minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

Part 2 Lovin’ you forever

Part 2

Lovin’ you forever

Main Cast :

Kwon Yuri

Choi Minho

Minnor cast:

Kim Taeyeon

Seo Hyun

Genre : romance ”may be”

+++++++

yuri pov

beberapa hari ini, minho selalu menginap dirumah.

Memang sedikit merepotkanku. Karena aku harus bangun pagi-pagi untuk menyiapkan sarapan.

Di dapur, aku menyiapkan sarapan.

Tidak lupa aku bernyanyi nyanyi kecil menghilangkan kesunyian pagi itu.

Sesekali ku lirik minho yang masih molor di sofa.

Kakinya menjuntai ke lantai dan tangannya erat memeluk selimut.

Aku tersenyum kecil melihatnya.

” mwo??? Kenapa aku malah tersenyum sendiri.

Apa ada yang lucu?”

Gumamku sendiri sambil memukul mukul kecil kepalaku.

Aku terus melanjutkan menyiapkan sarapan.

”biar aku buatkan susu hangat untukmu”

terdengar sebuah suara dari belakangku.

Aku tak sadar ternyata minho telah berdiri lama dibelakangku.

Yuri pov end

++++

author pov

mereka duduk di ruang makan.

Tak ada suara yang keluar dari bibir mereka.

Hanya terdengar suara tv yang terus bicara mengenai berita keadaan korea dan sekitarnya.

”POP IN THE SEOUL”

terdengar celotehan bahasa inggris dari VJ Issak yang panjang lebar.

Minho dan Yuri terlihat menikmati acara itu.

”TOP Fave, the best couple Korean idol”

“5. Leeteuk Taeyeon

4. Yonghwa seohyun

3. siwon Yoona

2. nikhun victoria

1. MINHO YURI ”

”huak huak ehemmm huak……..”

minho dan yuri yang lagi meminum susu hangat langsub tersendat dan batuk batuk gak jelas.

Seketika mata mereka terbelalak melotot ke tv.

Yuri langsung sadar kondisi.

Ia melihat minho yang masih batuk batuk.

Segera Yuri mengambilkan segelas air putih dan tisu.

” minho ah…….. kwencana???

Sebaiknya kau harus hati-hati kalo sedang minum”

Yuri menyodorkan segelas air putih pada minho

”kau sendiri gimana? Apa kau baik baik saja?

Tadi kau juga tersendat”

Minho mengambil segelas air di tangan yuri dan menyodorkannya pada mulut yuri

”kau juga harus minum”

”ne….” Yuri hanya menurut perkataan suaminya itu.

+++++

minho pov

ya tuhan……..

beruntungnya aku, memiliki istri sebaik gadis ini.

Cantik dan baik….

Minho menatap yuri yang seadng meminum susu.

“ issak onnie,,,, sebentar lagi tidak akan jadi VJ lagi,”

yuri memulai pembicaraan.

“ne……. mungkin sudah waktunya juga berhenti”

jawabku.

Tiba-tiba aku memperhatikan sekeliling bibirYuri yang berlepotan susu.

Dia tampak lucu.

”hehehhhee kekeke”

aku tak bisa menahan tawaku.

”mwo??? Ada apa?”

tanya yuri bingung

”aniyo…… kau tampak lucu”

”mwo?? Naega? ”

ia masih bingung.

Aku pun mengambil tisu.

Dan merapatkan kursiku dengan kursinya.

Ia masih tampak bingung.

”bibirmu, seperti Santa”

aku membersihkannya lembut sambil tersenyum

ia tampak seperti gadis kecil polos yang bingung dengan keadaannya sendiri.

Tanpa sadar, aku menatap matanya.

Kami saling tatap tatapan.

Ku lihat mata indaknya yang membalas tatapanku dengan indah.

Dia benar benar cantik.

Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya.

Semakin dekat.

Ku cium bibirnya…..

Beberapa saat,

”ddok barohae neon jeongmal bad boy

sarangbodan hagishimbbun

geu dongan nan neo ddaeme ggambbak

sogaseo neomeogangeoya”

aku dan Yuri melepasnya.

Kami sama – sama salah tingkah.

”it tu….. so nyeo shi dae!!!

Di di tv”

Aku gugup tak tahu harus bicara apa.

Hanya itu satu satunya pelarianku.

”ne……..”

hanya kata itu yang akud engar dari mulut yuri.

Kami benar benar malu…..

Ini belum pernah terjadi setelah aku menyiumnya di hari pernikahan.

+++++

”kring kring kring kring”

telepon rumah kami berbunyi.

“yoboseyo”

yuri mengangkatnya telepon itu

“oo……. Amma,

ne, akhir pekan ini???

Aniyo…….. datang saja, aku dan minho tidak ada job hingga akhir pekan ini

Ne, annyeong…….”

Yuri menutup teleponnya dengan agak cemas.

hal itu tergambar dari raut wajahnya.

”amma?”

tanya ku ingin tahu

”ne……. amma ku dan ammamu akan datang akhir pekan ini”

jawab yuri

”oo…. kwencanayo….. aku kangen dengan amma’

membayangkan wajah ammaku

”tapi,,,, mereka akan menginap 2 hari disini”

yuri menambahkannya

”mwo???

Ahh…. bagaimana ini, mereka pasti akan tanya yang tidak tidak.

Dan……..”

” aniyo…….. ”

yuri memegangi telinganya

”mereka pasti menyuruh kita tidur bersama”

aku bingung.

”ah…. akhir pekan itu besok. Jadi sebaiknya kita bereskan dulu rumah ini.

Terlihat sedikit berantakan.

Aku takut nanti akan kena marah oleh amma”

Yuri mengambil remot tv dan meletakkannya pada tempatnya

”ne……. ayo kita bersihkan. Setlah itu, kita …….. belanja makanan, lalu masak untuk besok.

Setidaknya hati mereka senang saat mengunjungi kita.”

Aku mulai menyusun pekerjaan berat yang akan aku dan yuri pikul minggu ini.

Minho pov end

++++++++

author pov

minho dan yuri membersihkan rumah mereka.

Mereka menyedot debu lantai.

Membersihkan meja.

Dan juga kamar mereka.

”akhirnya selesai juga………”

minho tersenyum kecil saat melihat rumahnya rapi.

”ne…. tapi kita belum selesai minho ah”

”hooh…. yuri ah”

”ehehhe…. suaramu lucu juga kalo lagi capek”

yuri tertawa sedikit

” benarkah???

Lebih lucu mana dari spongebob???”

Tanya minho

” kau lebih lucu,

tapi tetap saja, kang ho dong lebih lucu

hhahahhhaaa”

“benarkah???

Tapi aku rasa aku lebih tampan dari kang ho dong”

”ahh….. kau ngaku ngaku……..

justin bieber lebih ganteng”

yuri menjawab dengan gaya angkuh

“ Justin bieber saja bilang kalo aku lebih ganteng dari dia”

jawab minho dengan gaya lebih sombong

“dia bilang pake bahasa korea atau inggris?”

“inggris dong”

“dia bilang apa?”

“ dia bilang…….. aku,,,, aku ganteng gitu…”

“ iyya aku tahu.

Tapi dia ngomong bahasa inggrisnya gimana?”

Yuri menaikkan alisnya

“ahh… aku lupa…..”

minho menggaruk kepalanya

” hahahaa, minho ah….. kau bohong….”

weeqqq…..

yuri mencibir pada minho

”mwo??? Aku pasti nanti ingat”

minho tidak mau kalah.

Mereka terus berdebat.

Baik minho maupun Yuri tidak mau kalah.

+++++++

”kita beli dagingnya dimana???”

Tanya minho

”ahh…. aku juga tidak tahu.”

yuri melirik sekeliling mencari toko daging.

Mereka terus berjalan. Hingga mereka menemukan sebuah toko daging

Tokonya cukup besar, dengan merk ”KI KWANG’s MEAT”

Terlihat banyak orang yang mengantri disana membeli daging.

Alasannya bukan karena dagingnya bagus…..

Tapi karena penjualnya ganteng.

Wkwkwk

”dagingnya 1kilo”

yuri memsan daging

”ne…….. tunggu sebentar sedang dibungkus”

“ne…”

“wanita cantik sepertimu pasti pintar memasak.

Kau membeli daging 1 kilo. Memasak untuk siapa?

Pacarmu?”

Tanya kikwang

“aniyo…. Aku tidak punya pacar….. aku….”

Ucapan yuri dipotong kikwang

“oo……..untuk teman temanmu ya?

Ehemm namamu siapa?”

Mengulurkan tangannya

Kikwang mencoba menggoda yuri

Tapi tiba-tiba tangan minho menarik tangan yuri dan memeganggnya erat.

”ehem……. istriku sayang……. apa dagingnya masih lama?”

minho menatap tajam pada kikwang…

”oh ohh ini dagingnya, 6000 won saja”

kikwang tampak pucat.

Saat melangkah pergi minho masih menatap tajam pada kikwang.

”minho ah….”

yuri memanggil nama minho lembut

”ne?”

”oh kau tidak perlu memegang tanganku lagi. Toko dagingnya sudah jauh”

yuri mengelak dari tangan minho

tapi minho malah semakin memegangnya erat

”tidak apa apa kan aku memegangnya?

Kau kan istriku.

Aku tidak mau kau diganggu oleh lelaki lain.

Banyak yang ingin mengganggu wanita cantik sepertimu.

Aku tak mau kau kenapa napa”

Minho semakin mengeratkan genggaman tangan yuri.

Yuri terlihat agak bingung.

Tapi sesaat ia tersenyum kecil.

Ia mulai melihat jiwa seorang suami tumbuh dalam jiwa minho.

tbc

Single Post Navigation

3 thoughts on “Part 2 Lovin’ you forever

  1. Maaf part 1 nya mana ya ?
    udah dicari tapi gak ketemu (*nangis sendiri di kamar*)

  2. Yulhae 4ever on said:

    Wah sayangnya part 1 nya g da :3
    Tp lucu kikwang jd tukang daging hahaha ^^

  3. pnasaran sma part 1 nya.. minyul nikah d jodohin apa gmn.. #guling2 karna kbingungan :O

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: