minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

Beautiful Goodbye

Beautiful Goodbye

Cast
Kwon Yuri
Choi Minho
Eunhyuk
Sulli
Krystal

Everything’s coming back to me
Iven though I tried so hard forget it

Kakiku melangkah pelan di antara lukisan-lukisan Pameran.
meskipun banyak lukisan berkualitas dan berseni tinggi disini,
namun, Tidak aku belum menemukan lukisan yang menurutku menarik.
entah seleraku yang rendah atau terlalu tinggi.

beberapa saat kemudian, pandanganku beralih pada sebuah Lukisan.
entah kenapa, aku merasa tertarik sekali.
bukan aku saja, tentunya. lumayan banyak orang yang tertarik.
Dan beberapa dari mereka memotretnya.

aku melangkah mendekati lukisan itu.
lukisan seorang Yeoja dengan rambut dijalin dua.
Yeoja yang melirik ke arah sampingnya.
dia terlihat cantik.

Omona…..!!!!
tidak salah lagi, aku kenal Yeoja itu.
tentu saja aku tau.
itu aku!
“waeyo? ini…. benar, ini aku”
ucapku pelan, tidak yakin.

“Kwon Yuri….”
sebuah suara dari arah sampingku, mengagetkanku.
aku menatap sumber suara itu.
mataku terbelalak, karena kaget.

kini aku dan dia berdiri berhadapan di depan lukisan itu.

“Tentu saja itu kau, Kwon yuri”
ucapnya sambil tersenyum, dan sesaat menatap lukisan itu.
“min…. minho….. Choi Minho”

Flashback

matamu yang besar itu
senyum yang manis itu
Tatapanmu yang tulus
Ku lihat shine in your face

aku sebenarnya ingin bolos saja hari ini. hum,,,, malasku lagi kumat.
tapi, kalo aku bolos pasti Appa akan ngasih ceramah panjang lebarnya.
“HuaAAA….”
aku kesal sendiri dengan hari ini. Aku benar-benar ingin bolos.
untuk apa aku masuk kelas, jika kerjaanku disini Cuma melamun saja.
Songsaenim di Depan kelas tidak kupedulikan.
semua orang di kelas tidak kuperhatikan.

“Dia sudah datang!”
ucap Eunhyuk Songsaenim.

aku tak mengerti dengan ucapan songsaenim,
siapa yang datang?

“annyeonghaseyo, Choi Minho Imnida.
aku pindah dari Jepang,
Karena orangtuaku pindah tugas kesini.
mohon kerja samanya.
bangapsemnida”

ternyata hanya anak baru. Aku tidak terlalu memperhatikannya.
Aku masih saja berkutat dengan lamunan tidak jelasku.

“annyeonghaseyo, Choi Minho imnida.
panggil saja Minho”
suara seorang namja, mengagetkanku.
sebelumnya aku sudah bisa menebak-nebak,
kalau dia akan duduk disampingku.
karena hanya ada satu kursi kosong disini. disampingku.

“oh… Kwon yuri. panggil saja Yuri”
aku menatapnya sejenak….
Omona,
mata bulat, senyum manis, dan dia bercahaya.
aku tertegun menatapnya.
dia benar-benar tampan.

dan aku tak berpikir
menemui dirimu
sekarang ku merasa
ingin dekat denganmu

aku tak berpikir bisa bertemu dengan namja setampan dia.
sikapnya yang sopan padaku.
dan ramah itu. aku tertarik….
“Yuri ssi, aku bawa bekal Ayam Lada Hitam hari ini. Kau suka kan?
ayo makan bersama”
“Ya! aku suka itu. Aku juga bawa Baso bakar, ummaku yang buat , ini sangat enak”
aku tak mau kalah.
“hum.. aku juga mau baso bakar.
bagi dong”
pintanya dengan mata puppy nya.
“baiklah…. aku juga mau Ayam mu ya”

sekarang kami telah berteman.
cukup dekat, dia adalah teman yang baik.
pendengar yang baik, dan pemberi solusi yang baik bagi masalah-masalahku.

aku ingin mengatakan…….
mungkin aku akan malu
aku ingin mengatakan….
ini sungguh sulit

mungkin sudah saatnya aku jujur pada perasaanku.
aku menyukainya, Choi minho.
tapi, masa aku yang ngomong duluan.
Omona!!!!
ini sulit banget.
sulit banget, saat jatuh cinta.

“ini sudah lukisan yang keberapa?”
aku menghampirinya yang sedang melukis di taman sekolah.
“26”
ucapnya diiringi sedikit tawa riang.
“apa kau tidak bosan, melukis terus. kalu aku,
ah…. bakat melukis saja tidak punya”

dia terlihat sedikit tersenyum.
lalu berkata,
“kalau aku sudah besar nanti, aku aku membuka sebuah pameran lukisan.
kau harus datang ya!”

“ne…. asal aku diundang saja”

sebelum kau tau
sebelum semua tau
kau lah yang pertama
dan selalu pertama

“apa aku harus bilang sekarang?
aku malu!!! lagian kan aku seorang yeoja”
aku memukul mukul bantal kesal.
aku benar-benar bingung.
sore itu, aku keluar dari gerbang sekolah.
aku melangkah pelan, menuju arah rumahku.
beberapa langkah dari gerbang,
mataku terbelalak,
menatap kedepan
seorang namja yang kukenal, Choi Minho
berdiri memegang sebuket Bunga.

“Yuri….. Saranghaeyo….”
ucapan itu keluar dari mulutnya.

dari sinar matanya, aku yakin itu tulus.

“nado….”
ucapku malu-malu.

Matahari sangat indah,
Aku ingat hari itu
kau di gerbang sekolah
berdiri menungguku

aku berlari kencang menuju gerbang sekolah.
aku punya janji dengan Minho siang ini,
tapi sial, aku telat 1 jam!.
semua karena aku diminta tolong oleh Eunhyuk Songsaenim
untuk menempel pemberitahuan di setiap kelas.

“Minho… mianheyo. tadi aku…”
“kwencana…… aku tau, Eunhyuk Songsaenim memberimu tugas tadi”

satu lagi kelebihannya, pengertian.

semua orang pun berbisik
kau hanya tersenyum manis
dan kau genggam tangan ku
genggaman yang sungguh erat

“sulli… liat itu, Yuri pacaran dengan murid pindahan dari Jepang itu”
“mereka cocok kan, krystal?. sama-sama cantik dan tampan, enak diliat. ehehhe”
“hush! diam, gak cocok”
“Ya! kau ini kenapa, Krystal”

aku dan Minho mendengar bisikan-bisikan dari dua yeoja di pojok sana.
Minho menatapku tenang. malahan dia menggenggam tanganku
ERAT!….
sangat erat.
“Yuri, ayo kita pulang”

mungkin dulu kita dulu
berbagi kasih
Kan ku ingat
but beautiful goodbye

Setelah lulus Sma ini, aku akan kuliah di China.
Aku dan Minho kehilangan kontak begitu saja.
Setauku, terakhir dia kembali ke Jepang untuk kuliah.

Kisah kami telah berakhir.
goodbye….

Sekarang aku merenung
ku lupakan memori indah itu
Aku sadar penyesalan itu
Air mata ku menetes
My love

Kuliah di China, kehidupan baru yang berbeda dengan Sma.
aku pikir ini akan menyenangkan.
memang menyenangkan, awalnya.
tapi, saat-saat bersama Minho datang ke pikiranku begitu saja.
aku merindukan saat-saat itu.
air mataku menunjukkan kerinduanku pada saat-saat itu.
My love, Choi Minho.

Yakinkanku, bahwa aku,
masih Merindukanmu

sejujurnya aku masih berharap
kisah kami akan bersambung, dimasa mendatang.
tapi,,,, tidak akan mungkin, pikirku.

Flashback end

Yakinkanku, bahwa aku,
Merindukanmu

“lama tak bertemu”
ucapnya menjulurkan tangan kanannya, hendak bersalaman denganku.

aku menjabat tangan itu.

“kapan kau melukisnya?”
aku menatap lukisan yeoja di dinding itu.

“saat di taman, ini lukisan ke 26 ku”
ucapnya tenang, namun tatapan matanya menerawang.

aku masih tidak percaya,
dapat melihatnya. cinta pertamaku.
disini. Choi Minho.

“kenapa kau pergi, waktu itu?”

mataku beralih ke arahnya.

aku tak tau harus menjawab apa,
aku hanya menatapnya, penuh rasa bersalah.

“aku, masih mencintaimu”
setelah ucapan itu keluar dari bibirnya.

tatapanku berubah menjadi tatapan tidak percaya.
jujur aku masih menyimpan perasaan padanya.
tapi, sudah selama ini. apa dia tidak bohong?

“saranghaeyo….. my beautiful”
ia menggenggam tanganku lembut, persis seperti dulu.
dia melirik ke lukisan itu sejenak.

“dulu, aku pernah berjanji padamu kan,
kau akan datang pada acara pameran lukisanku”
aku ingat ucapan itu, meski agak kurang ingat persis kejadiannya.

aku melirik kembali pada lukisan di dinding itu.
tergambar lukisan yang dibuat dengan perasaan yang polos.

“nado…. saranghaeyo…. Choi Minho, My beautiful memory

The End

terinspirasi sama lagunya F(x) beautiful goodbye yang bagus banget…..
aku jadi kepikiran buat nulis nih ff.
tentus aja…….. MinYul……
heheheh
gomawo buat yang udah baca.
komen nya di tunggu.
*komen gratis, jadi silahkan komen ya reader tersayang?
*author ngegombal

Single Post Navigation

18 thoughts on “Beautiful Goodbye

  1. kwongieyoon on said:

    Wah…. MinYul CLBK!🙂
    so sweet…… ^^

  2. Michelle on said:

    kok kayanya aku pernah baca tapi dimana ya?
    tapi bagus kok ceritanya hehe

  3. So cwit bgt sih mereka ^^ .
    Si krystal sirik banget -___- bagus onnie😉

  4. Jeni Jenay on said:

    kereennn…. bgus ff-nya

  5. akhr’a dpt blog yg isi’a hnya minyul,..
    Annyeong,new reader imnida,..

  6. rimanda amalia on said:

    unie bikin lagi dooong…. ketagihan baca FF Minyul nih…, hihihi🙂🙂😀

  7. FF nya bagus bgt. Lagian jarang aku nemu FF yg MinYul couple….
    Annyeong, new reader imnida

  8. Astaga baru nemu blognya MinYul seneng banget *jingkrak-jingkrak di kasur*
    So Sweet dech onnie, selamat berkarya buat FFnya MinYul yang buuuaaannnyyyaaakkkk yaakkkk …. *maksa*🙂
    Gomawo

  9. DEEEEBAAAAAAAAKKK EON CHOAAAAA !!

  10. NadyaRizky on said:

    Eonni si Krystal sirik banget sih

  11. Regita on said:

    Kerennn FFnya unn , tapi endingnya cepet bgt ,😦
    kapan2 bikin FF nya panjangan ya unn biar lebih greget hehe😀
    daebak unn🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: