon yuri

Yoona

Seohyun

Key

kyuhyun lima tahun kemudian Yuri pov ”yuri….!!! kau tahu, 2minggu lagi ada lomba dance disekolah kita” histeris yoona ” lalu??” tanya yuri ” aisshh… kau ini. jangan babo kelewatan kayak gitu dunk!!!,” kesal yoona ”yuri… maksud yoona itu, kamu ikutan lomba itu!!” jelas seohyun ”aniyo…….. aku, tidak bisa” jawab yuri sambil seyum. ” mwo??? Wae?” tanya yoona ” aku tidak akan mungkin bisa. Aku buruk dalam hal dance” jawab yuri lagi “ yuri ah…. Kami tahu kau bias dance dengan baik….. jangan kayak gitu dunk!!!” ucap seohyun ngasih semangat “ yuri….. kami tahu, kau itu sangat baik dalam hal ini. lagi pula, kaan lagi kau bisa ikut acara seperti ini??. kau harus buktikan kalau kau bisa” yakin yoona ” tapi, mana mungkin aku berani tampil di depan orang satu sekolah, yang jumlahnya ribuan ini. lagi pula, aku tidak mungkin bisa menang melawan, Hyoyeon, Taemin, Eunhyuk oppa, dan Luna” Yuri menyembunyikan senyumnya tadi ” tapi…. ahh…. sudahlah chingu…” yoona mengurungkan niatnya untuk meyakinkan yuri ” tapi… kau masih punya waktu sampai 2 minggu lagi untuk berpikir.” seohyun mengembalikan seyum yuri dan yoona ++++++++ pagi itu, kyuhyun songsaenim masuk kelas. Dia adalah guru matematika. Meski seorang guru. Tapi, banyak siswi yang naksir ama dia. Di kelas ku aja, banyak yang naksir dia, hyeoyeon, yoona, krystal, gyuri, hara. Same sampe minta les tambahan juga. Tapi, hanya murid murid yang beruntung yang bisa lolos jadi murid lesnya Kyuhyun songsaenim. ” ne… hari ini, kalian kedatangan teman baru” kata kyuhyun songsaenim sambil berdiri didepan kelas semua murid terlihat penasaran dan melihat lihat pada arah pintu kelas. Tapi, aku tidak ikutan menatap ke arah pintu seperti yang dilakukan oleh teman temanku. Aku hanya, menoleh sebentar ke arah depanku, Terlihat yoona dan seohyun sedang bertanya tanya tentang murid baru itu. Beberapa saat kemudian, langkah seorang lelaki jangkung menuju ke arah kyuhyun songsaenim “ annyeong haseo, Choi Minho imnida. Aku pindahan dari Busan. Aku pindah karena mengikuti orangtuaku yang pindah kerjaan ke Seoul, bangapsemnida” aku bisa melihat wajahnya dengan jelas. Tapi, kepalaku menjadi sakit, beberapa saat. Entah kenapa, aku tidak tahu. Agak pusing. Tapi, aku bisa menahannya dan mencoba untuk meredam sakit itu. ”minho… kau duduk di samping hyun ah ya…” kata kyuhyun dikelas itu hanya ada 2 bangku kosong. Disampingku dan disamping hyun ah. Hyun ah tampak terlihat senang bsa duduk dengan minho. Tetapi, minho menuju arah yang salah, di duduk disampingku, bukan hyun ah. Semua murid agak kaget. Termasuk aku. Bahkan kyuhyun juga. “oo……. Minho, itu yuri, bukan hyun ah… tapi,, kwencanayo… kau duduk disana juga tidak apa-apa. Salah ku juga, aku tidak bilang hyun ah yang mana” Kyuhyun sedikit menggaruk kepalanya Minho awalnya agak kaget dengan ucapan kyuhyun. Aku mendengar ucapannya yang sedikit agak berbisik “ hyunah?? Dan Yuri?? Apa aku salah?? Ahh… biar saja” Minho berhenti bergumam sendiri Dan sepertinya dia sadar sesuatu, aku mulai memperhatikan tingkahnya yang agak aneh itu. Ia pun menatapku dan, Matanya sedikit berbelalak dan wajahnya pucat. Aku mendengar sedikit jantungnya berdegup kencang. “ seperti melihat hantu saja” ucapku kecil. Sambil menghentikan tatapan padanya. Aku pun terus melanjutkan mendengarkan pengajaran dari Kyuhyun songsaenim Tapi,,, sepertinya namjadisampingku ini belum juga berhenti dengan tampangnya yang aneh tadi. ++++++++ saat istirahat. Minho telah keluar ruangan kelas Yoona dan seohyun langsung berbalik arah menatap padaku ”Kwon yuri….. dia sangat tampan” yoona mulai bergosip ”nugu?” tanyaku kurang mengerti ”maksud yoona, teman baru kita. Choi minho’ jelas seohyun ”oohh… ne, arasho. Dia,,, agak aneh” jawab yuri “ aneh?? Apanya?” Tanya seohyun penasaran ” ahh aniyo… molla. Aneh aja” jawabku lagi yoona terlihat hanya sedang melihat lihat tas dan buku minho yang ada di atas meja ”yoona, kenapa kau liat liat bukunya? Kau suuka padanya ya???” tanya seohyun yoona tiba – tiba menjitak kepala seohyun ”mworago??? Aku hanya melihat-lihat saja. Aneh kau ini, kenpa tnay yang tidak tidak” Ucap yoona kesal Seohyun terlihat agak diam. +++++++++ sore itu, aku pulang berjalan kaki hinga halte bus. Amma dan appa ku ingin menjemput. Tapi, aku tidak mau dijemput. Lagian aku sudah besar. Tapi, tetap saja, mereka terlalu mencemaskan aku. Mereka tidak mau peristiwa 5 tahun yang lalu terjadi lagi. Lagi pula aku sendiri juga tidak ingat apa-apa. Aku terus berjalan sendirian, haltenya masih jauh. Tapi, sepertinya gerimis mulai turun. Aku mempercepat langkah kakiku. Aku takut akan basah kehujanna. Dan nanti malah kena omel dirumah. Dan langkahku terhenti sejenak. Melihat seorang namja mengulurkn payung padaku. Payung putih. Aku menerimanya. Aku segera mengembangkan paying itu. “ gomawo!!! Oo…” aku terhenti bicara aku lihat namja itu berlari dengan memakai jaket dengan tutup kepalanya. Aku menoleh ke arah tasnya. Itu minho, teman baru sebangku denganku. Langkahku pun terhenti lagi. Aku menatap payung itu. ”apa dia bodoh?? Mengapa dia memberiku payung? Padahal dia sendiri kehujanan. Ah… babo sekali dia.” aku kembali melanjutkan jalanku. Yuri pov end MINHO pov Aku mendengar dia bilang ”gomawo” Tapi, aku tidak bisa untuk membalik ke arahnya. Entah mengapa aku merasa bersalah. Minho terduduk disamping kasurnya. Ia memegang kalung dengan gambar hati dan berukir gambar mata di tengahnya. “ kwon yuri….. apa kau tidak ingat denganku?? Sedikitpun??? Kenapa kau begitu cuek padaku saat aku sebangku denganmu?” Pertanyaan minho mengalir terus. Tiba- tiba ingat minho kembali pada siang tadi. Ia tersenyum ” kwon yuri, ternyata kau tumbuh menjadi gadis yang cantik, juga pintar” malam itu, pikiran minho terus tertuju pada Yuri. Setelah lima tahun berlangsung. Ia dikembalikan pada suatu fakta. Bertemu dengan malaikatnya. Yang ia pikir tidak akan ia temukan lagi, sejak peristiwa tragis itu ++++++++ pagi itu,,,, aku menuju kelas. Aku bertemu key dipintu kelas. ” minho!!!,,,,, aku baru tau ternyata rumahmu dekat rumahku” kata key ” ne… amma ku bilang kalau kalau rumahmu hanya 4 rumah dari rumahku… sangat dekat ternyata” ucap minho…. minho pun mulai melangkah ke dalam kelas. Di menuju kursinya. Didepannya seohyun duduk sendirian sedang membaca novel. Tiba tiba seohyun mulai bicara, ”annyeong minho” ”ohh…. annyeong. Mianhe, aku tidak tahu namamu” ”aku seo jo hyun, panggil saja seohyun” minho tersenyum ” kau sangat ramah…….. aku harap kita bisa jadi chingu” muka seohyun sedikit memerah ”ne….. tentu saja, lagipula kau duduk dibelakangku” seohyun menyembunyikan mukanya dan menuju luar kelas beberapa saat kemudian, yuri datang. Hati Minho kembali tidak jelas. Saat yuri meletakkan tasnya dan menyapanya ”annyeong minho” ucap yuri ”ne , annyeong yu yuri” minho agak gugup ” minho? Wae?” tanya yuri yang heran melihat ekspresi minho yang gugup tak menentu minho hanya menggeleng ” oya,,,, minho….. ada yang mau ku katakan padamu…” yuri terlihat serius apakah dia akan bertanya tentang peristiwa 5 tahun yang lalu?? Apakah dia akan marah padaku?? Aku jadi tambah gugup. ” mianhe…..” ucap yuri singkat minho semakin tak menentu. Wajahnya agak pucat melihat ekspresi minho pun, yuri menjadi takut yuri membungkuk ”mianhe minho!!!! Kemarin kemarin aku….. aku… Itu … itu… tertabrak mobil…. jadi…. E e e…. itu, iya… tertabrak mobil” Yuri takut dan gugup bicara. “MWO???? Kau tertabrak??? A a aku… Hufft……… Kau tidak apa – apa??? Apa ada yang sakit??? Apa kepalamu berdarah???” Minho berubah panik. Dan memeriksa kepala yuri dan memastikan yuri tidak apa-apa Tapi, dilain pihak, Yuri malah kaget… ”ya!!! Minho…. kwencana kemarin aku hampir ditabrak oleh mobil. Tapi, aku segera menjauh. Dan tidak jadi tertbrak. Tapi…. payungmu jadi korbannya. Mianhe…. jeongmal mianhe” Yuri kembali membungkuk ”kwon yuri ah!!!! Kau membuatku cemas tau…. bagaimana kalau kepala mu berdarah??? Bagaimana kalau kau samapai dibawa oleh ambulan???” Ucap minho, dengan mata agak berkaca kaca. Yuri kaget lagi…. “min minho….. kwencanayo…. kau tidak perlu mencemaskanku begitu. Lagi pula, aku juga tidak sakit sedikitpun” yuri agak cemas melihat ekspresi minho tadi. Ia mulai bicara denagn nada rendah Minho pun,,,, mulai sadar situasi. Ia segera. Tertawa menyembunyikan kecemasannya ”aku suka melihatmu tertawa….. dari pada marah tidak jelas seperti tadi.. tenang saja, payung mu akan aku ganti” ucap yuri sedikit tertawa ”aniyo…. tidak usah……. kau tidak perlu bersusah payah menggantinya” jawab minho ”aniyo….. aku tidak akan bersusuh payah untuk menggantinya. Kau tenang saja. Aku tidak akan mengecewakan orang yang telah membantuku. Lagi pula orang itu,,, jadi basah kuyup gara-gara meminjamkan payungnya untukku” Ucap yuri sambil menepuk bahu minho Yuri pun pergi keluar kelas mengikuti yoona dan seohyun yang sudah pergi duluan. Sementara minho masih, teingat dengan kat-kata yuri barusan. aku tidak akan bersusuh payah untuk menggantinya. Kau tenang saja. Aku tidak akan mengecewakan orang yang telah membantuku…. ”basah kuyup itu biasa…..bagiku.. dan itu tidak ada apa apanya dibandingkan dengan kau kau yang berlumur darah, karena membantuku. Kwon yuri, aku tidak akan mengecewakanmu. Aku akan membalas kebaikanmu, malaikatku” Minho pun mencium kalung nya beberapa saat.

Single Post Navigation

7 thoughts on “PART 2 My Angel

  1. minyul moment..
    ooohhhh..
    so sweet…
    tp kau harap ada moment seokyu jg..
    miaaaann author..

  2. Waah… Asyik, yang part 2 udah ada. Yang part 3 di post, ya…
    onnie, enter atau jarak tiap paragrafnya kok ga ada? jadi susah bacanya. Tapi aku tetep suka, so’alnya fanfict tentang MinYul, MinYul Jjang!!

  3. Minyul moment! So sweet bgt deh xP umm. Couplenya itu SeoKyu/SeoKey, atau KyuYoon/YoonKey .ㅡ. Lanjut ya thorr xD

  4. Waahhh gak ada bosen-bosennya baca ff MinYul. ini ada part 3nya kah ? kalau ada dimana ya !!! mencaricari😀

  5. amila risyda hayat on said:

    ga ada part 3 nya?aku pengen baget baca ff minyul,ceritanya seru banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: