minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

Part 3 Lovin’ you forever

Part 3

Lovin’ you forever

Main Cast :

Kwon Yuri

Choi Minho

Minnor cast:

Kim Taeyeon

Seo Hyun

Author pov

“ting tong ting tong”

“annyeong……..”

amma yuri dan amma minho memasuki rumah anaknya

”annyeong haseo…. selamat datang dirumah kami”

minho dan yuri menyambut ramah.

“bagaimana pernikahan kalian?

Sudah lebih satu bulan menikah……..

Enak kan menikah itu?”

Amma minho menggoda minhod an yuri

”ahh…. amma…… bisa saja”

yuri menjawab malu sambil menatap cemas pada minho

minho hanya senyum senyum kebingungan

”ahh…..kalian terlalu lama…

kami sudah tidak sabar ingin menggendong cucu”

amma yuri tertawa dan amma minho juga ikut tertawa

”heheheh”

yuri dan minho tertawa hambar.

Mereka tampak cemas.

+++++++=

”ammadeul….. minho……..

sudah satanya makan malam, ”

yuri memanggil semua untuk makan.

”mianhe….. makanannya sederhana, aku tidak terlalu pandai masak”

yuri duduk menyodorkan piring

”ammadeul…….

walaupun makanannya sederhana, tapi rasanya enak sekali kalo yuri yang masak”

minho dan ammadeul mulai melahap makan malam buatan yuri.

”yuri sayang…..sudah ada kemajuan.

Ini enak”

Ucap amma yuri

”setidaknya kau telah membuat hati suamimu senang dengan makanan lezat ini”

tambah amma minho

++++++++

hingga pukul 9 malam.

Mereka masih ngobrol di ruang tengah.

Tv masih menyala,

Tapi tidak ada yang menonton.

Mereka hanya sibuk ngobrol seputar minho yuri.

“ahhh sudah malam…….

Sebaiknya kalian tidur.

Aku dan nyonya Choi masih ingin menonton”

Ucap amma yuri sambil meraij remot tv yang berada tidak jauh darinya

” oo…. kami belum ngantuk”

jawab yuri takut,

ia dan minho masih enggan tidur bersama sekamar.

”ah… kalian itu pengantin muda. Tidak baik tidur terlalu larut

sudah cepat sana tidur”

titah amma minho

yuri dan minho pun menuju kamar.

Mereka terlihat canggung waktu minho menutup dan mengunci pintu.

Mereka pun tidur malam itu……..

Dengan dua buah bantal guling membatasi mereka.

Hingga paginya pun kondisi bantal guling itu masih juga sama.

Tidak berubah.

+++++

yuri pov

untuk pertama kalinya aku tidur bersama minho, suamiku.

Memang tidak ada salahnya.

Tapi ini begitu asing.

Aku terus dibayangi oleh latar belakang perkawinan kami

Tanpa CINTA

Kami sama sama tahu itu.

Tapi, peristiwa di rumah akhir akhir ini membuatku semakin tidak jelas.

Kejadian pagi saat acara pop in seoul itu,

Membersihkan rumah,

Di toko daging,

Malam itu.

Ahh…. Aku benar benar malu kalo harus mengingat hal itu.

”Apa aku mulai suka minho???”

gumamku

”ahh… tentu aku harus menyukainya, dia kan suamiku”

aku menyakinkan hatiku

”tapi….. dari awalkan dia dan aku saling tidak suka.

Lagi pula aku telah menyakiti hati seohyun dan krystal.

Aku tahu minho masih saynag sama seohyun dongsaengku itu”

Aku terus bergumam, hingga tanpa sadar taeyeon mengguncang guncang badanku.

”yuri ah.. yuri ah…..

dari mana saja pikiran mu barusan???”

taeyeon terlihta galak sambil sedikit menjewer telingaku

”aniyo… aku disini saj taeyeonnie…..”

aku menghela napsku sedikit

bermaksud menjauh dari lamunan ku tadi.

”kau meikirkan minho , yuri ah?”

taeyeon mulai menanyaiku tentang pernikahan kami

” heheh…. aniyo”

”sudah mengaku saja….

apa ada masalah?”

”aniyo… aku hanya berpikir, tentang pernikahan ini, rasanay seperti mimpi saja”

”mimpi disiang bolong seperti ini?

Kau aneh kwon yuri ah…..”

” hey kid leader….. kau belum menikah, mana mungkin kau tahu rasanya jadi aku”

yuri mengecutkan bibiknya

”aku hanya bercanda. Lagipula kau bicara terlalu aneh”

”aniyo….. aku hanya tak mengerti.

Apa aku akan melanjutkan pernikahan ini”

”mwo??? Jangan bilang kan dan mino akan cerai

kwon yuri… aku tahu ibumu

apa kau akan tega melihat sakit jantungnya kumat?”

”aniyo…….. taeyeonnie….. minho tidak mencintaiku.

Dia suka seohyun. Kita tahu kan mereka dulu pacaran sebelum kami menikah”

Yuri melemaskan bahunya dan bersandar di kursi

”dulu…….

, sekarang kau istrinya minho. Choi minho.

Jangan sia sia kan hal ini.

Jangan pikirkan yang tidak tidak.

Lagipula, sekarang seohyun sudah menemukan pengganti minho”

”nuguseyo?”

” yonghwa……. mereka sering date da pulang bersama.

Magnae satu ini, tampak senang dan bahagia sekali di dekat yonghwa”

”benarkah???”

yuri tersenyum lebar

”hey… kwon Yul kenapa kau senyum kayak gitu???

Jangan jangan… kau senang ya?

Seo gak suka minho lagi?”

Tae menatapku tajam dan curiga

”aniyo………

aku hanya…….

aku hanya…….

itu itu……. senang melihat seohyun senang”

aku mencari alasan yang kurasa sudah tepat.

Tapi, hal ini sepertinya membuat taeyeon berpikir lain.

“kwon yuri, kau suka pada minho ya?”

aku tidak tahu harus jawab apa.

Aku benar benar tidak tahu jawabannya

”onnie mollayo”

tbc

Single Post Navigation

2 thoughts on “Part 3 Lovin’ you forever

  1. Gak usah bingung Yuri jawab pertanyaannya Taeyeon onnie, jawab iya aja !
    xixixixi
    next chp. *mencaricari*

  2. lanjutannya mana😀

Tinggalkan Balasan

