minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

“LOVE AND SONG”(PART 4)

“LOVE AND SONG”(PART 4)
oleh Minyul Aigoo

#YURI POV#

“Daaah chagi,,,”yuri melambaikan tangannya ke arah mobil yang melaju cepat

~~SESAMPAINYA DI DORM~~

“yul baru pulang”taeyon mengintrogasi yuri secara detail

“ne unnie wae…??”

“ani,,,aku merasa hari ini kau sangat senang… ya”

“hmmmm,,,bener tuh kata unnie,,,”sambung sooyoung sambil nyerobot makanan yang di pegang hyeoyon.

“ah,,,begitukah,,apa terlihat jelas di mukaku,,”yuri pegang-pegang mukanya sendiri

“yappp,,sangat amat jelas,,,”fanny mulai nyambung

“baiklah yuri sekarang katakan pada kita semua apa yang sebenarnya terjadi padamu akhir-akhir ini..”(taeyon mendesak yuri)

“eeehhmmm,,tapi unnie,,”yuri bingung

“aduh unnie lama cepet cerita aja,,,,”seo narik-narik baju unnienya

“ne aku cerita ya,,,”

semua memberpun mulai pasang telinga mereka masing-masing

“sebenarnya aku dan minho sudah berpacaran”yuri tertunduk malu

“MWOOOOOO…..!!!!!”(semua member terkejut luar biasa ,,,,hyeo yang pegang piring selusin langsung pecah semua,,,fanny yang lagi makan apel keselek seketika,,,,sunny dan yoona yang tadinya ribut rebutan baju sekarang malah ikutan kaget,,,seo yang tadinya semangat 45 kini langsung jatuh tepat di sofa yang di sana ada sica yang sedang tidur,,,dan soo dan tae pun hanya bisa diam tanpa ekspresi,,)

“hellooo,,,gwechana,,,??”yuri menepuk semua punggung teman-temannya stau persatu

taeyon pun menyeret yuri dan mendudukkannya ke kursi yang cukup besar dan mulai diintrogasi oleh sang leader…

“yul ,,,,apa semua itu benar,,,”sang leader masih belum percaya apa yang di katakan yuri tadi

“ne unnie apa tampangku tampang pembohong..”

“Aishhhh,,,TROUBLE…TROUBLE…”

“Unnnie,,kenapa malah konser..”ucap sooyoung

“yul kalu kakek sampai tau gimana..”(taeyon makin panik)

“Unnie mian tapi kami saling mencintai…sebenarnya aku mau bilang pada kalian semua tapi aku belum mendapatkan waktu yang tepat..”

yah…sudahjangan pada ribut kayak di terminal,,,kita punya beban untuk merahasiakan hubungan yuri dengan minho,,terutama dari kakek dan media,,,arassooo…”

“tapi fanny sepertinya adiknya sica juga sudah tau lo,,,”yoona mengeluarkan suara…

“darimana kau tau yoon…”?

“tadi waktu latihan aku tidak sengaja mendengarkan percakapan krystal dan minho..”

“yah…tambah pusing kalu begini..aaaaakkkhhhhh!!!!.”(taeyon teriak frustasi)

“unnie perlu paramex…”ucap seo yang berusaha menenangkan sang leader

“yah belikan selusin,,,,”

“ne…unnie,,,”seo pun bergegas pergi ke apotik terdekat

“Baiklah yul,,sekarang kau cepat tidur…ooya sementara ini handphone mu biar aku yang pegang…dan untuk kalian semua masalah ini rahasiakan dulu,,,arasoo…!!!

“NE UNNIE,,,!!(serentak)

“fanny,,kenapa malah memperhatikanku lanjutkan saja aktifitasmu,,,”

“Apa,,ini akan baik-baik saja,,,,”

“TEnang lah biar aku yang akan membereskan semuanya..”

~~~`~tiba—tiba~~`~hanphone yuri bergetar

dddrrrtttt—-dddrrrttt—–ddddrrrrtttt—-

taeyon pun membuka sms yang masuk ke hp yuri

TO:YURI

FROM:MINHO

“Chagi,,,,sudah makankah,,,??atau malah kau sudah tidur..??aku tidak bisa tidur hari ini ,,aku masih merindukannmu…

#Author pov#

“aish ini bocah manja sekali,,,”

taeyon pun langsung mencari kontak no key

~~DORM SHINee~~~

~~her whisper is the lucifer~~dering handphone key pun berbunyi

“Yeoboseyo,,,,eh noona wae,,”??

“Mwo…sita handphone minho,,,wae noona…??”

“Ne,,ne noona anyeong…”

~~tututtt,,,tutttttt~~sambungan pun terputus

“Ada apa key…”??ucap jong yang sibuk bikin arasemen lagu

“kata noona taeyon,,kita harus sita handphone minho”jawab key polos

“kenapa memangnya aneh sekali dia,,”

“moola..tapi tadi taeyon noona neleponnya pake no yuri noona lo,,,”

Onew yang syik makan ayam tiba-tiba keselek dan nepuk-nepuk dadanya sendiri

“uhuk..uuuhukk..jong,,!!!!”onew nunjuk-nunjuk handphone-nya

“ne hyung aku tau maksudmu…”

setelah menerima hap dari jong onew pun langsung menelepon taeyon

“yeoboseyo,,,noona”

“ne onew wae,,,??”

“noona sudah tau,,”??

“ne,,,aku sudah tau lalu bagaimana,,,??””

“kita biarkan dulu…”

“Mwo…maksudmu…””??

“biarkan dulu hubungan mereka berjalan dan tugas kita sekarang adalah merahasiakan hal tersebut…

“ne…kuserahkan padamu..”

“ani..noona kau leader snsd jadi kau urusi yuri dan masalah ini..”

“heyy..onew kamu kan lead SHInee jadi kamu juga yang urusi minho dan masalah ini”(taeyon gak mau kalah)

“ne..ne kita urusi masalah ini bersama,,,”

“ok,,anyeong,,,

~~`tttuuuttttttttttttttttttttttt——————ttttttttttuuuuuuuuuuuuttttttttttttt~“

“untung aku bukan lead SHINee ya hyung,,”jong melirik sinis ke hyungnya

“yah,,,,awas kau ya,,,kuturankan jabatanmu ”

“hehehe mian,,,hyung,,,ow ya jadi member snsd sudah tau semua..”jong duduk di sebelah hyungnya

“NE,,,,”

“apanya hyung yang tau,,,”taemin yang sedang belajar tertarik dengan percakapan hyung-hyungnya

“kau masih belum cukup umur untuk tau..”canda jong

“Ah,,,hyung,,”taem memanyunkan bibirnya

“MR.TAXI…TAXI TAXI..”

“KEY KECILKAN SUARAMU..YANG CEMPRENK ITU..”

“hey minho ini lagu terbaru snsd,,aku suka rambut noona yuri saat itu karena rambutnya kembar sama aku..hehehe.”key penuh kebanggaan

“aaiishh,,dia milikku awas ya suatu saat aku juga aaakan di blond,,”minho gak mau kalah

“hey,,,hey sudah jangan pada ribut donk,,,”onew geleng-geleng kepala..

~~ANYEONGG~~~

“HYung ada tamu tuh..cepet buka ”

“hemm bagus ya malah perintah orang yang lebih tua,,,”

onew pun membukakan pintu

“YURI,,,kenapa malam-malam di sini

“Bisa aku bertemu minho …”

“Ne,,masuk lah dulu”

“YUri kau datang,,aku benar-benar rindu..”minho memeluk yuri dengan erat

“yah…drama nya jangan di sini donk,,”ucap jong

“aku tak bisa tidur hari ini,,kau bisa tidurkan aku kan,,,”

“AHH,,hyung bodoh tempat kasur kita kan bersusun noona mau di taruh di mana…”jawab taem polos

“noona bersamaku di atas,,”jawab santai

#author#aduh minho jangan ya #

“MWOOO…minho kau sudah gila,,,,ok yang ini aku tidak bisa menuruti permintaanmu…”

“Hey-hey yang tadi aku bercanda noona…”

“dasar minho….”yuri mencubit perut minho

~~~TBC~~~

“AUTHOR:yang part ini ancur ya,,aduh mian bkinnya mendadak sih…

Single Post Navigation

4 thoughts on ““LOVE AND SONG”(PART 4)

  1. nayeon~ on said:

    hahaa.. minyul kocak banget.. lanjut.lanjut.. !!

  2. Taeyeon bener-bener ngejaga dongsaengnya !
    hehehehehe !
    next chap.(*mencari-cari tapi tidak ketemušŸ˜¦ *)

  3. Lanjutt!

  4. choi minri on said:

    lanjut!! ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: