minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

She’s my bestfriend Part 1

She’s my bestfriend

Part 1

Sequel

Jessica jung

Choi minho

Kwon yuri

Krystal jung

author pov

“aku sudah berjanji untuk menjadi yang terahir bagimu”

Minho memasangkan cincin pada jari manis yuri.

Senyum gadis itu merekah.

Gaun putih selutut dan rambut yang dibiarkan tergurai ikal itu serta cincin yang baru dipakainya

Terlihat cantik dan sempurna.

Kwon yuri, member SNSD yang terkenal itu tersenyum manis menatap cincin di jari manisnya itu

Hanya beberapa saat ia kembali fokus pada lelaki jangkung berambut pendek yang duduk didepannya yang juga tersenyum super manis.

Senyumnya choi minho, rapper boyband shinee yang mampu membunuh ribuan wanita malam ini, hanya untuk kwon yuri.

Yeojachingu yang sangat dicintainya.

“minho… gomawo, ini, sa sangat indah”

Yuri menatap minho berkaca-kaca.

“cheonmaneyo yuri….. meskipun ini bukan restoran mahal dan mewah ataupun tempat yang romantis lainnya”

Minho berkata dengan nada sedikit menyesal. Ya, itu terlihat pada setiap penekanan kata yang ia ucapkan.

“aku tidak butuh restoran mahal ataupun mewah.

Ataupun makan malam di kapal pesiar mewah. Aku tidak butuh itu, kau tahu.

Kau lihat semua ini. Atap gedung SM.ent

Hahahha……. aku tak pernah menyangka seorang lelaki yang aku cintai melamarku di tempat ini”

Yuri menyakinkan minho dengan memegang erat tangan minho yang terkepal karena kekecewaannya tadi.

Namun tampaknya minho menyalah artikan ucapan yuri barusan.

Ia menegakkan kepalanya yang tadi menunduk. Dan membelalakkan matanya.

“mianhe, kalau kau tak suka atap gedung ini….”

Minho meneguk ludahnya, merasa lemah didepan yeojachingunya.

Yuri menyadari hal itu, dan segera berkata,

“chagi…..aniyo!! kau tau, tempat ini sangat romantis. Aku tidak pernah membayangkan makan malam dan dilamar di tempat yang indah ini.

Lihatlah kita bisa melihat bintang bintang yang bersinar disini.”

Yuri menatap ke arah atas. Minho mengikuti gerakan yuri.

“dan kau tau, ketulusan cintamu sudah lebih dari cukup”

Perkataan yuri menguatkan minho.

Ia sangat yakin cintanya pada jeoya didepannya ini sangat tulus. Bahkan cintanya melebihi dari dirinya sendiri.

Senyum minho mengembang. Dan ia mulai mendekatkan wajahnya pada wajah yuri.

Yuri yang sedang menatap ke atas. Mulai sadar dengan gerakan minho.

Ia menunduk dan minho mencium dahi yuri.

Yuri merasakan cinta yang tulus dari lelaki itu. sangat tulus.

Mereka menatap bintang di atap gendung itu.

Terlihat senang,

#####

Sepasang mata mengeluarkan air mata. Membasahi pipi yang dingin. Bibirnya berkerut seolah menandakan ia sedang marah. Kepalan tangannya semakin erat.

Air mata itu semakin mengalir hingga membuat mata yeoja itu kabur. Ia melempar teropong itu ke lantai. Ia tidak tahan lagi, ia membiarkan kemarahannya keluar. Ia menangis di restoran itu.

Hanya dia seorang pelanggan hari itu.

“krystal shii…. ini sudah pukul 1 malam. Kau tidak bawa mobil kan?

Ahh…. aku takut kalau ada yang mengenalmu dijalanan. Namanya juga seorang artis.

Mungkin saja nanti kau diculik,pulang jam segini”

Yeoja itu melirik jam tangannya.

Pelayan restoran itu, sepertinya sudah mengenal dekat artis muda yang sedang patah hati itu.

“jung ah, aku bisa pulang sendiri”

Krystal mengambil tasnya. Dan bersiap pergi.

Tapi, jung ah menahannya.

“aku akan menghubungi jessica. Aku tidak mau kau pulang sendiri. Ingat? Waktu di SD kau pernah hilang karena salah naik kereta? Aku tidak mau itu atau hal semacamnya terjadi”

Jung ah mengeluarkan ponsel dari hapenya dan menelpon seorang gadis.

Krystal hanya terduduk patuh dan menunggu jung ah menelepon kakaknya.

######

Krystal masih menatap atap gedung SM.ent itu.

Matanya tertuju pada sebuah meja dan dua buah kursi yang masih tertinggal disana.

“mereka sudah pergi”

Krystal bergumam sendiri sambil melamun.

Tiba-tiba lamunannya buyar mendengar suara yang datang dari arah pintu.

“kau selalu disini. Restoran lantai paling atas.

Sampai larut malam, dan menyusahkan jung ah.”

Jessica menatap jung ah sebentar dan memberi isyarat untuk menibggalkan mereka.

Jung ah mengerti akan hal itu, dan segera menjauh dari dua bersaudara itu.

“kau sudah besarkan? 17tahun. Krystal…. ingat kau itu artis. Kalau ada yang melihatmu kacau seperti ini disebuah restoran, ottoke???. Dan gedung ini tepat di depan gedung sm.ent. kalau ada staff yang melihat, ottoke??”

Jessica berhenti sejenak. Adiknya sepertinya tidak mengiraukan perkataannya.

“jangan bilang kau kusut seperti ini karena minho?”

Krystal menatap jessica. Beberapa saat kemudian, air matanya jatuh.

Jessica langsung sadar situasi. Setelah bingung sejenak.

Dia memeluk dongsaengnya itu.

“aku sudah tahu, minho dan yuri mereka PACARAN”

Krystal memberi penekan pada kata itu.

Jessica mengelus lembut rambut hitam dongsaengnya.

“darimana kau tahu?”

Jessica sudah mengira dongsaengnya tahu akan hubungan yuri dan minho. Mereka telah pacaran selama 1 tahun. Namun semua member snsd dan shinee baru mengetahuinya 1bulan yang lalu.

Tentu jessica menyembunyikannya dari krystal. Karena ia tahu, krystal sangat menyukai minho.

Bahkan ia meminta sica untuk mendekatkannya pada minho.

“onnie….. bukankah yuri onnie tahu kalau aku menyukai minho oppa?

Tapi, waeyo??? Dia dan minho pacaran…..”

Krystal terus terisak – isak akan tangisnya.

Ia menyesali kenapa bukan dia yang berada di posisi yuri sekarang.

Kenapa bukan dia yang menjadi pacarnya minho.

“molla….”

Jawab sica dingin.

Krystal melepaskan pelukan dari jessica.

“yuri onnie adalah chingu onnie. Dia tega sekali terhadap adikmu.

Apa itu masih bisa disebut chingu? Bestfriend. Cih….”

krystal mulai bicara tenang. Namun, sangat emosi,

dilain pihak jessica hanya diam. Sepertinya ia mencerna apa yang dikatakan dongsaengnya dan hal terjadi pada krystal.

Sica menggigit bibir dan mulai berkata ditengah keheningan itu.

“kau mau minho? Kau akan mendapatkannya”

TBC

Well, author comeback.

Aku mulai nulis lagi setelah lama gag nulis.

Jujur nih tangan gatel kalo gag nulis.

Apalagi ff. Yang udah baca.

Jangan lupa komen ama like…..

Hargain author yang udah capek-capek nulis.

Gomawo…..

Single Post Navigation

12 thoughts on “She’s my bestfriend Part 1

  1. choiprisi on said:

    Ahhh so sweet🙂
    Minyul jjang !!

    Aku minyulshiper loh hehehe

  2. daeebaak,,,,
    harusny krystal tau,,,,
    cinta nggk bisa d.paksa.in

    aq suka sma minyul,,suka sma minstal juga!!!

  3. Wah ff minyul😀 aaa~ keren ceriatax author. Kenalin, aku dewi, new reader🙂 aku suka banget sama couple ini. Daebak! Ngapain tuh si krystal? Jangan bilang kalo dia bakalan ngancurin hubungan yuri ama minho? Nggakkk😦 maaf ya author.

  4. Afifahki on said:

    aku suka ff nya,tapi kenapa harus ada krystal-,- ku tunggu ff berikutnya

  5. intan minyul sejati on said:

    Ngapain sih si krystal ada? bikin cerita jadi buyar….!!!
    Kenapa juga Sica bilang loq Krystal bakal dapetin Minho?!!!
    Bukannya Sica temen yg paling deket ama Yuri???

  6. Langsung ke next part aja !!! udah gak sabar !!
    mian telat baca chingu !!

  7. bru nemu.. lanjut😀

  8. baru sempet baca nih😦
    keren thor:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: