minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

“”LOVE AND SONG”(PART 1)

“”LOVE AND SONG”(PART 1)
oleh Minyul Aigoo

Main cast :yuri kwon,,,choi minho

Other :suju,,SHINee,,snsd,,,f(x),,KARA,,,BEAST…

GENRE :Romance,,friendship

#AUTHOR* anyeong cingu me comeback with new ff…..aku lagi coba bkin ff yang ada kara sama beast..yah moga bgus ya,,,ok l;angsung aja deh…

#YURI POV#

Akhir akhir ini aku merasa sangat lelah,,lesu,,,lunglai,,lemas,*kurang darah donk*

mungkin ini di sebabkan karena jadwal ku yang sangat padat,, di tambah promosi mini album di japan,,,,

aku pun melangkahkan kaki untuk pulang ke dorm.entah kenapa aku jalan sambil memikirkan namja itu..namja yangselalu membuatku semangat,,ceria,,tertawa,,,sudah 3 bulan tidak bertemu dengannya,,aku sangat merindukkannya…mungkin karena jadwal kami yang sama-sama padat..

“Unnie……”!!!suara cemprenk yang sudah ku kenal

“WAe…hara…”??akupun menghampiri hara yang tumben datanag ke agency ku.

“Unnie…kau tau tidak minggu-minggu ini SM,,DSP,,dan CUBE entertain selalu mengadakan meeting bersama loh…”??hara ngomong panjang lebar tanpa spasi,,,,aku pun hanya diam karena kepalaku mulai pusing,,,

“Unnie,,,dengar tidak….”hara memanyunkan bibirnya

“ne ,,,aku dengar kok…terus….”??jawabku sambil memegangi kepala ku

“Unniee…gwechana…”??hara sudah mulai sadar dengan keadaanku sekarang…

“Ah…ani…ani,,,””

“Unnie,,,,pulang saja,,,istirahatlah,,,cepat,,,””(gaya ngusir)

“ne…hara…gomawo…anyeong,,,,”ucap yuri yang jalan sempoyongan….

mataku mulai berkunang kunang,,,

“sabarlah yuri sebentar lagi akan sampai mobil…”(gumam yuri )

belum sempat yuri membuka pintu mobil dia sudah pingsan terlebih dahulu….

“BBBUUUUKKKK…..!!!”

untung tubuh yuri di tahan oleh seorang namja…

~MINHO POV~

Noona kau tau akhirnya kita bertemu lagi aku sudah merindukanmu apa kau merasakan hal yang sama(ucap minho ngoceh sendiri di depan yuri,,,yang notabennya yuri masih pingsan)

“EHHMMM….cepat bangun noona….”!!!!(minho teriak-teriak karena yuri belum sadr-sadar)

“Baiklah noona,,kau masih betah dengan tidurmu itu,,,ok aku akan bicara sesuatu padamu..”(minho mendekatkan bibirnya ke telinga yuri)

“kau tau di dorm SHINee ini cuman hanya ada aku dan kau,,,kalau noona tidak mau bangun…mungkin akan ada lucifer yang merasuki tubuhku,,dan aku akan berbuat sesuatu padamu,,,,”

“AISHHH……sudah di ancam kenapa belum bangun-bangun juga(minho panik sendiri)

“ANYYYEEEOOONNNGGGG….”!!!(teriak -teriak gak jelas)

“WAh,,,,minho ada yuri noona”

“ne…tadi dia pingsan di depanmobilnya lalu aku bawa saja ke sini..eehhh belanjaanmu banyak sekali dari mana kau key…”!!(minho mengeluarkan raut muka kagum)

“dari pasar,,,,abis beli daging buat onew hyung,,,susu,,,rinso,,superpell,,,molto…”key ngomong sendiri sambil ngitung duit receh yang tersisa

“key…noona dari tadi pingsan gak mau bangun-bangun…”minho pasrah

key pun melakukan aksinya dia memegang jidat yuri”’

“Wae…key…”??

“Abilin balsem di lemari…”*loh kox balsem key*(author bingung)

minho pun menuruti kata-kata minho…key langsung mengambil sedikit dandi dekatkannya ke hidung yuri

“EEEENNGGG,,,,,,”(yuri mulai sadar)

“AAooowwwww…kepalaku…”

“noona jangan bangun dulu”minho membaringkan yuri kembali

oooohhh…..aniooo……”!!!!(kini key yang ribut sendiri)

‘Waeyo…key..”??

“minho…taemin,,,taemin ketinggalan di pasar,,,,,waktu aku mau ambil belanjaan,,,dia tertinggal…aigoooo,,taem tunggu umma…”(key langsung ngiprit pergi ke pasar yang tadi)

yuri dan minho hanya terdiam melihat tingkah pabonya key

~Author pov~

“eeehhhmmm…noona…”

“Wae…..”??

“Akhir-akhir ini aku sering di pairing dengan krystal…”

“Terus….”??(yuri sox gak tau padahal denger kata krystal dia hampir pngsan lagi)

“aku tidak mau noona..aku merasa risih dengannya..”kini mata minho menatap tajam ke arah yuri pertanda dia serius

yuri pun hanya tersenyum kecil

“kenapa…tersenyum,,,,”minho mulai kesal

“Kau merasa nyaman berada di dekatnya,,,”tanyaku pada minho

“Ani…noona ani…”!!

“Lalu apa maumu..ini sudah kehendak kakeh sooman…”ucap yuri yang beranjak dari kasur minho

“Aku ingin di pairing dengan noona seperti dulu..”ucap minho memperkeras suaranya..

DDEEEGGG…..DDDEEEGGG…!!

YUri terhenti mendengar kata-kata minho

“Aku ingin seperti dulu yang selalu di pairing oleh anggota snsd”ucap minho sambil merangkul yuri dari belakang

“Tapi,,minho,,, aku bukan kakek soo man yang bisa mengubah itu semua,,”yuri meneteskan air mata

“aku tau noona selalu merindukanku ,,aku pun juga begitu,,sarange noona…”minho menghisap leher yuri dengan lembut

suasana menjadi hening mereka terlarut dalam kemesraan

yuri pun membalikkan badan dan mencium bibir minho dengan halus,,,dan minho membalas ciumannya

“minho kau mencintaiku,,,,aku juga mencintaimu,,sarange minho…”yuri mengecup kening minho

hanya gelang pasangan ini yang bisa mendekatkan kedekatan kita..”ucap minho seraya memamerkan gelang couplenya

“AHHAAHAHAHAH…..kau tau minho-shi aku bangga memiliki gelang ini…”

“Begitukah…”canda minho sambil mengacak-acak rambut yuri..

“Aku tak mau kehilangan noona..noona di pairing dengan kyuhyun oppa saja aku sakit hati …”minho memeluk erat-tubuh yuri

“hah..hah…hah…hah…minho aku sesak nafas lepaskan aku,,,”

“aahh…mian noona butuh ku beri nafas buatan…”

Ahh..ania kau nakal,,eemm nyanyikan aku lagu BREATH milik BEAST….waktu rap ya,,”

“Ah rapper di beast itu junhyung kan…,,ah suaranya masih bagusan aku,,,”

“aahh..kau terlalu percaya diri choi minho…”memukul pelan perut minho

“heeemmm baiklah,,aku akan nyanyikan…

Di balik drom ternyata ada yang mendengar semua percakapan yuri dan minho…

~TBC~

Single Post Navigation

4 thoughts on ““”LOVE AND SONG”(PART 1)

  1. Key parah banget masa lupa tem tinggal di pasar sih?
    Kakek soman? Haha, ngakak ni bacanya . Uwah romantis bgt,.
    Bagusan junhyung oppa dong!*dikejarkejaramaminho*.

  2. Bagus dech !
    So Sweet banget !
    next chap. (*mencari-cari*)

  3. Daebak! Bagus+Keren+Lucu+Romantis! # Banyak BGT ya……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: