minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

Winter in seoul, engaged story part 2

Tittle : Winter in seoul, engaged story part 2

Author : shin hyena

Main cast :

~ shinee – choi minho

~ shinee – keykibum

~ SNSD – seohyun

~ SNSD – yuri

Genre: family, friendship, romance

Rating: general

Leght: sequel

~ happy reading yeorobun ~

[RUMOR] SNSD YURI JUST MAKE A VOCATION WITH HER FAMILY TO BALI.

Yuri POV

Akhirnya eomma menyetujui agar bisa menemui cheondung oppa di Bali saja, karena aku tidak ingin membuatnya repot selain itu aku juga ingin mengajak eomma jalan-jalan karena sudah lama aku tidak pergi bersama eomma.

“ yuri ah ~ kau tidak bohong kan kalau kemarin kau memang benar-benar masih berada di Korea?” tanya umma padaku

“ tentu saja umma, jangan curiga begitu padaku,,”

“ tapi tetap saja aku curiga, sekarang kau mengajakku pergi ke Bali untuk bertemu dengan namjachingumu, aku curiga kalau kemarin kau pergi ke Bali bersama pacarmu itu” tanya ummaku dengan penuh curiga, sama seperti 2 hari yang lalu

“ ahh umma , pesawat kita sudah mau berangkat” ujarku agar eomma tidak menanyakan tentang keberadaanku 2 hari lalu,,

Perjalanan dari korea menuju indonesia cukup lama kira-kira 6 jam aku duduk diatas pesawat dan sekarang aku menginjakkan kaki untuk yang kedua kalinya di bandara Ngurah Rai Bali, seperti 6 hari yang lalu..

===

“ yuri ah~ sekarang kita mau kemana” tanya eommaku yang baru balik dari kamar mandi hotel

“ eomma.. bagaimana kalau kita ke uluwatu saja?” tanyaku padanya..

“ uluwatu ? maksudmu?”

“ ke pantai eomma, ayolah yah”

===

Sekarang aku, dan eomma telah sampai di uluwatu, tempat dimana aku dan cheondung oppa dinner bersama, kadang mengingat hal itu aku menjadi tersenyum-senyum sendiri karena tiba-tiba saja cheondung berubah romantis,, ^^

“ ya! Yuri kau tak yakin akan diketahui oleh fansmu?” tanya eomma padaku

“ ah~ tidak mungkin eomma,, manamungkin ada yang kenal denganku disini?”

“ Eonnie Eonnie !! yuri Eonnie” terdengar suara orang yang sepertinya memanggilku dari belakang, akupun menoleh ke belakang dan ternyata benar ada dua orang gadis remaja yang tidak ku kenal berlari ke arahku..

“ eonnie, how are you,? We are sone,” Tanya mereka berdua padaku

“ im fine, thankyou for being a sone” jawabku sambil mengulurkan tanganku kepada mereka berdua

“ eonnie, can we take a photo with you?” tanya kedua anak gadis tadi lagi

“ yuri, lihatlah sekarang sudah jam 6 pm, kau tidak ingat dengan dengan janji bertemu dengan pacarmu?” bisik eomma padaku

“ umm~ im sorry, but i must go now” jawabku pada kedua gadis yang meminta berfoto padaku dan berlalu di hadapan mereka berdua …

==

To : My thyundethunder

“ oppa, apakah kita jadi bertemu hari ini?”

From : My thyundethunder

“ mianhe,, sepertinya aku tidak bisa bertemu denganmu sekarang “

“ eomma~ sepertinya kita bertemu dengan namjachinguku, besok saja ya?”

“ waeyo?”

“ sepertinya ia ada urusan, eomma bagaimana kalau kita membeli oleh-oleh saja di legian?”

“ sepertinya itu ide bagus , kajja!! “

==

“ gelang PB buat sunny, sooyoung, jessica, tiffany, taeyeon, hyoyeon, seohyun, yoona, mainan kunci buat onew, taemin, key, minho, jonghyun..” gumamku sendiri sambil memeriksa belanjaan yang aku pilih dari sebuah toko di daerah legian

“ banyak sekali yang kau beli,, oh y, aku beli gelang couple ini buatmu dan calon tunanganmu nantinya” ujar ummaku yang mengagetkanku

“ eh, gumawo eomma kuyakin cheondung oppa akan menyukainya” ujarku tersenyum kepada ummaku, karena kuyakin tunanganku nantinya adalah cheondung oppa…

“ umma lapar, ayo kita mencari makanan” ajak ummaku

===

“ yuri ah~ kita makan disini saja” ujar umma yang berhenti sambil menunjuk restoran yang berada di samping kanannya

Akupun memasuki restoran yang umma mau itu, tapi baru beberapa saja melangkah aku melihat orang yang sangat-sangat mirip dengan cheondung, aku memerhatikannya lebih lama lagi, dan aku benar-benar yakin kalau itu adalah cheondung, tapi kenapa disampingnya ada yeoja lain, katanya ia bersama dengan member mblaq lainnya..

“ ya yuri ! makan makananmu, kenapa kau memperhatikan orang itu terus?” kata umma yang mengagetkanku..

“ ah ne umma” akupun mencoba memakan makanan yang disuguhkan cafe tersebut tapi tetap saja mataku tak tenang dan selalu melihat meja tempat orang yang mirip dengan cheondung itu.

‘ HELP ME HELP ME, “ teriak wanita yang duduk di tempat yang ku perhatikan tadi,, langsung saja aku menghampiri wanita tadi, yang sepertinya merupakan orang eropa..

“ what happen with him?” .. “ he can’t breathe , i don’t know what i want to do” jawab wanita itu, dengan wajah yang sedikit cemas..

Akupun melihat ke wajah namja itu lagi, tidak salah lagi, dia cheondung ,, langsung saja aku ambil alat bantu pernapasan yang biasanya ia simpan disaku celananya.. dengan segera, akupun menempelkan alat bantu pernapasan itu ke mulutnya, dan 5 menit kemudian nafasnya sudah mulai pulih..

“ baby, are u okay?” tanya yeoja bule itu padanya

“ kwon yuri?” belum sempat cheondung menjawab pertanyaan wanita itu, dia pun terkejut melihat aku yang sudah berada tepat di depan matanya..

“ ne, dasar kau brengsek…!!”

PLAKK,, akupun menamparnya karena ku sudah tidak kuat lagi melihat kemesraannya dengan pacar bulenya itu. Akupun sudah mencoba mempertahankannya agar aku tidak jadi dijodohkan oleh appa.. tapi apa balasannya?? Sekarang ia seenaknya bermain dibelakangku dan mengatakan semuanya baik-baik saja..

“ eomma,, ayo kita pergi dari sini” ujarku sambil menarik tangan umma dari restoran yang terkutuk tadi..

“ eomma, kita sekarang pulang saja ke korea, pacarku ternyata sudah mati!!” ujarku pada umma

“ eh, maksudmu? Jadi kau mau ku jodohkan dengan pilihan ayahmu itu?”

“ molla,, pokoknya sekarang aku tidak mau berpikir apa-apa dulu” jawabku pada eomma dan keluar dari kamar hotel

Minho POV

“ appa.. aku tidak mau dijodohkan., shireo!!”

“ mau bagaimana lagi minho.. ini semua keinginan harabojimu, dan itu adalah amanat darinya, appa tidak bisa menolak permintaan kakekmu itu “ ucap appa padaku..

“ pokoknya aku tidak mau appa!!!”

“ kau harus mau minho, ini menyangkut harta warisan keluarga kita, kau mau perusahaan yang sudah ku kelola diambil begitu saja , pikirkan perkataanmu dulu minho” ujar appaku sedikit membentak

“ shireo appa!! Kau tau kan sekarang aku sedang berada di atas kejayaannku, appa lihatkan bagaimana suksesnya grupku sekarang dan sekarang gara-gara kakek menjodohkanku, itu sama saja menghancurkan karierku, lagipula kakek kan sudah meninggal, dia tidak akan tau kalau aku tidak menikah dengan wanita pilihannya itu, beres kan?” jawabku enteng

“ ya minho! Kau pabbo atau apa? Jelas-jelas itu adalah surat wasiat, kalau kau menolaknya sama saja kau menghancurkan semua perusahaan yang kita miliki, lagipula surat wasiat itu dipegang oleh pengacara dan jika kita menolak permintaan kakek, bisa saja pengacara-pengacara kakek akan menuntut keluarga kita “ ujar appa panjang lebar padaku, seakan ia tidak ingin harta warisan itu diambil dari tangannya..

“ tapi appa…”

“ tidak ada tapi-tapian lagi, sesuai dengan surat wasiat dari kakek, kau harus bertemu dengan calon istrimu 7 hari setelah kakek meninggal, berarti itu dua hari lagi, persiapkanlah dirimu,, “ ujar appa sambil menepuk-nepuk pundakku dan berdiri meninggal ruang tamu rumahku..

====

2 hari kemudian

Still minho POV

“ minho,, palli, jangan sampai kita terlambat , “ ujar appa yang mengetok-ngetok pintu kamarku

“ kita mau kemana appa?” ujarku yang masih baru bangun

“ ya! Cepat mandi, sore-sore kau tidur,, malam ini ada pertemuan keluarga kita dengan keluarga calon istrimu.. appa tidak mau menerima alasan mu lagi, cepat mandi..!!!”

====

Sekarang aku harus menghadiri blind date, bukan blind date sih, ini lebih parah ada appaku yang menemaniku dan waktu pertama kali bertemu dengan wanita yang belum ku kenal itu, aku akan ditunangkan. Ini sudah abad ke 21 tetapi masih tetap saja ada perjodohan yang tidak logis ini.. andaikan saja sekarang ada eomma pasti ia akan membela ku untuk menolak perjodohan ini, tapi gara-gara urusan fashionnya itu ia malah lebih memilih pergi ke Paris daripada berkumpul bersama keluarga..

“ minho, itu keluarga kwon sepertinya sudah datang” ujar appa sambil menunjuk meja paling pojok..

“ annyeonghaseo, maaf kami terlambat” ujar appa kepada 2 orang yang sepertinya orang tua yeoja yang mau di jodohkan denganku

“ minho, ayo kenalkan dirimu kepada keluarga kwon” ujar appa

“ annyeonghaseo, choi minho imnida,bangapseumnida” ujarku kepada kepada kedua orang tua tadi..

“ kwon yuri, ayo perkenalkan dirimu” ujar orang tua tadi kepada anak perempuannya yang dari tadi terus menundukkan kepalanya sehingga aku tidak melihat wajahnya dengan jelas..

Dia menggeleng, “ perkenalkan dirimu” kini umma yeoja tadi yang berbicara padanya

“ annyeonghaseo , chaneun..” ujar yeoja itu dengan sedikit demi sedikit memberdirikan kepalanya

“ NOONA?”

“ MINHO”

Yuri POV

Hari ini adalah hari pertemuanku dengan calon suamiku, mau apalagi aku tidak bisa memperkenalkan namjachinguku kepada orang tuaku, dan sekarang aku malah harus terperangkap dalam janjiku sendiri..

Hari ini aku hanya menundukkan kepala, karena aku benar-benar tidak ingin dijodohkan apalagi melihat wajah calon suamiku..

“ kwon yuri calon suamimu sudah datang, ayo berdiri” ujar umma

Aku berdiri dengan posisi kepalaku yang masih menunduk..

“ choneun choi minho imnida” ujar namja yang tidak kulihat wajahnya itu, tapi kalau dilihat dari bawah, sepertinya ia namja yang cukup tinggi..

“ yuri ayo perkenalkan dirimu” ujar appaku

“ annyeong,, chaneun..” ujarku sambil sedikit demi sedikit memberdirikan kepalaku

“ NOONA?”

“ MINHO”

Ternyata laki-laki yang mau dijodohkan denganku adalah choi minho, kenapa harus minho?? Dia kan namja chingu dongsaengku seohyun… pokoknya perjodohan ini tidak boleh terjadi !!

“ ternyata kalian sudah saling mengenal, jadi pertunangan bisa kita laksanakan secepatnya” ujar appaku

“ SHIREO!!!” ujarku bersama minho

“ omo~ menolak ini saja kalian menjawabnya bersama-sama, kalian benar-benar serasi” ujar umma yang semakin memperburuk keadaan

“ appa~ aku ini dan minho masih memiliki karir , jangan sampai gara-gara pertunangan ini karir kami menjadi semakin buruk”

“ yuri ah ~ tidak usah khawatir kami sudah meminta persetujuan SM dan mereka sudah sangat menyetujui rencana kami ini, kami dengar sangat banyak fans yang menamakan diri mereka MINYUL( minho yuri couple), sepertinya akan banyak fans kalian yang akan setuju” ujar ummaku lagi

“ andwe!!pokoknya aku tidak mau ditunangkan umma,, aku tidak mencintai minho, dan minho juga tidak mencintaiku..” ujarku pada eomma

“ aku sudah memiliki pacar, dan kami sudah berpacaran selama 3 tahun” ujar minho kepada eomma dan appaku untuk meyakinkan mereka

“ ahh~ kami tidak menerima alasan kalian berdua dan pakai gelang ini, “ ujar umma sambil memberikan 2 gelang yang bentuknya sama kepada kami berdua

“ ige mouya?” ujar minho

“ pakai saja, ini adalah gelang couple yang ku beli di Bali ketika liburan.. kalian harus memakainya terus dan tidak boleh hilang! Gelang ini berfungsi agar publik mengira kalian sudah pacaran, dan nanti jika pesta pertunangan kalian dilaksanakan publik tidak akan kaget ” ujar umma panjang lebar dan memaksaku dan minho untuk memakai gelang itu di depan matanya sendri..

“ kami tidak menerima alasan kalian, yuri saja sudah putus dari namjachingunya bagaimana kau tidak bisa kau memutuskan pacarmu juga,, pokoknya dalam satu minggu ini, pesta pertunangan kalian akan digelar !!!!” ujar appa minho

“ tapi appa…”

tbc

NO SILENT READER.. OK??

Single Post Navigation

11 thoughts on “Winter in seoul, engaged story part 2

  1. Michelle / Choi Minhee on said:

    udah minho putusin aja seohyun haha *jahat*

  2. Thunder oppa kejamnya dirimu. Minho oppa putuskanla seo, ntar seo sama yonghwa wkwk

  3. nayeon~ on said:

    FF nya bgus.. lanjut ya..

  4. Waa! Lanjut ya (; Akhirnya ada juga SeoKey! Cx

  5. yey ada soekey ..
    baru kali ini nemu seokey di jodohin😀
    lanjut ya thor ..

  6. loveseokey on said:

    makin seruu !!
    baru ketemu seokey di jodohin :3
    lanjutin dong ..

  7. Keren BGT FF nya!
    Key jahat banget sih…… Udah Minho sama Yuri aja!
    Jadi tambah suka MinYul Couple nih…..

  8. Tega banget Thunder ma Yuri, yah yang jelas Yuri cocoknya sama Minho !!!🙂
    Ditunggu part 3🙂

  9. NadyaRizky on said:

    Bersambung nggak ? Kalah bersambung please secepatnya dong!

  10. RauShawolSone on said:

    waaa kerenn
    lanjut donggg
    #New Reader😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: