minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

Part 6 +END Lovin’ you forever

Part 6 +END

Lovin’ you forever

Main Cast :

Kwon Yuri

Choi Minho

Minnor cast:

Taeyeon

Seohyun

Leeteuk

Sulli

saran aouthor ya…… “coba denger lagu taeyeon can you hear me”

saat baca nih FF ^_^

Lima bulan, Kwon Yuri, tertidur di kamar rumah sakit itu.

Senyuman kecilnya masih ada dan masih sama.

Dia terlihat kuat, bagi minho.

Walaupun tubuhnya semkain melemah.

”saranghaeyo…….”

minho mengecup dahi yuri yang dibaluti perban.

Yuri masih tertidur dalam komanya, dia tertidur seperti

Seorang Putri Tidur.

Wajahnya indah bagaikan bidadari yang terlelap.

Setiap hari, celotehan keluar dari mulut minho

Dia seperti orang gila sendiri.

Bicara pada yuri yang tak pernah bicara padanya.

Tapi, walaupun mulut Yuri sellau diam,

Tapi minh selalu yakin yuri bisa mendengarnya

Masih ada komunikasi diantara mereka.

”aku putar MV SNSD ya…….

humm aku mau putar yang nomor 1 ini”

minho menghidupkan tv,

ia duduk disamping Yuri.

Into the New world.

“yuri ah…. Kau terlihat begitu cantik disini….

Humm,,, kapan kau akan buatkan aku kopi yang lucu itu?”

Minho terus bicara sambil menatap yuri sesekali.

So nyeo shi dae

”kau terlihat imut disini………

hum,,,, apa baju yang kalian gunakan tidak terlalu besar?

Ahh…. Fashion jaman itu..

Ckckck”

Minho menggenggam tangan yuri dan tersenyum menatap

Ke layer tv

Kissing you

“ tutu tutru turu…..

hum…. Donghae hyung enak banget disini.

Kenapa tidak aku saja yang jdi modelnya?”

Minho terus asyik melihat mv ini

GEE

”aku terlihat tampan disini.

Lebih ganteng dari donghae hyung di MV sebelumnya.

Kwon yuri sangat beruntung dapat suami seperti Choi Minho yang tampan ini”

Minho tertawa sedikit.

Sekarang ia mulai fokus pada yuri.

Minho terus menggenggam tangan Yuri yang diam dan kaku.

”Kau tahu, aku akan selalu menunggumu.

Aku yakin kita akan bersama

Menjalani pernikahan kita.”

Air mata minho menetes.

Ia menangis, seperti seorang lelaki yang lemah

”mianhe aku menangis, aku terlihat lemah.

Lemah karena cintamu.

Aku tak bisa sendiri sekarang

Aku butuh kau, kwon yuri”

Minho mengeratkan dan semakin erat memegang tanga yuri.

”hhhh……..mmm….”

desahan suara yuri terdengar

”yu yu….. yuri……… ”

minho kaget mendengar desahan suara yuri

kepala yuri mulai menggeleng kekiri dan ke kanan

perlahan

jari telunjuknya bergerak.

”DOKTER!!!!!!! DOKTER!!!!!!!

YURI TELAH SADAR!!!”

Minho berteriak memanggil dokter.

“kondisinya melemah, denyut jantungnya melemah

tapi, setidaknya dia telah sadar”

dokter keluar ruangan

”yuri ah…….. yuri ah……..”

minho berusaha memanggil nama yuri,

berharap aar yuri mendengarnya

”minho……..”

yuri pun mulai bicara

”kau tahu, lima bulan lebih kau diam dan koma.

Kau membuatku cemas.”

Minho meneteskan air matanya dan menggenggam tangan yuri

Seakan tak ingin lepas dari yuri

”mianhe… aku membuatmu cemas”

yuri menusap air mata minho dengan tangannya

”saranghaeyo………….yuri ah”

ucap minho lirih

”mi minho………..”

yuri bingung

”saranghaeyo………..

jangan tidur lagi, aku tidak mau melihatmu

tertidur lemas seperti sebelumnya………

aku mencintaimu…..

aku tak ingin kau pergi dariku…….

kau membuatku takut……..”

minho semakin terlihat cengeng didepan yuri.

Air matanya nya terlihat terus menetes

”aigoo………

jangan menangis lagi, minho……….

geudaewa hamkke ramyeon on sesange gadeukhan…….

nado saranghaeyo… minho ah…..”

yuri meraba pipi minho lembut.

”minho ah…

akhirnya kita bisa saling mencintai…..”

yuri tertawa kecil

”aku akan jadi suami yang baik untukmu….

yang terbaik didunia ini.

Aku ingin menjadi orang yang selalu dihatimu”

Minho memegang tangan yuri yang ada dipipinya

”nado……..

aku beruntung punya suami sepertimu

aku akan selalu mencintamu,

walaupun maut memisahkan kita”

yuri tersenyum kecil

”aniyo….. maut tidak akan memisahan kita

kita akan selalu bersama,

kau akan bangun dan kita pulang.

Kita akan akan……..”

Gelengan kepala yuri membuat minho berhenti bicara.

Yuri menetskan air matanya.

”aku harus pergi,

aku tak bisa lama lama lagi.

Aku tak bisa menahan sakit ini.”

Yuri mulai berbicara mendesah

”aniyo……. tidak boleh tidak boleh……..”

minho memeluk tubuh yuri,

minho memegangi pipi yuri yang dingin

”aku akan menunggumu disurga….”

yuri meneteskan air matanya

minho memeluk yuri semakin erat

”saranghaeyo……..”

”na…..ddo….”

jawab yuri dengan tetesan air mata terahirnya

itu kalimat terakhir yang keluar dari mulutnya

”YURI……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

teriakan minho.

+++++++++

2 tahun kemudian,

snsd sudah tidak beraktifitas lagi setelah kematian Yuri.

Bebrapa member menjadi penyanyi solo, sunny, Jessica, menjadi penyanyi solo dikorea sendiri

Yoona mulai fokus pada aktingnya.

Seohyun berangkat ke Jepang dan jadi penyanyi solo disana.

Dia tidak pernah kembali lagi ke korea.

Setelah kematian yuri.

Dia terlihat sangat bersalah, sehingga tidak berani menemui minho.

Seohyun hanya sering mengujungi makam yuri.

Meletakkan bunga dan menangis minta maaf disana.

Sooyoung menjadi penyanyi duo dengan mantan duonya dulu dijepang.

Dia juga sering main di beberapa sitkom

Dan membuka sebuah restoran bernama SooRi

Untuk mengenang kepergian Yuri.

Hyoyeon sekarang bekerja sebagai pelatih dance penting di Sm.ent bersama para pelatih lama lainnya.

Ia juga membuka sekolah dance di china.

Bernama BlackPearl school of Art

Foto yuri menjadi latar spanduk sekolah itu.

Semua untuk mengenang temannya Yuri, yang juga ratu dance di snsd.

Tiffany kembali ke Amerika.

Dia juga berslo karir disana.

Dan mulai menjajal dunia hollywood.

++++++++

Minho Pov

Aku sudah tidak aktif lagi d shinee.

Aku keluar, dan menikmati hidup dipinggir kota.

Menulis lagu, mendirikan rumah sakit.

Hanya itu yang ku kerjakan.

Sudah cukup semua, tingal di dekat makam istriku.

“lagumu tentang yuri lagi”

“heeh”

“sekarang lagu itu laris juga.

Mengalahkan 2am, sepertinya Jino sangat mahir menyanyikan lagu ciptaanmu”

“aku harap yuri dapat mendengarnya di surga sana”

”kau masih memikirkan yuri sampai saat ini….. ternyata”

”tak ada yang bisa menghapusnya dari hati dan pikiranku.

Taeyeon nunna, mau pergi ke makam bersama ku?”

”ne….. aku kesini memang untuk pergi ke makam yuri

biar aku yang nyetir”

”ahh… arsho… nunna”

di makam…….

”kwon yul…….. kau baik –baik disana……..”

“yuri ah….. saranghae…….

Kami pergi dulu”

Minho dan taeyeon meninggalkan makam di bukit itu.

Taeyeon mengendarai mobil sedan hitam miliknya menuruni bukit.

“Nunna………gomawo

aku turun disini saja”

ucap minho sambil menunjuk ke arah tepi jalan

”mwo? Ahh aku akan antar kau ke rumahmu.

Disini taxi tidak sebanyak di seoul”

Taeyeon masih belum menghentikan mobilnya

”ahh… kwencanayo…

tidak terlalu lama menunggu taxi disini,

lagipula aku masih ingin berkeliling sebentar.

Lagian rumahku tak terlalu jauh dari sini,

Jalan kaki juga bisa sampai”

Ucap minho santai

Taeyeon pun menghentikan mobilnya di depan sebuah toko.

Minho turun dan terlihat memasuki toko itu.

Tampaknya ia membeli minuman dingin.

Taeyeon pun melajukan mobilnya lagi menuju seoul

Mobilnya jalan perlahan.

………………….

“humm…. yang ini tidak terlalu dingin, ahh kwencana”

minho terlihat sedang membuka tutup botol minuman dinginnya.

Tanpa ia sadari, sebuah mobil truk melaju kencang di melintasinya

Dan………..

“BRUKKK………”

taeyeon menatap kejadian itu di kaca spion mobilnya.

“minho!!!”

ia memutar balik mobilnya.

Namun terlambat

Minho telah menghembuskan napas terkhirnya.

”yuri telah menungguku……..”

ucap minho sambil menutup kedua matanya.

++++++++++

”aku akan selalu mencintamu”

minho dan yuri bergandengan tangan.

Berjalan di atas jembatan sungai surga.

Bermain di taman para peri kecil.

Dan bahagia selamanya

Loving you forever

THE END

(sekian dulu ff kali ini dari saia

kalo ada kesalahan dalam writing mianhe ya,,, soalnya aku buatnya ngebut aja….. ^_^)

Single Post Navigation

11 thoughts on “Part 6 +END Lovin’ you forever

  1. Dyacyrusshawol>> Ahn Jun Kyong on said:

    FF nya bagus chinggu…. I like it…*Gaya Rianti catwritge*

    kunjungin WP aku juga yach chinggu
    http://ahnjunkyong.wordpress.com/
    isinya juga FF…🙂

    D tunggu kunjungannya…🙂

  2. MinYullover on said:

    aiish,, aq pengen nangis bcanya😥
    ffnya keren,, buat lgi yg banyak ya! hehe..

  3. so sad,,,,,,,,,
    sampe nangis baca ni ff,,,
    pa lagi diiringi lagu can’t u hear me

  4. Minyul Always Forever all The Time !!!

  5. Yulhae 4ever on said:

    Waaah cinta sampai mati…..minyul hwaiting!!^^
    ceritanya bagua, Cuman knp endingnya harus pada meninggal?hiks hiks

  6. NadyaRizky on said:

    Author jangan yang sedih sedih aku jadi nangis

  7. Daragon forever and Minyul on said:

    Sedih  huaaaaa……

  8. Waduh telat nih bacanya😐
    Tp yaudah deh😀
    Keren thor critanya..
    Sad banget..
    Bikin lg yg sad gni thor !😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: