minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

Yuri…. Mianhe!!! part 2 end

Cast :
Kwon Yuri
Choi Minho
Kim Taeyeon
Tiffany
Jessica Jung
Sunny
Yoona
Seohyun
Sooyoung
Hyeoyeon

Genre : romace, friendship

PART 2

+++++++++

“annyeong soshi!!!
Mianhe…. aku telat bangun.
Semalam aku……”

“ne…. kami tahu”
potong Jessica

“mwo??? Mianhe…. Aku belum bilang, aku benar benar capek, jdi aku ketiduran”
yuri tersenyum dan meloncat ke kursinya.

”ohh… aku harus pergi ke SM.ent aku haru tanda tanagn kontrak ke Bali, annyeong”
jessica pergi dengan wajah masam, tanpa menoleh pada Yuri

“sica!!!
Dia kenapa???”
Tanya Yuri pada member yang lain. Tapi, yuri tidak dapat jawaban.

” aku harus pergi syuting WGM”
seohyun pergi
”aku ada janji dengan amma, aku pergi mungkin aku pulang agak malam”
yoona pergi
”aku harus ke kantor migrasi, aku harus mengurus paspor untuk ke california minggu depan”
tiffany pergi

” aku mau ikut jessica, aku mau latihan disana”
hyeoyeon pergi
”aku ikut”
sunny dan sooyoung pergi

Yuri hanya terdiam melihat tingkah semua member.

“taeyeon…….. kau tidak pergi jugakan??”
tanya Yuri

Taeyeon diam. Dan mulai menatap Yuri.
”semua marah dan kesal padamu,
jangan tanya kenapa, semua punya alasan masing-masing”

yuri diam…

”yuri….. selamat ya….. atas hubunganmu dengan minho”
taeyeon pun pergi.

”Aku tak tahu kenapa, tapi ini benar benar sakit”
air mata Yuri mengalir. Terus mengalir.

Ia kembali tidur dikamarnya.
Sesaat dia membuka internet.

”yuri minho”

ia mengetik nama itu, di msn dan google.

Sesaat kesedihannya mulai terobati oleh fanfiction berupa gambar atau cerita cerita fiksi itu.

sah rahng hae nuhl ee neu ggeem ee dae roh geu ryuh waht duhn heh maem eem eh ggeut
ee seh sahng sohk eh suh bahn bohk dweh neun seul peum ee jehn ahn nyuhng

hape Yuri berbunyi…..
panggilan dari Minho

”yoboseyo….. minho”
jawab yuri dengan nada rendah

“chagiya……. Lagi apa??”
“ kau mau tau?”
”tentu saja, memangnya kau lagi apa?”
”aku sedang melihat pendapat fans tentang kita di internet”
“benarkah??? Mereka bilang apa?”
“banyak yang setuju. Kau tau, mereka bilang kita MINYUL shipper, minyul lovers, flamingpearl adalah namakita”
yuri semakin riang dengan percakapannyan dengan mihno
“mereka tidak salah…..
chagiya….. aku kangen ama kamu…”
suara minho aegyoo
” ne…. minho…aku juga”
suara yuri kembali rendah dan tidak bersemangat
”waeyo?? Yuri ah… kau kenapa?? Kau sakit?”
”aniyo….. ada yang ingin aku bicarakan denganmu”
”arasho…. aku akan menjemputmu. Kita jalan jalan keluar. Gimana?”
”ne…. chagiya…”

+++++
yuri dan minho duduk di taman yang semalam jadi saksi cinta mereka

yuri menyandarkan kepalanya di dada minho.
Air matanya menetes.

”Yuri ah…….. waeyo??”
tanay minho sambil menatap mata yuri.

Yuri pun menceritakan kejadian tadi pagi kepada minho.
Dengan air mata yang terus membasahi pipinya.

“ne…. arasho….
Aku sudah mengerti semua.
Kau jangan menangis lagi…..”

Minho mengusap air mata Yuri.
Minho pun memeluk tubuh Yuri yang dingin.

“aku ada disini, akan selalu ada, untukmu disampingmu, kita selesaikan bersama”

minho semakin erat memeluk tubuh dingin yuri.

++++++++
keesokan harinya

diruang makan dorm snsd

”onnie….. kau masak apa untuk siang ini??? ”
tanya seohyun
” bagaimana kalau sushi?”
”ne…. aku suka itu, aku akan membantumu onnie”
”baguslah…. kalau aku sendiri, semua tidak akan jadi”

”yuri belum bangun?”
tanya sunny
”dia tidak pulang semalam”
jawab yoona
“yuri….. yuri……. Menginap dirumah orangtuanya semalam, dia sudah izin padaku”ujar Taeyeon
”paling juga, takut kesini. Karena kita pojokin”
ucap tiffany
”siapa suruh dia tidak cerita? Dia tidak menganggap kita.
Bahkan sica tau dari Krystal”
Ucap hyeoyeon yang dating dari dapur bersama seohyun

“Krystal sangat shock mendengar berita itu.
Dia semalaman menangis padaku.
Aku jadi tidak tega padanya”
Kesal jessica

Sooyoung pun berbisik pada seohyun.
“saeng…. Kau juga sedih ya???
Minho ternyata jadian ama yuri?”

”ne onnie……..
aku ternyata salah kira”

”aku juga pikir yang sama denganmu,
aku pikir minho benar benar
menyukaimu sejak di acara itu”

tiba tiba suara bel berbunyi…..

“biar aku yang buka,,,, mungkin Yuri”
yoona pun menuju pintu.

”yoona nugu?”
tanya taeyeon

Yoona melangkah agak terdiam.
Dibelakangnya diikuti seorang namja tinggi.
Itu Minho.

”annyeonghaseo…….”
ucap minho sedikit membukuk

”ne annyeong”
soshi said

” ada apa kau kesini??? Tumben pagi pagi?”
tanya sooyoung
”aku ingin bicara pada kalian”
jelas minho

semua telah duduk.

”mianhe……… jika aku dan yuri telah membuat kalian kecewa.
Tapi,,,, jangan salahkan Yuri……
Aku sedih melihatnya menangis mengeluarkan air mata
Karena sikap kalian.
Dia tidak memiliki sedikitpun rasa marah pada kalian.
Dia yang terus merasa bersalah.
Semalam ia meintaku untuk mengantarnya ke rumah ibunya.
Dia tidak ingin melihat kalian hilang nafsu makan ataupun tidak betah di dorm karenanya”

Semua member pun mulai meresapi kata-kata minho.

” aku juga ingin minta maaf.
Jeongmal mianhe…..
Taeyeon nunna, maaf takut tidak memberitahu mu.
Aku tahu, kau tidak ingin ada yang tahu tentang aku dan yuri.
Sejak awal, kau menyuruhku menyembunyikan perasaanku.
Waktu di Starking, kau menyuruhku untuk memilih seohyun, tidak memilih Yuri.
Bahasa matamu aku mengerti.
Tapi, tapi aku tidak bisa menahan semua nya sendiri.
Aku dan Yuri saling suka.
Apa itu salah???
Apa kami salah, jika kami ingin pacaran.??
Dan mianhe…. kami tidak memberitahukannya,
Sebenarnya aku akan kami akan memberitahukannya saat ulangtahun kami.
Kebetulan ulangtahun kami berdekatan, tanggal 5 dan 9 desember
Kami berencana menunggu waktu itu untuk memberitahukannya pada snsd shinee dan yang lainnya ”

Seohyun pun kaget mendengar ucapan minho.
”ternyata, dia hanya pura-pura melilihku.
Dia sebenarnya telah menyukai yuri onnie sejak awal awal dulu”
Pikir seohyun dalam hati

” benar juga, minho mencintai Yuri. Dan yuri juga sama.
Kenapa aku harus memaksakan minho menyukai krystal??
Lagi pula, Minho tidak punya perasaan untuk dongsaengku.
Minho sangat tulus menyukai yuri”
Pikir jessica dalam hati……

”apa aku terlalu memaksa yuri?
Mungkin ini yang terbaik untuknya.
Lagipula minho juga serius dengan yuri. Begitupun dengan yuri”
Senyuman taeyeon pun mengembang sesaat setelah ia memikirkan hal itu

”mereka saling cinta…….
untuk apa dipaksakan.
Aku akan resteui mereka”
Pikiran yang sama timbul dari hati tiffany dan sooyoung

”aku telah merusak rencana istimewa mereka.
Ini juga kejutan mereka untuk kami”
Pikir hyeoyeon

Yoona mula bicara…….
”minho ………. sekarang kami mengerti……..
kami ternyata telah salah terhadap yuri”
kata yoona

”kami, si nyeo shi dae………….
menyetujui hubungan kalian”
taeyeon mengangakt tangannya

yoona menyusul
semua menyusul.

Minho tersenyum.
”gamsahamnida”
ia membungkukkan tubuhnya.

”annyeong………….”
suara Yuri pun terdengar

” kau datang tepat waktu……….chagiya….
kita direstui”
senyuman minho mengarah pada Yuri.

”yuri ah……. tidak ingin memeluk kami???”
tanya jessica

yuri pun segera berlari menuju semua member.
Mereka berpelukan membentuk lingkaran.

”minho……. goamwoyo”
yuri menatap dalam minho

”ne… cheonmaneyo….. yuri ah…..
sudah aku bilang, aku akan selalu melindungimu, menjagamu.”
ucap minho

”kau yakin akan selalu menjagaku?”
yuri menyipitkan matanya dan mengerutkan dahinya.

” ne… tentu saja……..
aku harus menjagamu, agar kau tidak apa-apa
kau kan akan jadi istriku. Juga jadi Ibu untu, anak anakku nanti

”dasar………..gombal”
yuri mencubit perut minho

” aww…. sakit….
kalau aku aku mati bagaimana??
Apa kau tidak akan sedih?”
Tanya minho

” aku Cuma mencubitmu,
tidak membunuhmu”
yuri memanyunkan bibirnya

semua member soshi tersenyum senyum sendiri……. Melihat tingkah kedua orang aneh itu……….

“ ya…. Minyul!!! Masih ada kami disini.
Jangan pacaran disini, lagipula aku belum memakan rotiku”
Kata taeyeon

” kalian lanjut saja, taeyeon Cuma cemburu karena leeteuk oppa tidak semesra itu”
lanjut sunny
” liat saja, aku tidak akan merestuimu dengan wooyoung”
jawab taeyeon
”onnie!!!!”
sunny melakukan aegyoo

semua terlihat senang.

Tapi………. tidak semua, ada seseorang yang marah…..
Tangannya mengepal seperti tinju.
Ia terlihat kuat.

THE END

Humm………
Mian ya……… kalo ff ku jelek…….

SEKARANG TEBAK!!!! SIAPA ORANG YANG MARAH ITU ???
Kalo ada yang bisa nebak…..
Ffnya aku lanjut………

Dan genre nya akan nambah TRAGEDI………

Gomawo udah baca

Single Post Navigation

15 thoughts on “Yuri…. Mianhe!!! part 2 end

  1. aku tebak itu seohyun..
    bener gak??
    kalo bnr, dilanjut ya, tp ditambah ama pair soshi yg laen..
    trus kalo blh request, pengennya akhirnya seo ama kyu..
    hehehehehehe..
    mian author….

  2. WAAA!!!! Akhirnya nemu prang yang minyul shipper juga, senengnya….
    aku tebak, ya….
    mungkin antara Seohyun dan Yoona, ya??
    main ke blog ku dong…
    http://ichamakefanfict.wordpress.com
    aku lanjut baca fanfic lain, deh….
    Gomawo…^^

  3. siwon bukan ? hhehe

  4. nupicious on said:

    yg marah ama dendam ma yurii tuu…
    Seohyun kan? kan kan?

  5. Siapa? Krystal?
    Btw, Fic kamu keren-keren loh.
    Tapi EYD sama Typo nya tuh harus diperbaiki~
    Aaa Minyul~ Minyul~ Minyul~
    Lanjutin~

  6. nayeon~ on said:

    seohyun..?? dia masih marah..?? hmm.. lanjut yaa.. FF nya keren..

  7. Krystal?
    lanjutlanjut, aku ngefans sma ff nie soal.a…..

  8. ninggalin jejak😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: