minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

Roma I love her part 6

Roma I love her part 6

setelah lama author hiatus…. akhirnya balik juga…. (sebulan kalo gag salah).
mianhe yaa….. soalnya aku lagi nyiapin novel buat lomba akhir agustus kemarin…
@.@
ini dia part 6 nya….

“hyung… hyung… ottoke???”
suara serak serak, layaknya namja yang bangun tidur berteriak tidak karuan dan suara itu menuju kamar Donghae yang sedang mengotak atik ipad nya.
“mworago?”


respon biasa dari donghae membuat wajah cemas Minho semakin memburuk.
“YA!!! hyung, umma tadi telpon kalau Krystal akan kesini”
wajah Minho tampak semakin kacau.
“Krystal? nugu” jawab Donghae dengan wajah polos.
dengan sedikit dengusan napas, Minho mulai bicara pelan tidak seperti sebelumnya.
“dulu waktu SMP aku mengenalnya. anak teman umma, dan sekarang Umma menyuruhnya kesini untuk menjemputku pulang”
minho menggigit bibir bawahnya, ia tampak berpikir panjang untuk menghindari situasi sulit ini.
“waeyo? kenapa harus si Krystal itu?”
Donghae masih kurang mengerti arah percakapan sodaranya itu.
“kami dijodohkan”
ucap minho pelan.
Sebuah senyuman rahasia tampak di ujung bibir tipis Donghae. dia menghembuskan napas, dan mulai berpikir licik.
“ini moment bagus, Yuri akan kembali padaku”
###
ting tong……..
bel rumah Miss. Eunjung pun berbunyi.
“annyeonghaseyo ajumma….”
sapa lembut Yuri.
“oh… Yuri kan?” ucap Eunjung ragu-ragu.
“ohh… ne, lebih enak begini. kita memakai bahasa korea”
ucap Yuri sambil melangkah masuk.

Beberapa saat, tatapan kedua yeoja itu mengarah pada dua sosok lelaki yang turun dari tangga. yang satu, terlihat senang dan berlari kecil ke arah mereka. yang satu lagi, berdiri agak kaku dna terus berdiri disana.
“yuri ah….. tumben kau datang”
Minho mencubit kecil pipi Yuri.
Donghae yang sejak tadi berdiri di tangga, hanya menunjukkan wajah kaku.
dia tidak suka ini.
bel berbunyi lagi, langkah kaki masuk mengagetkan ke empat orang di rumah itu.
“annyeonghaseyo, Krystal imnida
ohhh…… Minho oppa, noumu bogoshippo”
yeoja itu langsung memeluk tubuh tinggi Minho tanpa basa basi.
“oppa……. ayo kita pulang, ajumma dan umma ku sudah menentukan bulan depan kita menikah”
suasana berubah menjadi kaku.
seorang yeoja berlari keluar. disusul seorang namja berlari mengikutinya.
“andwe!!!! kau tak boleh menangis”
gumam Donghae pelan.
“dulu… aku menangisimu saat seorang yeoja tiba-tiba datang dan mengaku sebagai tunanganmu.
hmm…. lucu bukan, sekarang aku menangisi sepupumu. Sama, saat seorang yeoja datang dan mengaku kalau dia adalah tunangannya”
air mata Yuri mengalir deras.
“aku tak pernah melihatmu sesedih ini. bahkan kau……… ya, lebih dari saat itu. saat kau menjadi blackpearl ku”
ucapan Donghae terhenti saat ia menyadari sesosok namja tinggi berdiri diam di depannya.
“min minho….” suara Donghae terdengar lirih.
Kwon yuri juga terkaget dengan kedatangan namjachingunya itu.
ia berusaha berdiri, tapi ia masih menundukkan pandangannya.
ia tak dapat berkata-kata.
“aku mendengar semuanya”
ucap Minho pelan.
dari nadanya terdengar kecewa. sangat kecewa.
“hyung, sekarang aku tau… yaah.. kau sudah menemukan yeoja yang kau cari.
blackpearl mu yang hilang”
Minho membalikkan badannya. Seolah ia melepaskan semuanya.
“chukkae…. untuk cinta lama yang bersatu kembali”
namja itu mulai melangkahkan kakinya yang terasa sangat berat.
Dan setitik air di ujung matanya.
“lalu….??? kau akan meninggalkan yeoja ini?”
Donghae mulai bicara.
Yuri menegakkan kepalanya dan memandang ke arah Donghae.
“Yuri, aku tahu…. dulu aku pernah ada di hatimu. dan aku tahu, sekarang hanya ada satu nama dihatimu. Namanya! nama adik sepupuku yang kau cintai, nama yang kau tangisi, nama yang kau pertahankan, nama yang telah menghapus namaku di hatimu. Choi Minho”
Donghae menrik napas panjang, dan memejamkan matanya sejenak.
“Yuri, kau berhak memilih”
Langkah minho terhenti, ia membalikkan badannya.
tatapannya pada yeoja itu, melihatkan sebuah harapan. harapan yang sangat besar.
Yuri segera berlari memeluk Donghae.
ia menangis…… dan mengalirkan banyak air mata.
Minho yang melihat kejadian di depannya, hanya pasrah.
Ia hanya berpikir mungkin Yuri masih sangat mencintai hyungnya itu.

“gomawo oppa………. aku berjanji akan Mencintai Minho apapun yang terjadi”
ucap Yuri lirih.
langkah Minho pun terhenti,
ia melebarkan tangannya dan merangkul tubuh tinggi yeoja itu.
“saranghaeyo…………”
Minho memeluk Yuri hangat.
“chagi…. jangan menangis” yuri mengusap lembut air mata di ujung pelupuk mata Minho.
“Roma!!!!!!!!! I LOVE HER!!!!!!”
teriakan yang sangat kencang itu, keluar dari mulut Minho.

THE END

mianhe ya…. kalau endingnya gag bagus………
dan kalo ada misstypo
dan jangan tanya gimana nasib Krystal.

jawabannya ——-> go to the Hell

Single Post Navigation

11 thoughts on “Roma I love her part 6

  1. stlh lma hiatus akhirnya come back jga..
    yg Stand By Me, jgn lama2 chingu ya??
    *mampir ke WP ku dong..*

  2. waaa bagus tuh krystal go to hell wkwkw. stand by me part 2 cepetan ya😀

  3. horeeee
    minyul balik lagii!! *lebay lu*
    krystal go to hell?
    tuhan telah memilih jalan yg tepat buat krystal BUSUK *penekanan dgn kata busuk

  4. Yihi…
    yah? buyar? Wah, gak papa deh ni ff keren! Hahahahahaha…
    terus nasib donghae sama krystal gmna thor???😀
    daebak thor🙂

  5. Kwongieyoon on said:

    Yeeyyy MinYul bersatu!!!!!!
    Akhir’a Donghae nyerah juga….
    truz ntu sii Krystal ngapain sih…pakek acara datang sgala???’
    bikin rusak suasana aja!

    Hehe… mian langsung komen disini ^^v

  6. Hahahaha kasian banget krystal muncul cuman gitu doank !!
    aku pikir bakal ada lanjutannya tapi ternyata THE END sempet kaget juga sich !!
    Tapi bagus-bagus🙂

  7. Dwi Tesna Andini on said:

    Krystal go to hell. ahahah say no to Minstal
    hehehe endingnya bagus, karena aku suka couplenya. hehee

  8. christina shawolsonelfpinkpanda minyul shippers flamers yuristable anti minstal on said:

    minyul \(^^)/
    krystal go to hell ??? wah….. kasihan bngt
    untung endingnya bukan minho sma krystal😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: