minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

misunderstanding

author : *sampe korea langsung ke dorm SHINee tapi SHINee nya lagi di Thailand akhirnya author jadi pengemis karena gak punya uang buat balik ke indo*

Oke dehhh, kita langsung aja yaaa… NO BASHING n HAPPY READING🙂

@Minho pov@

Kami sudah tidak berhubungan sekitar 5 minggu, aku tidak tahu kenapa sekarang dia berubah. Dia tidak pernah menjawab telepon dan smsku lagi, aku khawatir dengan apa yang terjadi padanya. Apakah dia sedang sakit karena kecapekan? Atau ada alasan lain? Tapi yang pasti dia telah membuatku bingung dengan sikapnya, tidak biasanya dia seperti ini. Walaupun dia secapek apapun, dia pasti akan menghubungiku karena dia tahu jika dia tidak memberi kabar padaku walau sehari saja, aku pasti akan kebingungan seperti orang bodoh. Dan aku rasa sekarang aku sudah kebih dari orang yang bodoh, karena dia tidak menghubungiku selama 5 minggu.

“Minho, wae?”tanya Jonghyun membuyarkan lamunanku

“nae?”tanyaku balik

“waeyo, Minho?”tanyanya lagi, kulihat wajah khawatir darinya

“ani, hyung!”jawabku bohong

“kau berubah akhir-akhir ini Minho”jawabnya, aku sependapat dengannya.

SHINee akan perform bersama penyanyi lain di Incheon Korean Wave hari ini, itu membuat aku bisa bernafas lega karena aku akan bertemu dengannya. Aku bertekad harus mendapatkan penjelasan darinya, aku tidak mau terus-terusan menjadi gila seperti ini. Dia menjadi MC membuatku susah bertemu dengannya di backstage, tapi aku harus bersabar untuk menemuinya waktu ending nanti karena saat itu semua artis pasti berkumpul di stage. Sekarang SNSD sedang tampil, walaupun aku capek sehabis perform tapi aku berusaha melihat performnya. Aku melihatnya dari tivi di ruang rias, aku sedih karena tidak bisa melihat senyumannya. Dia jarang tersenyum, dan pada saat dia tersenyum kelihatan kalau itu adalah senyuman terpaksa.

“Wae, Yuri? Waeyo, Kwon Yuri?”tanyaku dalam hati masih melihat performnya

Akhirnya saat-saat kutunggu tiba, ada sedikit perasaan gugup dihatiku. Waktu ending aku berjalan maju kedepan stage, aku mencoba tetap tersenyum dan melambaikan tanganku untuk Shawol. Tetapi mataku terus mencari sosok wanita itu, aku melihat di sebelah kami adalah SNSD tetapi tidak ada sosok wanita yang kucari itu. Tak berapa lama, aku kembali melihat ke sekumpulan wanita berkaki indah itu dan kutemukan sosok seorang Kwon Yuri dengan dress mininya. Dia tersenyum ke arah penonton sambil melambaikan tangannya. Aku diam-diam melihatnya, sampai mata kami bertemu. Dia diam sejenak lalu membuang muka, tanpa ada senyuman dari wajahnya. Dia benar-benar telah berubah, yakinku dalam hati.

@Minho pov end@

@Yuri pov@

Mata kami bertemu, aku sangat rindu tatapan itu. Mata yang indah dengan tatapan dalamnya, membuat semua wanita yang melihat tatapan itu bisa langsung jatuh pingsan. Tapi aku mencoba, bahkan mencoba sangat keras untuk membuang muka dan mengacuhkan tatapan itu. Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan sekarang, tapi aku akan tetap berusaha menjauh darinya. Bahkan pada saat dia perform, aku berusaha tidak melihatnya dan asik berbicara bersama MC laki-laki itu bermaksud membuatnya cemburu tapi entah dia menyadari nya atau tidak akan hal itu. Tapi itu benar-benar sulit, aku tidak bisa melepaskan mataku dari stage saat bagian rap lagu Hello. Saat itulah dia menyanyi, aku senang dapat melihatnya walaupun dari jauh.

Setelah selesai, semua artis pun berkumpul di dalam satu ruangan. Aku berjalan paling belakang diantara semua aggota SNSD, tiba-tiba aku merasakan di depanku ada laki-laki jangkung berdiri sambil melihatku, kulihat dia dan aku lihat member SNSD ada disebelahnya.

“Kenapa aku harus melewatinya sih?”kesalku dalam hati, aku menjadi salah tingkah. Aku bingung apakah aku harus berhenti disini dan berkumpul bersama member KARA ataukah aku harus berkumpul bersama member SNSD dan melewati orang yang paling kuhindari hari ini. Akhirnya aku melangkahkan kaki dan berusaha melewatinya, aku menundukkan kepalaku sambil terus berjalan. Saat aku berjalan didepannya, dia menarik tanganku. Sudah kuduga dia pasti akan melakukan hal ini, dia terus menarikku menjauh dari kerumunan.

“Lepaskan aku, Choi Minho!”bentakku setelah kami sudah cukup jauh dari ruangan itu, dan dia pun melepaskan genggaman tangannya dan melihat ke arahku. Kulihat dia, aku mencoba menahan diriku untuk tidak memeluknya.

“Yuri, wae?”tanyanya lembut, aku tidak habis pikir walaupun aku sudah berbuat sekejam ini padanya tapi dia masih bicara lembut seperti ini. Kemana Choi Minho yang dulu aku kenal yang suka marah-marah jika aku berbicara dengan laki-laki lain? Choi Minho yang cemburuan? Choi Minho yang selalu ingin aku disampingnya?

“nae?”tanyaku juga, sekarang kurasakan suaraku ikut melembut

“Minho, kenapa kau membuatku bingung? Kenapa kau tiba-tiba membawaku kemari?” tanyaku acuh, sekarang aku kembali meninggikan suaraku.

“Aku membuatmu bingung? Kau yang telah membuatku bingung Kwon Yuri”ujarnya sambil berjalan perlahan kearahku, sekarang aku bingung apakah aku harus diam saja sampai dia mendekat atau aku harus berlari menjauh darinya dan terus menghindarinya. Terlambat, dia sudah terlalu dekat denganku.

“Kau tahu, kita sudah tidak bertemu 4 bulan. Dan selama ini bisa disebut kita melakukan long distance, walaupun kita sama-sama bolak-balik antara jepang dan korea. Tapi kejadian kita bisa bertemu itu sangat langkah Kwon Yuri, tolong jangan membuatku sakit seperti ini”ujarnya lirih, dapat kurasakan hembusan nafasnya

“kita sudah jarang bertemu, setidaknya kita harus lebih sering berhubungan lewat telepon walaupun cuma menanyakan kabar. Kau tahu seberapa besar aku merindukanmu, sudah 5 minggu kita tidak berhubungan dan itu cukup membuatku seperti orang gila. Apakah kau tidak merindukanku?”tanyanya, aku sedih mendengarnya. Aku tidak tahu kalau selama ini dia juga merasakan hal yang sama denganku.

“mian, Minho!”ujarku, dan kurasakan air mataku menetes

“ani, Yuri! Aku bukan ingin membuatmu menangis, aku hanya butuh penjelasan darimu”jelasnya, lalu mengusap air mataku dan memelukku. Tangisanku semakin menjadi di dalam pelukannya.

“aku juga merindukanmu, bukan.. sangat merindukanmu!”ujarku masih terisak

“lalu kenapa kau bersikap dingin seperti itu padaku?”tanyanya, aku bisa melihat rasa bingung dari matanya

“itu… demi Sunny!”ujarku sambil menundukkan kepalaku

“mwo?”tanya Minho tak percaya

FLASHBACK

Di kantor SM entertainment, aku sendirian kesini tanpa member SNSD lainnya bersamaku karena kata manager oppa, Lee Soo Man yang merupakan pendiri SMentertainment ingin menemuiku.

“tok tok”aku mengetuk pintu ruangan Lee Soo Man

“masuk!”teriaknya dari dalam, akupun membuka pintu dan masuk ke ruangan itu

“Soo Man appa mencariku?”tanyaku, aku sudah manganggapnya sebagai appa ke dua ku

“nae, Yuri ssi.. Silahkan duduk”ujarnya sambil menunjuk kursi didepannya

“Kenapa appa mencariku?”tanyaku penasaran setelah aku duduk dikursi yang ditunjuknya tadi, dia menatapku

“Kau pacaran dengan Minho?”tanyanya, aku kaget dengan pertanyaannya

“nae?”tanyaku

“kau pacaran dengan Minho?”ulangnya

“nae, appa! Kami saling mencintai..”

“sejak kapan?”

“Kira-kira sejak akhir tahun lalu, wae?”

“ooh pantas”

“pantas?”

“Aku melihat semua video SM TOWN diberbagai negara, aku melihat ada kejanggalan antara kalian berdua. Bahkan waktu SM TOWN di paris kemarin aku yakin kalau hubungan kalian bukan sekedar senior dan junior”

“mian appa kalau itu membuatmu sedikit kesal”

“aku tidak kesal Yuri, aku sebenarnya merestui kalian tapi..”

“tapi kau takut haters SNSD akan semakin banyak karena hubungan kami?”tebakku

“anii… Kalau masalah itu tentu aku mau kalian menyembunyikan hubungan kalian dari publik seperti peraturan yang sudah tertera.. tapi kau tahu keponakanku Sunny juga menyukai Minho?”aku terkejut dengan pertanyaannya

“dia dulu selalu membicarakan tentang Minho padaku, dia selalu ceria saat membicarakan namja itu walaupun dia tahu Minho tidak menyukainya. Pada saat Minho ditanya soal tipe wanita idealnya, dia tidak pernah dipilih Minho. Tapi dia tidak kecewa, tapi saat Minho dekat denganmu dia merasa kalau dia sudah tidak mempunyai harapan lagi. Walaupun dia tidak bilang padaku, tapi aku yakin dia sedih dan putus asa”jelasnya lagi, kulihat ada kesedihan diwajahnya

“aku tidak tahu kalau Sunny benar-benar mencintai Minho”ujarku merasa bersalah

“setelah kau tahu tentang ini, kuharap kau bisa putus dari Minho. Biarkan Sunny dapat merasakan perasaan jatuh cinta, kau tahu dia belum pernah berpacaran sampai sekarang umurnya sudah kepala 2. Kau cantik, seksi, berkharisma, pintar ngedance, banyak lelaki diluar sana yang menyukaimu”

“nae, Appa! Aku mengerti”jawabku lirih

“aku tahu kau akan mengerti, karena kau gadis yang pintar. Wajar banyak lelaki menyukaimu, termasuk Minho”ujarnya sambil tersenyum, dan kubalas senyuman itu walaupun sedikit terpaksa

Sesampainya di dorm, tiba-tiba ada panggilan masuk. Kulihat itu dari Minho, aku diamkan sampai handphoneku berhenti berbunyi. Kutaruh handphoneku di meja rias kamarku, dan pergi keluar untuk menonton televisi.

“Unnnniiiiieeee”teriak Yoona dari kamarku, sebenarnya itu kamar kami berdua

“ada apa Yoong?”tanyaku penasaran, karena tadi saat aku keluar kamar kulihat dia masih tertidur

“benda ini terus berbunyi, tolong hentikan!”pintanya, lalu memberikan handphone ku padaku

“ooh mian”ujarku, lalu kulihat dia kembali masuk ke kamar. Kulihat ada 7 panggilan tak terjawab dan 3 sms masuk. Kubuka sms yang ternyata semua dari Minho

“chagi, aku masih mempromosikan single juliette versi Jepang! Aku merasa lelah, tapi aku selalu ingat kata-katamu untuk tetap semangat”kubaca sms pertamanya

“chagi, mungkin kau sedang sibuk saat ini. Kuharap setelah kau mempunyai waktu bebas walau cuma 1 menit, telepon aku. Aku butuh suaramu yang menyemangatiku, itu sudah kuanggap sebagai obat. Kau tahu?”itu sms keduanya, aku merasa bersalah karena telah mengacuhkannya

“chagi.. Onew hyung tidak mau membagi ayamnya padaku padahal aku belum makan dari tadi pagi, dan Key hyung sangat cerewet. Bisakah kau memarahi mereka untukku?”aku tertawa membaca sms terakhir darinya, baru kusadari air mataku menetes

“Maaf Minho, ini bukan kemauanku! Tapi kita harus berpisah, ini demi temanku yang juga menyukaimu”ujarku dalam hati

FLASHBACK END

“ternyata gara-gara Sunny noona?”tanya Minho setelah aku menceritakan semuanya

“aku bisa merasakan perasaan Sunny, aku tidak mau dia terus sedih”ujarku

“lalu bagaimana denganku? Apa kau kira aku tidak sedih?”tanyanya kecewa

“mian Minho, aku tidak berpikiran sejauh itu”ujarku merasa bersalah

“walaupun kau menjauh dariku, aku juga tidak akan bersama Sunny noona. Lebih baik aku hidup sendirian dan menunggumu daripada aku harus bersama wanita lain”

“Yaa Minho, jangan bicara seperti itu! Cobalah untuk mengenal Sunny lebih dekat, dia orang yang lucu dan menarik”

“Jadi sekarang apa? Kau menginginkan aku bersama wanita lain? Kau benar-benar wanita yang berbeda Kwon Yuri, biasanya seorang wanita tidak menginginkan pacarnya bersama wanita lain tapi kau malah ingin aku mendekati Sunny noona!”ledeknya

“kau marah?”tanyaku takut

“ani.. kau tenang saja, aku akan memikirkan sebuah cara!”

Saat kami diam dan sedang memikirkan cara yang baik sehingga tidak akan menyakiti siapapun. Kami terkejut karena kedatangan Sunny bersama Sungmin,kami melihat mereka bergandengan tangan.

“kalian sedang apa?”tanya Sunny bingung

“kalian sedang apa?”tanyaku balik ke Sunny dan Sungmin

“tentu kami mau ke bis, kita kan mau dinner bersama semua artis Sment”jelas Sunny

“tunggu dulu, aku daritadi tidak melihat kalian di ruangan itu. Jangan-jangan kalian daritadi disini ya?”tebak Sungmin

“kalian ini benar-benar tidak bisa melihat waktu kosong sedikit ya, langsung aja berduaan!Kayak kami dong tahu situasi, dimana saat yang tepat untuk berduaan!”ujar Sunny bangga, Sungmin pun tersenyum.

“kalian pacaran?”tanyaku penasaran

“ehh, nae!”jawab Sunny malu-malu

“sejak kapan?”tanya Minho

“sekitar 5 menit yang lalu”jawab Sungmin, merekapun berlalu menuju bis yang sudah menunggu di luar. Aku dan Minho pun bertatapan, karena tak percaya.

“Yaaa… Kenapa kau tidak tahu kalau mereka sudah dekat selama ini?”marah Minho

“Yaaa… Mana aku tahu, Sunny tidak pernah bilang padaku! Kau sendiri, bukankah kau juga dekat dengan Sungmin oppa. Kenapa kau tidak tahu?”marahku balik

“aku.. aku…”jawab Minho terbata,tiba-tiba dia langsung menciumku. Aku bisa merasakan senyuman di balik ciuman itu, aku senang masalah kami telah berlalu dan aku berjanji tidak akan membuatnya sedih lagi seperti ini.

@Yuri pov end@

THE END

Single Post Navigation

11 thoughts on “misunderstanding

  1. Aaaaaa, geetya unniee *sok akrab nggak sih?*
    Baca ini habis tau kabar moment SM Tokyo bikin senyuum muluuu, aaaaa, minyul! Real! Bodo banyak yang ga sukaaa
    Dari kemarin aku ga bisa komen ._. Nggak tau kenapa, maaf ya, jadi sider, nanti aku komen deh~

  2. heumhh jdi pngen nangis .. kasian minho oppa.! on said:

    haha…
    kasian minho oppa.!
    pngen nangis

  3. Minyul sunsun ! Saya suka sama couple ini >< :b

  4. rimanda amalia on said:

    wah…. minyul makin lengkt ajh nih… hehehe moga ajh bukan cuma gossip tpi, asli mereka pacaran

  5. Omooo so sweet bngt XDDDD

  6. emang di sm town tokyo ada minyul momment yaa,.?tolong share donk pic’a soal’a aq gak bsa ol d’lepi jd gk bs bka yt,..#nasib

  7. Hahahaha waktu Minho sama Yuri mikirin cara buat Sunny eh Sunnynya keluar gitu aja sama Sungmin (*LOL waktu baca part ini*)
    YEYYY MINYUL FOREVER !!
    Baggus Chingu !🙂

  8. mybabyLionOnew on said:

    lucu.. endingnya… ikutan kaget sunny muncul sama sungmin.. kkkkk

    tp romantis.. nice ff

  9. wuihh …. unnie emag keren cLo bkin ff …
    m’f yaa unnie sLama ini aku gk pernah coment …. coz duLu aku gk bsa gmna cara’nx ngomen …. tp, sekarang udah bisaa …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: