minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

Roma I love her part 3

Roma I love her part 3
sekuel


Genre : romance
Main cast :
Choi minho
Kwon yuri
Supporting cast :
Lee donghae

“aku sudah janjikan, akan mengenalkan hyung ku padamu”.
Minho mengedipkan mata kirinya pada yuri.
Sebuah senyum kecil keluar dari mulut yuri.
“ne, chagi…… tapi, sudah 20 menit kita menunggu. Apakah penerbangannya bermasalah?”
Yuri menatap jam tangannya.
“aniyo….. sebenarnya kita yang terlalu cepat datang.”
Minho menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Yuri hanya memanyunkan bibir nya.
“humm…. chagi…. aku mau ke toilet dulu ya. Tidak lama kok”
Yuri menuju ke arah toilet Bandara. Sedangkan minho menatap yeoja itu dari kejauhan.

Minho sedang melirik jam tangan hitam di tangannya. Lalu, ia tersenyum sesaat.
Ia tidak memperhatikan waktu, tapi ia mengingat sejarah jam ini hingga sampai ke tangannya.
Yuri membeli jam tangan couple saat mereka jalan-jalan di menara Pisa. Jam dengan gambar menara Pisa di dalamnya sangat unik.
“apa jam itu lebih penting dari pada hyungmu ini?”
Sebuah suara membuyarkan lamunan minho.
“omo! Hyung, kapan kau datang?”
Minho tersenyum lebar, dan menjabat tangan hyungnya itu.
“aku sudah dari tadi berdiri di depanmu. Tapi, kau malah tersenyum-senyum sendiri dengan jam…..
Humm…. hei! Jam yang bagus.”
Namja itu memperhatikan kesan unik di jam tangan itu.
“kau tahu? Yeojachinguku yang memilihnya. Dia juga punya satu”
Minho memamerkan jam tangan itu pada hyungnya.
“kau sudah punya yeojachingu?…. ahh…..
waeyo minho… kenapa kau tidak memberi tahu aku.
Ah….. kau ini keterlaluan”
Namja itu memukul kecil bahu minho.
“ya!!! Lee donghae, saat kau pacaran dengan blackpearl mu itu kau juga tidak memberi tahukannya padaku. Bahakan aku tahu waktu kau sudah putus saja”
Minho memanyunkan bibirnya.
“ya! Jadi kau mau balas dendam pada hyungmu ini? Huh….
lagian waktu itu kan kau sedang kuliah di tokyo. Pulang juga tidak pernah. Apalagi menelponku. Kau SIBUK sekali..”
Donghae memberikan penekanan pada kata itu.
“hahah…. nah ini dia yeojachinguku.”
Minho mununjuk ke arah belakang donghae.
Donghae membalikkan badannya.
“a…”
Yuri pov
Nicole menelponku lagi. Aku segan jika harus mengangkat telepon didekatnya.
Aku tak mau dia tau kalau aku sangat sibuk akhir-akhir ini.
Aku tak mau dia cemas.
Aku merapikan bajuku.
Dan berjalan menuju tempat minho menunggu tadi.
Beberapa langkah di depan minho.
Aku melihat seorang lelaki sedang bersama minho. Mungkin saja, dia hyungnya minho.
Rambut agak di cat pirang, dan topi. Dia tidak terlihat seperti orang korea.
Tapi, rambut pirang di korea saat ini sedang menjadi trend.
aku melihat minho melirikku.
“hahah…. nah ini dia yeojachinguku.”
Suara minho membuat namja itu membalikkan tubuhnya yang sedikit lebih pendek dari minho.
Aku melihat wajahnya. Ingin mengatakan salam.
Tapi, bibirku kaku, aniyo….
Tubuhku yang kaku. Seluruh tubuhku kaku.
Aku tidak dapat berkata apa-apa.
Lee donghae, kenapa ia datang kesini?

Donghae pov
Omona….!!!!! tuhan, kau menjawab doaku.
1 tahun aku mencari yeoja ini.
Aku hampir mati dibuatnya. Aku menemuinya lagi. Gomawo ya tuhan.
Kwon yuri……
Yeoja yang sangat aku cintai. Hanya dia. Hanya dia. Ya… hanya dia.
Dari dulu hingga sekarang.
Ingin rasanya aku memelukmu. Ingin, aku sangat ingin.

Author pov
“ya… hyung, ayo kenalkan ini yuri. Kwon yuri.
Dia orang korea. Yeojachinguku.
Chagi, ini Donghae. Dia kakak sepupuku. Tapi, kami sudah seperti saudara kandung.
Hehhee… mungkin karena, ya kami sama-sama anak tunggal. Jadi apa boleh buat, aku harus
Menganggap orang pemalu disampingku ini kakak kandung.”
Minho mengoceh terus, dia memperkenalkan yuri dan donghae.
Sedangkan yuri dan donghae terdiam kaku. Salah tingkah.
Mereka tak tau dengan apa yang sedang terjadi.
##
“jadi….. kau sudah siap? Untuk tinggal disini ? Roma. Kota yang indah”
Minho membuka pembicaraan di mobil.
“ah…. ne… mungkin aku akan tinggal untuk waktu yang…..lama”
Donghae menunduk sesaat.
“ahh…. jangan cepat-cepat pulang ya ke korea”
Omel minho.
“aku tidak janji akan hal itu”
Donghae tersenyum kecil
“oya… sebenarnya, tujuanmu kesini untuk jalan-jalan saja, atau pekerjaan, atau kuliah lagi atau…..???”
Minho menggoyang-goyangkan kepalanya… dan melirik donghae sejenak.
“aku… mencari seseorang”
Sahut donghae..
DEEEGG…..
Jantung yuri berdebar kencang. Pikirannya kacau.
Ia memegangi kepalanya, karena tiba-tiba ia merasa pusing.
Minho sepertinya menyadari gerakan yuri yang memegangi kepalanya.
“chagi kwencana? Dari tadi kau diam saja”
Minho terlihat cemas terhadap yuri.
“kau juga pucat”
Tambah minho.
Donghae terlihat cemas. Ia melirik yuri. Takut terjadi apa-apa pada yeoja itu.
“ah… aniyo…. aku hanya,… oh, minho. Aku berhenti di depan perempatan itu saja.
Nicole memberitahuku, kalau aku harus mendiskusikan tentang penerimaan perancang baru di lambour metropolis”
Yuri memang punya jadwal tersebut. Namun, itu hanya akan berlangsung tiga setengah jam lagi.
Tapi, ia tak tahan berada di antara dua orang yang membuatnya gila. Jika hal ini terus-terusan berlangsung.
“yah… padahal aku mau mengajak hyung untuk makan bersama kita”
Minho terlihat agak kecewa.
“chagi… jebal…. ini menyangkut hubungan lambour dengan perancang dari inggris dan china juga. Jebal”
Ucap yuri.
“humm… arasho…. hati-hati ya.
Ya hyung, lain kali kita makan bersama yuri”
Minho melirik sejanak pada yuri dan donghae.
“oh ne…. annyeong yuri ssi”
Ucap donghae berusaha tenang, dalam menyebut nama yuri.
Yuri hanya mengangguk dan berjalan menjauhi mobil.

@restoran
“kau sudah berapa lama pacaran dengan yuri?”
Tanya donghae sambil memekan makanannya.
“sekitar sebulan lebih lah…”
Minho tersenyum manis.
“kau…. sangat mencintainya?”
Tanya donghae berat. Namun dia mencoba memfokuskan dirinya untuk makan.
“ya… kenapa kau tanya begitu….”
Minho memanyunkan bibirnya.
Donghae terlihat salah tingkah. Ia khawatir minho curiga padanya.
“ah… aniyo.. maksud ku, kau kan sulit sekali jatuh cinta.
Dan terhadap yuri, kau sepertinya luluh”
Donghae berusaha memutar situasi.
“hahahahhahha…. hyung, hyung,
Kau tidak lihat, yuri adalah gadis yang sempurna, cantik, pintar, mandiri. Dan…
Dia baik hati, aku selalu merasa nyaman saat dekatnya”
Minho membayangkan sosok yuri saat itu.
“ya kau benar…. dia sempurna. Sehingga aku tidak bisa melupakannya.”
Gumam donghae dalam hati.

“kau sendiri hyung, mau mencari siapa sebenarnya?”
Tanya minho menyipitkan matanya.
Donghae hanya tersenyum kecil. Meskipun ia sangat kaget dengan pertanyaan minho.
“aku mencari pacarku yang hilang. Kwon yuri,
Tapi, sepertinya tidak perlu lagi. Aku telah menemukannya”
Gumam donghae dalam hati. Ia tersenyum kecut, membayangkan wajah yuri yang masih terngiang di benaknya.
“hei… kenapa kau senyum-senyum begitu…??
Yah…. aku tidak mau hyung jadi gila disini”
Minho membuyarkan lamunan donghae…..
“ah….. kau ini… ada-ada saja..”

TBC
HOPE YOU LIKE IT
JANGAN LUPA KOMEN!!!!!!!!!

Single Post Navigation

7 thoughts on “Roma I love her part 3

  1. Ya! Lee donghae! *nunjuk-nunjuk ff diatas*
    Akhirnya ada ff minho-yuri-donghae~
    Thanks author~

  2. nayeon~ on said:

    FF nya bagus.. ok dehh, lanjut bca dulu..

  3. Ternyata donghae aku kira bakalan kyu. Udadeh oppa relakan yuri onie untuk minho, oppa sama jess onnie aja hehe

  4. Udah nebak kalau Donghae hyungnya Minho !
    Lanjut dulu ahh !
    Oiya chingu buatnya kurang panjang nih !!!
    harusss puanjannnggg pokoknnya (*hehehe maksa*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: