minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

She’s my bestfriend Part 6

No bashing!!!!!!!!
I love minyul, makanya aku buat ff minyul a.k.a minho yuri
She’s my bestfriend
Part 6
Sequel

Jessica jung
Choi minho
Kwon yuri
Krystal jung
Taemin
Yoona

“aku benar-benar nervous” taemin meremas-remas tangannya yang tampak dingin.
Bukan tangannya saja, tapi pipinya juga dingin.
“apa kau sehat?” tanya yuri yang berdiri di samping taemin.


“dia terlihat tidak sehat..” sambung yoona yang berdiri di samping Yuri tiba-tiba.
“nunna….” ucap taemin masih meremas-remas tangannya.
“mwo..?” jawab Yuri dan Yoona bersamaan.
“huh…. yuri nunna, pegang tanganku….”
Taemin memajukan kedua tangannya yang terkepal dingin.
“aniyo…. “ yuri mendorong tangan taemin, sejenak ia kaget tangan itu dingin sekali.
“kalau begitu Yoona nunna saja” taemin melakukan hal sama, mendorong tangannya ke arah Yoona.
“aniyo….” ucap Yoona memelas.
“kalian pelit,,, terhadap dongsaeng sendiri” cemberut taemin.
“sini… biar aku yang pegang” minho datang tiba-tiba menarik tangan taemin dan berdiri antara yuri dan taemin.
Dan menggosok tangan taemin perlahan.
“ya…. kau hyungku yang paling baik”
Taemin mencibir ke arah yuri dan yoona.
“haahh… aku sudah lama tidak memegang tangan seorang yeoja”
Minho memberi penekanan pada kata yeoja.
Ia melirik kesamping sekilas.
Yeoja yang ia sindir tadi, bergerak mundur selangkah. Dan mengibas rambutnya, seakan
Merasa ialah yang dimaksud oleh minho.
Yuri hanya menghela napas pelan.
***
yuri pov
ah… ini benar-benar tidak enak.
Kenapa aku harus pisah dengan minho.
Aku kan jadi ingat saat konser-konser sebelumnya.
Di shanghai, seoul, tokyo, hahh…..
Minho ah…. neage noumu bogoshippo…

Mataku melihat penampilan para artis lain.
Tapi, pikiran ku entah dimana.
Aku hanya mendengus pelan.

“onnie…….. sudah ending. Aku kita ke panggung!!!”
Aku mendengar Amber sedikit berteriak memanggilku.
Maklum, suara fans sangat ramai. Sulit untuk bicara jarak 5 atau 6 meter lebih saat itu.
“mwo?”
Aku kurang mendengar teriakan amber.
Ia mengulanginya lagi, dengan lebih jelas.
“AYO KITA KE PANGGUNG… SUDAH ENDING”
Aku mendengarnya jelas.
Karena jalanku lambat sata itu, Amber menarik tanganku.
Kami naik ke panggung, dan bernyanyi bersama seluruh artis disana.
Lagu SUPER JUNIOR OPPADEUL SORRY-SORRY.
Aku menikmati lagu itu.
Kami menari bersama. Dan…..tiba-tiba….
“neage micha-micha baby” saat kalimat itu di lantunkan pada lagu sorry-sorry.
Minho berdiri dihadapanku dan mengarahkan mic ke bibirku.
Ah….. tergila-gila padaku.
Ya… itu maksudnya.
Mata kirinya berkedip dan seulas senyum manis tergambar di bibirnya.
Aku sadar, jantungku seolah berhenti berdegup saat itu.
Aku tak bisa melepaskan tatapan mataku padanya.
Ya tuhan….. aku kenapa?

Minho pov
Aku mencarinya di belakang panggung. Tapi tak ada.
Aku melihat sekitar sejenak. Tidak ada.
“oppa….. ayo kita ke atas”
Krystal tiba-tiba datang entah darimana. Ia bergantung lagi di lenganku.
Seperti monyet saja.
Aku segera melepaskannya. Dan berlari ke arah Taemin. Aku merangkul Taemin dan bercanda dengannya.
Aku bebas dari Krystal. Tapi, aku sempat mendengar ia berkata,
“oppa…. apa kau homo? Kau lebih tertarik pada taemin dari aku?
Apa-apaan ini?”
Sikapnya kembali muncul. Dan aku benci itu.
Sesaat, aku dapat melihat yuri yang berdiri di samping amber, sedang bernyanyi dan menari bersama.
Dia cantik dengan bando manis.
Di sangat manis.
Aku berusaha berjalan berpindah mendekatinya.
Aku harap dapat seperti konser-konser sebelumnya, dapat berduaan dengannya.
Tapi, ini bukan sesuatu yang mudah.
Butuh usaha, seperti memindahkan tembok china ke samping Eifel Tower.
Aku menghela napas, dan berjalan menuju arah Yuri.
Ia tersentak kaget aku rasa.
Saat aku menyodorkan mic dan menyanyikan lantunan lirik
“neage micha-micha baby”
Ya… aku memang tergila-gila padamu.
Dia tidak berekspresi apa-apa. Hanya diam dan kaku.
***
Author pov
Kemanapun Yuri melangkah, minho mengikutinya.
Yuri hanya membiarkan namja itu mengikutinya.
Ada dua alasan, pertama, tidak mungkin ia mengusir minho di depan ribuan penonton.
Dan yang kedua, memang itu yang di rindukannya. Berdiri dia tas panggung berdua dengan namja yang selalu dicintainya.
Tapi, sulit….

Minho pov
“tidak ada cara lain”
Aku melangkah cepat ke arah kru.
Dan membisikkan sesuatu. Hanya ini yang bisa ku lakukan.
Aku berharap ini akan berhasil.
Aku mendengar para artis mulai keluar. Dan leeteuk hyung yang terakhir.
Penonton masih ramai.
Dan ku lihat Yuri nunna, masih di tangga bicara dengan Amber dan Yoona.
Aku bernapas yakin, seolah aku yakin benar – benar yakin.
Aku melangkah cepat dan menarik tangan Yuri.
Aku tau dia tersentak kaget saat itu, aku menariknya ke atas panggung saat ini hanya ada aku, yuri, dan leeteuk hyung yang kaget sambil memegang mic nya.

Author pov
Minho menarik tangan yuri.
Melewati leeteuk yang akan turun panggung.
Semau hiruk pikuk malam itu. terhenti.
Penonton diam. Menatap apa yang akan dilakukan oleh sepasang manusia di atas panggung itu.
“min minho….” leeteuk tergagap memastikan apa yang akan dilakukan oleh namja itu.
Semua artis berdiri disamping panggung menyaksikan kejutan itu.
Minho tak bergeming.
Ia mengangkat mic yang dibawanya dari bawah tadi.
“apa kalian sayang padaku?”
Pertanyaan bodoh keluar dari mulut minho.
yuri yang tangannya masih di genggam minho hanya terpaku membiarkan semua terjadi.
Tidak ada jawaban.
Minho mengulangi pertanyaannya dengan lebih kencang.
“apa kalian sayang padaku?”
Dan terdengar beberapa orang yeoja di dekat panggung berteriak
“NE!!!”
Lalu semua orang pun mengikuti.
Termasuk leeteuk. Menjawab “ne!” dengan micnya.
“apa kalian sayang yeoja ini?”
Suara teriakan pasti dari yeoja dan namja semakin keras, begitu juga dengan leeteuk dan para artis di samping panggung.
“apa kalian ingin aku bahagia?”
1 detik kemudian minho mendapatkan jawabannya
“NE!!!!!” ucap smeua orang.
“yeoja ini adalah kebahagiaanku”
Suasana diam, menjadi sedikit ramai karena bisik-bisik penonton.

“mereka romantis” “oppa… why?” “yuri… punyaku”
“mereka cocok” “aku tak percaya minho oppa romantis”
“mereka berani sekali” “andai aku dan taemin”
“siwon oppa harus begitu juga pada yoona” “aku merekam semuanya” “yoona dan donghae juga begitu” “ayo foto mereka”
“apa apaan ini” “aku rasa minho akan…”

Bisikan bisikan terdengar.
“apa kalian..”
Penonton kembali terdiam. Mendengarkan dengan teliti.
Minho mengulangi perkataannya dengan pasti.
“apa kalian merestui jika hubungan kami….?”
Minho menoleh ke arah Yuri. Belum sempat menyelesaikan ucapannya,
Hampir semua berteriak
“NE!!!!!!!!!”
Meski beberapa orang di pojok terdengar tidak setuju.
Namun opini mereka tak terdengar.
Ya…seperti 1 banding 1500.
“kalau begitu….. tolong yakinkan yoeoja ini…
Bahwa aku sangat menyayanginya…
bahkan lebih
Mencintainya.
Selalu ingin bersamanya.
Selalu ingin melihat tawanya. Ingin melihat senyumnya.
Ingin memeluknya. Dan tidak melepaskannya.
Aku ingin ia tau, aku hanya untuknya”
Ucapan minho terhenti. Ia menyeka air mata 1 tetes di ujung matanya.

Yuri yang dari tadi hanya diam. Masih diam
Ini berat baginya.

“maukah kau, menerimaku?”
Minho berlutut dan menggenggam tangan yuri erat.
Ia berharap, sangat berharap.

“terima!!! Terima!!!!!!”
Semua fans berteriak sebisa mereka.
Para artis juga berteriak kata “terima!!!”

“ottoke…”
Yuri mulai menggigit bibirnya ragu.
Ia berusaha tenang.
Sesaat kemudian, ia menyeka air mata minho yang mengalir tadi.
Ia mengangkat minho agar berdiri.

“jangan menangis lagi. Kau tidak boleh menangis”
Suara yuri terdengar jelas di mic yang di pegang minho.

Fans kembali berteriak “terima!!!!!!!!”
Yuri meyakinkan dirinya.
“Ya!!! Aku terima”
Suara itu kembali terdengar jelas.
Yuri memeluk Minho segera.
Entah kapan terakhir kali ia memeluk namja itu.
Rasanya sudah puluhan tahun.

Minho berbisik di telinga yuri.
“kau salah paham selama ini. Jujur, aku tak punya hubungan apa-apa dengan yeoja lain”
“aku percaya” yuri menjawab cepat.
Minho mengangkat micnya.
“kalianlah saksi semua ini. Aku akan mencintai yeoja ini, hingga akhir hidupku”

***
“yuri ah…. mianhe…. aku jahat sekali”
Jessica memeluk Yuri dan menangis.
“kau sahabat terbaikku. Tapi, aku mengecewakanmu, karena aku menuruti keegoisan adikku”
Jessica masih menangis merengek.
“kwencana…. aku banyak belajar dari hal ini.
Jangan menangis ice princess”
Yuri menyeka iar mata sica.
Yeoja itu bingung.
“kau baik sekali. Aku jahat”
Ia mengulangi kata jahat itu lagi.
“aku tidak suka kau begini, ayolah…sica…..
Aku tak pernah menyalahkanmu. Kau terlalu sayang pada adikmu.
Ini bukan kesalahan”
Yuri tersenyum manis dan memeluk chingunya itu.
“onnie….. mianhe”
Ucap seorang yeoja yang tiba-tiba datang dari belakang.
“krystal?”
Yuri memiringkan kepalanya.
“cinta itu, tak dapat dipisahkan. Walau dengan cara apapun.
Aku tak menyadari itu selama ini”
Yuri tersenyum penuh arti.
Ia melirik sepojokan. Ia tersenyum pada namja bermata bulat disana.
Minho, saranghaeyo……yongwoni……saranghae……

The end……
Aku Cuma bertahan di 6 part.
Aku gak mau bikin sekuel kepanjangan, soalnya
Entar gak enak bagi reaser bacanya.

Single Post Navigation

19 thoughts on “She’s my bestfriend Part 6

  1. Michelle on said:

    hai aku udah lama baca disini cuma baru skrg comment hehe maaf *peace*
    aku seneng banget disini yuri baik banget walaupun sica ceritanya jahat banget tapi dia ttp mau maafin

  2. WOW, keren keren😀

  3. linda ardani on said:

    Gomao unnie, FF.nyakeren banget,..
    q tunggu FF selanjutnya,..
    Annyeong,..:)

  4. vip cassie on said:

    DAEBAK BANGET CERITANYA

  5. Jeni_Jenay on said:

    huaaaa…. bagusssss ….
    nice ff chinguu ^^

  6. kyaaa… so sweet mr.choi :p

  7. kimhyerin on said:

    ff minyul yang paling berkesan yang pernah q baca,,,😀

  8. KwonGieYoon on said:

    Crita nya Very, Very, Very, Very, Good!😀
    Aq suka banget ama crita nya…
    Daebak buat Chingu!!! (^_^)

  9. Minho, sungguh kau sangat so sweet sekali …..
    BBBAAGGGGUUUSS BANGETTTT CHINGU !🙂
    mau baca yang lain ahhh ….

  10. savirraaaaaaaa on said:

    whoaaa… Keren nih… Coba kenyataan … Hahaha

  11. akhirnya slesai jga,, hehhe telat bt aku bacanya -,-

  12. kim hye in on said:

    udah berulang ulang aku baca ff ini,tapi baru komen di tahun 2013 *peace
    ini ff yang mudah dimengerti,jadi aku gampang ngebayangin apa yang mereka lakuin
    nice ff,debak banget deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: