minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

She’s my bestfriend Part 5

No bashing!!!!!!!!
I love minyul, makanya aku buat ff minyul a.k.a minho yuri
She’s my bestfriend
Part 5
Sequel

Jessica jung
Choi minho
Kwon yuri
Krystal jung
Kim Taeyeon

Author pov
“ kau masih mau melamun berapa lama lagi?”. Omelan taeyeon menjadi suatu kebisingan di telinga Yuri. Taeyeon mendecak lidah, dan menghela napas pendek sambil menghempaskan badannya di atas kursi ruang tunggu Bandara Internasional Incheon.
Yeoja itu masih menatap muka Yuri dengan cemberut. “dasar jelek”, omelnya lagi.


Kali ini yuri memberi respon. “mworago????”
“YA!!! KIM TAEYEON, kau bilang apa?”
Yuri memanyunkan bibirnya dan menyipitkan matanya ke arah Taeyeon.
“mwo?, ternyata kau bisa bicara juga”
Taeyeon, mengalihkan pandangannya dari Yuri ke arah depan, ia menatap lurus.
Yuri hanya menghela napasnya berulang kali. Dan kembali keposisi awalnya, melamun.
“kita akan ke Paris kan?”
Pertanyaan bodoh keluar dari bibir taeyeon, yang berhasil membuat tawa kecil keluar dari mulut yuri. “ani. Kita akan ke neraka”
Yuri menatap taeyeon sambil menyunggingkan bibirnya.
“mwo?”
Taeyeon kaget dan terlintas ketakutan di wajahnya.
“ya…. jangan bicara begitu, aku jadi takut” taeyeon bergumam pelan. Sambil menggoyang goyangkan tangan yuri.
“hahahah………babo ya!!! Taeng, kita ya mau ke Paris lah….
Kemana lagi???”
Yuri menjitak kepala taeyeon pelan.
“YA!!!…. kepala ini mahal tau! Ntar suara indahku ilang lagi” omel taeyeon lagi.
“OMO!!! Kenapa aku koleksi teman babo begini”
Yuri mengguncang tubuh taeyeon hingga yeoja itu kaget.
“taeyeonnie…. suara mu mana bisa ilang, Cuma karena kepala tengilmu itu aku jitak”
Yuri lalu berhenti dan mendengus pelan.
“aisshhh……..”
Taeyeon pun berhenti bicara.

Jessica pov
Saat di pesawat, Aku duduk disamping yuri. Yeoja itu banyak diam. Tidak seperti biasanya.
Meskipun aku tau kenapa. Tapi, kadang aku tak tega melihat chinguku seperti ini.
Ya, ampun…… bukankah ini semua gara-gara aku juga?.
Aku segera menghilangkan pikiran yang melintas di benakku sekarang. Yang ku lakukan itu benar, semua demi dongsaengku. Dia yang paling penting.
Aku menghela napas panjang dan pelan.
“yuri ah…… ini pertama kali so nyeo shi dae ke paris… dan kita akan tampil disana
Aku sangat nervous”
Aku mulai membuka pembicaraan dan sedikit menyikut siku yuri.
“ah ne….”
Lamunannya buyar seketika mendengar perkataanku.
”paris kota yang indah… untung saja kita dapat pergi kesana lebih awal,
jadi kita bisa jalan-jalan dulu”
ucapku membayangkan Kota paris.
Yah… setauku Paris memang kota yang indah.
Dan Romantis. Aku tersenyum-senyum sendiri membayangkan hal itu.
“ya… sica, waeyo? Kok kamu senyum-senyum sendiri gitu?”
Yuri, tertawa kecil melihat ekspresiku.
“hihihi…….. kau tau kan, paris itu kota yang indah,…. romantis…
Aku ingin kita cepat sampai”
Aku mengeluhkan semua angan-anganku.
Yuri terlihat sama sepertiku sekarang.
“ne…… aku dari dulu ingin sekali kesana.
Dulu aku dan min…”
Ucapannya terhenti. Dia terlihat berpikir keras. Dan sekarang mengalihkan wajahnya pada luar jendela.
“mwo? Kau bilang apa?”
Tanyaku pura-pura tak dengar.
“ah….. ani… aku ingin sekali kesana”
Kali ini ia menjawab dengan senyuman hambar.
Sebenarnya aku tau dia tadi ingin bilang Minho. Tapi, mungkin ia menyadari bahwa ia telah putus dengan namja itu. dan berhenti bicara.
Aku hanya tersenyuj kecil. Dan menyandarkan kepalaku lalu mencoba untuk tidur sejenak.
Hanya tidur yang dapat membuatku tentram.

Yuri pov
“hihihi…….. kau tau kan, paris itu kota yang indah,…. romantis…
Aku ingin kita cepat sampai. Dan memastikan apa benar sangat romantis”
Jessica tampak membayangkan kota paris itu.
Aku juga tertarik membahas kota ini. Aku membayangkan keindahan yang kota ini punya. Semuanya.
“ne…… aku dari dulu ingin sekali kesana.
Dulu aku dan min…”
Astaga….. kenapa kau jadi ingat Minho. Aku dan dia sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi.
Tapi,,,, tetap saja, aku tak bisa lupa.
Dulu minho sering bilang padaku, kalau dia ingin kami menghabiskan malam indah di Kota Marseille.
Dia juga ingin mengajakku ke Musee du Louvre, sebuah museum yang terkenal dan tentu saja aku ingin melihat lukisan Monalisa, dan juga patung Venus de Milo tentunya.
Dan Basilique Sacre-Coeur………
Salah satu gereja yang unik di Paris. Terletak di Bukit paling tinggi di Paris.
Indah bukan?
Minho bilang, dia ingin menikah denganku di gereja ini nantinya.
Huh……… tapi, setelah semua ini. Apakah semua angan-angan itu akan bisa terwujud.
Aku menunduk lemas. Melihat jari-jari kaki ku yang telanjang tanpa sepatu.
Aku mengalihkan mataku ke luar jendela.
Paris memang indah.

Author pov
Semua member dan manajer snsd serta beberapa orang kru SM.ent menaiki sebuah mobil mewah dan menuju hotel.
“aku ingin kita jalan-jalan secepatnya”
Teriak sunny.
“aku ingin ke eifel tower” ungkap jessica
Sooyoung dan hyeoyeon langsung mengangguk pada sica.
“aku ingin belanja, bukankah ini pusat mode?” tiffany tersenyum membayangkan sepatu dan baju-baju rancangan dunia yang akan di temuinya nanti.
“aku ikut fany” yuri mengacungkan tangannya dan tertawa kecil.

Keesokan harinya
Minho pov
“akhirnya kita sampai” teriak taemin.
Aku hanya tersenyum melihat semua member terlihat senang.
Kami keluar dari bandara. Dan teriakan fans sangat hebat.
Aku tak menyangka kami punya fans sebanyak ini di Paris.
Aku melihat beberapa tulisan dari mereka.
Ternyata mereka tidak hanya berasal dari Perancis. Tapi, juga Italia dan negara Eropa lainnya.
Sejenak langkahku terhenti.
Mataku tertuju pada beberapa Poster di depanku.
Sangat jelas. Senyumku mengembang saat melihat gambar seorang namja dan seorang yeoja.
Namja itu merangkul yeoja manis disampingnya.
“MINYUL” aku melihat tulisan itu jelas.
Itu fotoku dengan Yuri saat Sm.town konser di Shanghai.
Aku tak menyangka, ternyata fans MINYUL sampai merambah ke negara ini.
Aku terus kepikiran dengan apa yang ku lihat tadi, hingga di mobil.
Tapi, sejenak timbul rasa sedih di hatiku.
Apakah aku dan yuri akan bersatu lagi???
Aku menghela napas. Tiba-tiba Onew hyung menepuk punggungku.
“hoamm…. kau kan tau banyak soal Belanda ini”
“PARIS!!” sela key sambil mendengus kesal
“ah… ne.. prancis”
Onew mengulang lagi. Tapi, tiba-tiba jonghyun menjitak kepala sang leader.
“Paris…. hyung!!!. Prancis mah, lebih luas lagi” ia ikutan mendengus kesal.
“ya…. itu maksudku” onew mengabaikan semua ocehan jonghyun dan key.
“maksud apa hyung?” taemin tiba-tiba menyela, setelah mengalihkan pandangannya dari jalanan diluar kaca mobil ke arah onew.
“maksud……… ya. Prancis. Ah… maksudku Paris”
Onew menggaruk kepalanya sebentar.
“ya…. aku mengerti hyung. Trus kau mau apa?”
aku bicara seolah ia mengerti apa maksud hyungnya itu. ya, aku memang mengerti sepertinya onew ingin minho mengajaknya ke tempat-tempat wisata yang terkenal di Paris ini.
“kau memang dongsaengku yang terbaik. Kalau gitu dimana?”
Tanya onew riang.
“menurutku….. hmmm… Musee du Louvre”
Setelah berpikir sejanak aku mengeluarkan kata itu.
“kalau begitu ayo kita cepat kesana…… ayo ayo… aku mau makan ayam goreng secepatnya”
Ucapan onew hyung membuat semua orang bingung.
“MWO???”
Ucap ke empat member serempak.
“wae? Aku kan mau beli ayam goreng di…. loloseemusee…
Apaan tuh tadi?” bingung onew.
“Musee du Louvre!! Itu mah museum, bukan tempat jual ayam goreng”
Pekik minho.
“ya!!! Tadi kan aku tanyanya tempat orang jual ayam goreng. Ngapain kamu jawab museum?”
Onew melempar kesalahan pada minho.
“kau tidak bilang!” sela jonghyun.
“hei… tadi minho sendiri yang bilang dia mengerti.”
Onew mengelas.

Author pov
Minho mengambil tasnya dan memegang handphone yang dengan tangan kirinya.
“hyung aku mau jalan-jalan hari ini. Bisa antarkan aku”
Ucap minho pada seorang staff Sm.ent yang dikenalnya.
“ne…. kita mau kemana?”
Ucap namja dengan suara berat, yang mungkin berumur sekitar 30.an itu.
Minho mengedipkan matanya.
“Musee du Louvre… kau tau kan? tidak terlalu jauh jika berangkat dengan mobil. Mungkin akan memakan waktu 15-20 menit. Aku tau jalannya”
Minho menggoyangkan bahunya. Ia terlihat senang hari ini.
Sementara itu,
“oppa… mau kemana? Kenapa tidak ikut member shinee yang lain??”
Krystal bergumam pelan.
Ia memanggil seorang namja yang merupakan staff sm.ent
“ajushi… maukah kau mengantarku? Jalan-jalan.”

Minho pov
“Musee du Louvre… aku sampai”
Aku berjalan melihat-lihat lukisan indah disana.
Bangunannya tidak jauh berbeda dengan yang kulihat waktu aku kecil dulu.
Namun jumlah lukisan disini bertambah dan tentu semakin banyak lukisan baru.
Aku melihat sebuah lukisan yang terkenal. Sangat terkenal itu.
“monalisa…. ini dia”
Aku mengambil kamera dari tasku. Dan langsung membidik ke arah lukisan indah itu.
“jepret…”
Aku melihat hasil jepretanku di layar kamera.
Aku kaget. Tak kusangka bertemu disini.
Aku menatap lurus ke depan. Seorang yeoja tinggi, berpakaian santai dan berambut panjang yang dibiarkan terurai, rambut yang pirang.
“kita bertemu disini, kwon yuri”
Aku memeluk pinggang yeoja itu dari belakang.
Aku merasakan yeoja itu kaget namun tidka bergerak sedikitpun. Ia kaku.
Aku baru menyadari kekakuannya sesaat setelah ia berkata
“lepaskan…”
Aku melepaskan lingkaran tangan ku di pinggangnya.
“kenapa kau kesini? Sendiri?”
Ucapku sambil melirik sekitar, mencari sosok orang yang mungkin datang bersama yuri.
“aku hanya ingin melihat lukisan-lukisan ini” dia berusaha bersikap tenang.
Namun kegugupan tetap terlihat di wajah cantiknya itu.
Aku menatapnya dan tersenyum kecil.
Aku ingat sesuatu, janji ku padanya.
“aku pernah bilang padamu.
Musee du Louvre. Museum ini. Kita akan kesini bersama-sama kan?
Melihat lukisan…. hhahah,, dan itu jadi kenyataan”
Aku menyadari ini semua. Dan berharap dia akan terkesan.
Tapi, yeoja itu hanya tersenyum hambar.
Aku melihat sesuatu dari dalam dirinya.
Ya…. aku rasakan, ia ingin sekali tertawa, dan bicara banyak padaku.
Tapi, ia menahan dirinya. Aku tau itu terlalu sakit untuknya.
Sejenak aku ingat satu hal penting lagi.
Aku akan menjelaskan tentang hubunganku dengan krystal yang sebenarnya.
“yuri ah…. aku ingin menjelaskan sesuatu…”
Aku lihat kepalanya yang tai menunduk lemas, kini mulai berdiri lagi. Aku melihat ada harapan dari wajahnya.
Ya…. dia terlihat tidak se emosi kemarin-kemarin padaku. Bahkan hari ini ia tidak kabur saat di depanku.
“mwo?” ucapnya lembut seolah tak acuh. Tapi, aku yakin ia ingin mendengarkan penjelasanku.
“sebenarnya…” ucapanku terpotong saat sebuah suara cempreng menyebt namaku.
“OPPA!!! Kau disini.”
Author pov
Krystal berlari kecil dan bergelantungan seperti monyet di lengan minho.
Namja itu terlihat risih.
“oh… ada Yuri onnie”
Krystal memasang tampang sinis. Yuri dapat melihat jelas hal itu.
“annyeonghaseyo….”
Ucap yuri pada krystal
“seharusnya dia yang menyapaku duluan, apa dia tidak memiliki sopan santun pada orang yang lebih tua?” gumam yuri dalam hati.
“kau mau apa kesini?” tanya minho sinis, berusaha melepaskan tangan yeoja itu dari lengannya.
Tapi, yeoja itu malah tersenyum lebar dan menyikut manja pada namja itu.
Tiba-tiba krystal menatap ke arah yuri.
“onnie…. kau mau pergikan?
Kau tidak ingin mengganggu aku dan minho oppa kan?”
Ucapan panas itu keluar dnegan mudahnya dari mulut krystal.
“annyeong…” yuri langsung membalikkan tubuh dan berjalan cepat ke arah pintu luar.
Minho memanggil manggil namanya. Tapi, yuri tak menghiraukan.
Ia kesal, kesal sekali.

“oppa…. aku mau kesana. Ayo!” krystal menarik lengan minho.
“LEPASKAN!!!!!! “ teriak minho dengan emosi.
Beberapa orang disekitar mereka menatap heran sejenak lalu, kembali sibuk dengan aktifitas masing-masing.
“oppa… waeyo…” krystal terlihat ketakutan.
Minho membalikkan tubuhnya dengan emosi dan berjalan cepat menuju pintu luar dan memasuki mobil.
Yeoja itu mengejarnya. Dan mengetuk ngetuk pintu kaca mobil. Tapi, minho tak menghiraukannya.
“kita jalan sekarang”
TBC
Gimana? Udah panjang kah part 5 ini?
Ah…. aku akhirnya bisa buat yang part 5 ini.
Setelah,,,,, stress karena ujian senin kemarin.
Oh ya… Mianhe ya… kalo ada yang “misstip”.
Okeh….. ditunggu comment nya………..!!!!!!!!
Kritik dan saran….. saia butuh itu!!!!

Single Post Navigation

6 thoughts on “She’s my bestfriend Part 5

  1. serru abis…
    krystal tu kerjaan.a sma kyak ka2k.a….
    jdi org k 3 d dlam hbungan mlu…
    saiia tunggu yg k 6 ya…

  2. Seru BGT…
    Krystal gangguin aja sih….. Tapi MinYul Forever

  3. Wah tambah panas aja nih !!!
    Aku baca part 6 dulu ya chingu !
    GOOD JOB !🙂

  4. gregetan ah ma krystal nya –‘

  5. krystal nya emang ga sopan disini😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: