minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

Yuri…. Mianhe!!! PART 1

Yuri…. Mianhe!!!

Cast :
Kwon Yuri
Choi Minho
Kim Taeyeon
Tiffany
Jessica Jung
Sunny
Yoona
Seohyun
Sooyoung
Hyeoyeon

Genre : romace, friendship

PART 1

“sudah pukul 9.00 malam. Minho dimana????
Dingin lagi…..”
Yuri gelisah, menunggu kedatangan Minho

”Yuri nunna!!!”
terdengar suara dari arah utara
itu minho

”ya! Minho, aku sudah beku sekarang. Dari tadi menunggu mu.”
kesal Yuri

”mianhe…. nunna… tadi aku ada urusan sedikit”
minho mulai bicara dengan senyuman maut nya *admin pingsan dulu ya*

”ne… kerom, kau mau bilang apa???”
tanya Yuri, mengingatkan pada janji Minho tadi siang

”ooo…….. itu……..”
senyuman maut minho kembali. *admin pingsan lagi*

KLICK!
Jari minho berbunyi

Seketika lampu warna warni berbentuk sebuah kalimat muncul di depan mereka.
Lampu taman dengan Tulisan

” SARANGHAE KWON YURI ”
membuat Yuri kaget
mulutnya sedikit menganga.

Minho memegang tangan Yuri.
” Kwon Yuri…….. saranghaeyo…….”
mata minho dalam menatap Yuri

pipi Yuri memerah. Ia tidak tahu harus berkata apa

”minho…… aku”
Yuri ragu menjawab perkataan minho

”aku benar benar menyukaimu. Tidak sekedar suka. Tapi mencintaimu.
Mianhe, aku baru mengatakannya sekarang.
Selama ini aku mencari kekuatan Untuk bilang ini semua padamu”

” minho……… nado saranghae”
yuri mengungkapkan kata kata itu dengan sedikit malu.

Sejenak suasana diam.
Mereka saling pandang.
Wajah minho mendekat dan mulai mendekat pada Yuri.

Bibir minho, mengecup bibir Yuri.

+++++++

”ya!!!
Kwon Yuri!!!
Kau bangun telat lagi!!!”
Teriak Taeyeon

”onnie…….. kau pulang jam berapa malam tadi???
Aku menunggumu hingga larut malam, bahkan aku tidak mengunci pintu”
Gumam yoona

yuri….. bangun…. tapi matanya masih mata panda.
Ia tersenyum pada taeyeon dan yoona

”mwo???”
taeyeon dan yoona jadi heran banget

yuri tersenyum dan kembali tidur dibalik selimut tebal

diruang makan.

“Yuri belum bangun juga???”
Tanya sunny sambil mengambil satu roti

“Belum…
Dia sedang tidak normal hari ini”
Kata Taeyeon

“Onnie……. Gak boleh gitu….
Yuri onnie kan uri blackpearl”
Ujar seohyun

“And our kkabYul”
Lanjut tiffany

Jessica, pun tidak berkomentar apa-apa
Dia pergi ke dapur untuk mengambil air. Dan kembali lagi.
Dengan raut wajah marah

“Sica….. kau kenapa??”
Tanya taeyeon

“Kalian belum tau sesuatu kah??”
Tanya Jessica

“Mwo??? Yang mana???”
Kata sooyoung

“Ne yang mana??“
Tanya sunny

Minho dan Yuri pacaran.
MWORAGO????
Semua kaget.

“mereka kemarin malam jadian, mungkin itu sebabnya yuri pulang telat”
jelas jessica

Taeyeon pov
Ternyata benar mereka saling suka. Aku sudah melihatnya dari awal.
Huh…. Minho memang berani.
Tapi, dia tidak minta izin dulu padaku….
Apa mereka tidak menghargai aku??

Yoona pov
Ahh…. Yuri, benar benar keterlaluan. Dia tidak bilang apa apa padaku.
Aku selalu cerita padanya, tapi, kenapa dia malah main sembunyi sembunyi kayak gini?

Jessica pov
Yuri…. kau keterlaluan.
Apa kau tidak tahu, dongsaengku krystal sangat menyukai minho.
Dari awal, waktu pembuatan mv juliet. Dia sudah suka sama Minho.
Beraninya kau merebutnya, dan menyakiti hati krystal.
Semalam dia cerita kalo kau dan minho telah resmi pacaran.

Kalau saja, kau tidak dekat dengan minho. Mungkign saja, krystal akan lebih mudah mendapatkan minho.
Bahkan, aku sahabatmu tidak kau beritahu
Aku benar benar kecewa

Seohyun pov
Onnie……
Onnie ku……..yag paling aku sayangi,
Kenapa kau begini. Kau menyakiti hatiku.

Sejak minho bilang dia lebih memilihku daripada mu di starking, aku jadi suka padanya.
Dia juga baik padaku.
Aku sudah yakin minho benar benar menyukaiku.
Tapi, enapa kau begini onnie….
Aku jadi kecewa

Tiffany pov
Yuri….. kenapa kau begitu beruntung???
Semua orang menyukaimu.
Bahkan
Siwon oppa juga suka denganmu.
Kau merebutnya dariku…
Semua….. bahkan cinta dari donghae.
Aku sudah mengikhlaskan siwon dan donghae untukmu.
Tapi, kenapa kau malah pacaran dengan minho??
Pengorbananku jadi sia sia selama ini.
aku sedih…….. aku kecewa padamu Yuri

Sunny pov
Yuri??? Aku tidak percaya. Kau tidak memberitahu aku.
Biasanya kau selalu curhat. Sekarang, ahhh………
Apakah kau akan berubah, setelah dengan minho???
Apakah,??
Oh… pasti iyya….
Aku sudah terlajur kecewa denganmu.

Hyeoyeon pov
Tidak cerita sedikit pun???
Jahatnya….
Kau bilang aku sudah jadi ibu di snsd. Tapi, kau tak pernah cerita tentang Minho padaku.
Keterlaluan

Sooyoung pov
Yuri…..
Kau menyakiti temanku.
Siwon oppa sudah aku anggap kakakku sendiri.
Tapi, mengapa kau lebih memilih minho ???
Apa kurangnya siwon oppa……
Padahal dia sangat mencintaimu.
Dia selalu menanyakanmu padaku

Aku ingin siown oppa bahagia. Dan kau juga bahagia dengan namja yang tulus mencintaimu

Single Post Navigation

3 thoughts on “Yuri…. Mianhe!!! PART 1

  1. nupicious on said:

    hahahaah,,
    pada ga jd makan tu. pd ngayal sendiri2 hehe,
    tar tau2 yuri dah keluar ngabisin makan smbil liat2 tmen nya geje😛

    btw ta lanjut chap 2 dulu onn,penasarann..
    jgn smpe yuri dmusuin tmn2nya snsd deh >.<

  2. @nupicious : betul para member jadi pada ngayal sendiri-sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: