minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

“LOVE AND SONG “(PART 2)

“LOVE AND SONG “(PART 2)
oleh Minyul Aigoo

#AUTHOR POV#

“Owww…cerita cinta yang mengharukan”jong mengusap air mata yang berlinangan

“Hey..hey sudahlah nangisnya jangan keras keras donk,,ntar ketauan,,”onew berusaha menenangkan jong,,yang sudah meneteskan air mata 1 ember#author lebay#

~RUANG LATIHAN SM FAMILY~

Hari ini kakek soo man menghubungiku untuk datang ke ruang latihan sm ,,,member lain juga dihubungi kakek sama sepertiku

“Unnie……!!”teriak seorang yeoja

“ne …hara wae..??”kini hara datang dengan member kara yang lain

“Unnie sudah sembuh..”??hara melihatku dari ujung kaki sampai ke kepala

“Ne…ow,,,kenapa kau datang ke sini…??”ucap yuri bingung

“Nanti unnie juga akan tau,,,,”(hara mengeluarkan senyum aegyonya)

Di ruang latihan ini hanya ada aku dan member kara saja yang lain entah kenapa belum datang-datang tapi..baru saja aku membicarakan mereka,,,SM FAMILY akhirnya datang juga,,,dan sontak membuatku kaget ternyata manajemen DSP dan CUBE entertain juga ikut datang,,ini cukup membuatku bingung,,,dan yang membuatku tambah bingung anggota BEAST juga ada di sini,,,,

“YUri-shi ternyata kau sudah datang duluan,,”?ucap sica sambil menguap

“Ah ada apa ini kenapa ruang latihan SM menjadi sangat ramai begini…”??(cerocos heechul)

“Yul kau sudah datang ya,,,”??fanny baru sadar dengan kehadiranku…

aku pn mendekati member snsd yang lain terkadang aku melihat minho yang ternyata dia juga memperhatikanku dari jauh..aku hanya bisa melontarkan senyuman padanya,,,

“yah kalian semua yang ada di sini mohon duduk dulu..”ucap manajemen DSP

“NE….”!!!(serentak)

“HEY..hey merasa ada yang aneh tidak….”??sooyoung mulai menyebar gosip ke member suju dan shinee

“Ah,,ne tidak seperti biasanya…”ucap sindhong yang duduk bersender di bahu kyu.

“Ah berat nie,,udah tau badan gede nyender -nyender di bahu ku,,,”(kyu protes)

Kakek soo man pun mulai berceramah panjang lebar,,,sampai-sampai aku ngantuk di buatnya ..yang betah dengerin penjelasannya kakek cuma member KARA dan BEAST sedangkan yang lain pada presentasi sendiri-sendiri.

“Baiklah sudah jelas semuanya…”?teriak kakek soo man yang ngomongnya pake toa

“Ne jelas….!!!!”teriak member kara dan beast

“LOh…anak asuhanku kenapa tidak menjawab …HELLO KAKEK DI SINI KENAPA PADA KHOTBAH SENDIRI-SENDIRI..!!!”teriakan kakek menggema di ruang SM FAMILY

sementara semua member f(x)..suju..SHINee..SNSD langsung berhenti berceramah dan memasang tampang andalan mereka masing-masing pada kakek soo man.(tujuannya biar gak marah)

“Hah…ampun deh..”!!kakek soo man geleng-geleng liat tingkah anak didiknya

“baiklah kuperjelas lagi…”..kalian akan berkerjasama dengan member beast dan kara di acara mu core nanti..”

“MWO….”!!!(SM family serentak kaget)

“Ne..kami akan mempairing kalian tapi khusus untuk spesialis dancer kami akan ambil 4 suju,,4 SHINee,,,6 snsd,,,4 beast,,,2 f(x) dan 5 kara dan yang lain akan masuk spesialis vokal,,,Araso…!!!”

“Trus couplenya siapa aja kek…”??tanya taemin polos

“EHmm..khusus untuk f(x) kami akan mempairingnya dengan SHINee..”

DEGG–DEGGG aku mulai terkulai lemas aku tak tau harus pasang raut muka seperti apa,,,,

sabarlah yuri tahan dirimu…(yuri ngoceh sendiri)

“yuri gwechana…”??

“ah ania fanny ania,,,”

setelah semua mulai mencerna perkataan kakek seseorang membantah semua apa yang,,,

di sampaikan kakek soo man.

“ANI…ANIO,,, aku tidak setuju..”!!bantah jong semangat 45

“Ne aku juga,,,,”kini onew angkat bicara

“WAE…”??

“Kami sudah sering di pairing dengan mereka apa kata fans mereka nantinya…dan lagi pula aku sudah bosan …heheheheh”canda onew sambil melirik ke arah member f(x)

“ya ,,kami juga bosan..”

“ne benar kata unnie vic aku juga mulai bosan”sambung luna

“Tapi kita harus melakukan apa perintah kakek…”krystal mengeluarkan suara

“Hey…krystal 4 lawan 2 besar mana coba…”??ledek jong

“Hyung bodoh anak TK juga tau kalau besar 4″taemin menyenggol tangan jong

“yah baiklah pairing di ganti…”(soo man ngalah)

kini aku mulai bisa menghirup udara ….yang tadinya satu udara pun tidak masuk ke dalam diriku kini perlahan masuk dari arah seberang minho pun melakukan hal yang sama..sam-sama menghembuskan nafas yang begitu berat.

“Yeah…berhasil jong…”bisik onew ke ke jong

“yah..untungnya noona vic dan luna mau diajak kerjasama dengan kita,,,”

“ehhmm..setidaknya kita dapat meluruskan hubungan yuri dan minho..”ucap onew bangga

“HEY..HEY apanya yang lurus,,,”key ikut nyambung..

“ah,,apanya yah….”onew pura -pura mikir

setelah kakek soo man menulis ulang pairingnya sudah ditentukan..

“aku akan bacakan mohon dengarkan baik-baik karena aku tidak akan mengulanginya lagi..ehem,,ehem..

“KIKWANG BEAST DENGAN YOONA SNSD”

“huhuhuwwww ,,,berhasil sudah tu si kikwang menggait cewek idamannya “teriakan yeosob terdengar keras di ruang SM

member lain pun mulai menanggapi teriakan yeosob

“TEnang-tenang semuanya kenapa malah kayak play group begini…saya lanjutkan..”

-KEY SHINee—- SOOYOUNG SNSD

-ONEW SHINee —–TIFFANY SNSD

-DONGHAE SUJU ——JESSICA SNSD

-EUNHYUK SUJU ——- HYEOYON SNSD

-DONGWOON BEAST —– SUNYEONG KARA

-TAEMIN SHINee——SULI F(X)

SINDHONG SUJU—–NICOLE KARA

-JUNHYUNG BEAST—–HARA KARA

-HYEUNSEUNG BEAST——-GYURI KARA

-DOOJON BEAST—–JIYOUNG KARA

-LEETEUK SUJU—VICTORY F(X)

-MINHO SHINee—-YURI SNSD

“yah itu sudah keputusan akhir no coment ok..”ucap kakek soo man sok english

“aish hyung kenapa kita susah-susah tidak mengikutsertakan krystal kalau jadinya seperti ini..”

“yah mana aku tau kalau dia ikut spesialis vokal”

“ow ya hyung gak ikut spesialis vokal ya,,,”ah gak rame..”

“ya nanti juga rame lagian ada yeosob yang cerewet banget..”

“lebih dari key..”tampang jong serius

“gak juga tingkatnya masih di bawah key…”

#MINHO POV#

MINho pun langsung mencari pasangannya

“noona…”!!teriak minho manja

“wae minho…”??

“aku sangat senang hari ini ,,,tapi noona aku merasa gugup karena gerakannya lumayan erotis..”

“minho juga bisa gugup ya,,,”canda yuri

“Noona,,,”!!!minho memanyunkan bibirnya

“ehmm…boleh aku memanggilmu chagi…”??ucap yuri gugup

“ehhmm…gimana ya…”minho sok mikir

“minho ….”!1!teriak yuri

“boleh tapi ada syaratnya lo …”#ribet banget nie minho#

Apa….”??

“berikan aku sentuhan lembut di bibirku…”ucap minho yang berbisik di telingaku yang sempat membuatku brigidik

“Aish…..apa kau tak lihat di sini banyak orang,,,,”yuri nunjuk-nunjuk member lain

“yah sudah,,gak jadi …”minho pergi meninggalkan yuri

“ne…tapi sebentar aku akan mengalihkan pandangan mereka ke arah lain”seketika minho berhenti melangkah dan tersenyum puas

“AAAAAHHHGGGGGGGGGGHHH…..PRESIDEN INDONESIA DATANG KE SINI…”teriak yuri yang seketika member lain mencari keberadaan presiden Indonesia saat itulah yuri secepet kilat mencium bibir minho…

minho pun menikmati cuman yang di berikan yuri…

~~normal pov~~

“bagaimana minho shi,,,”

“kenapa satu kali…”

“ah aku malu tau….”yuri tertunduk malu

“ne..ne…minho mengelus -elus kepala yuri…

yah,,,yuri mana presidennya…”??ucap key yang udah sadar kalu gak ada presiden indo

“mana ya…..”ucap yuri dengan tampang oon nya

~~TBC~~

Single Post Navigation

2 thoughts on ““LOVE AND SONG “(PART 2)

  1. LOL😀
    bisa aja tuh si Yuri pake’ bilang kalau ada presiden Indonesia !
    hihihihihihi😀
    next chap. (*mencari-cari*)

  2. Kocak BGT chigu! Ngakak nge-baca nya……….
    LOL……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: