minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

stand by me part 1

Lee jinki

Kim Jonghyun

Kim kibum

Choi Minho

Lee temin

Kwon Yuri

Jo kwon

Leeteuk

Eunhyuk

 

normal pov
“appa, kwencana?? kau terlihat pucat”
yuri melirik appa nya yang terlihat tidak sehat itu.
“humm…??? ahh…. iyaya??…… huh, susah juga jadi orang tua”
jo kwon terlihat pasrah akan nasibnya.
“appa, bagaimana kalau aku cari kerja saja. Biar appa bisa pensiun jualan tabung gas elpiji 3kg”
ucap Yuri mengusulkan ide.
“ya! kau mau kerja apa? appa gag setuju kalo kamu jadi tukang parkir lagi.
Yuri ah…. kau itu cantik, pintar, pernah kuliah di Inggris lagi walaupun gag sampe wisuda.
ahh,…. appa gag mau kamu itu kerja jadi orang rendahan…”
lirih jo kwon.
“appa… jangan bilang gitu…”
yuri memeluk appanya yang terlihat kurus, krempeng, dan sakit-sakitan itu *mian jo oppa*
“ahh… semua ini juga salah appa. Kalau aja dulu appa gag korupsi, pasti kamu udah S3 di Inggris dan jadi gubernur bank atau yang lainnya. Dan hidup kita gag akan susah begini. Dan pastinya umma mu Lee hyori gag bakalan minta cerai dan menikah lagi ama si Lee Minho artis terkenal itu” *author ngasal.
jo kwon dan Yuri mengenang masa-masa sulit mereka.
toc toc toc
suara ketukan pintu terdengar.
Yuri melangkah dan membukakan pintu.
“oohh… Eunhyuk oppa, apa lampu kemarin konslet lagi? sebentar aku ambil alat-alat dulu”
“eh eh eh… Ya! Yuri ah, aniyo… ani… hari ini aku datang bukan karena ada yang konslet atau pun pipa bocor.
tapi, aku mau menawarkan pekerjaan padamu”
mata Yuri terbelalak kaget, jo kwon yang baru muncul pun ikutan kaget.
“kerja apaan?” tanya jo kwon ingin tau.
“hehhehee,, jadi manager artis!”
“mwo???? manager artis?” ucap jo kwon dan yuri bersamaan.
“aniyo…. aku gag mau ah. ntar appa dirumah ama siapa lagi?”
yuri segera menolak ide eunhyuk.
tiba-tiba jo kwon memukul pelan kepala Yuri.
“ihh… terima ja, jadi manager artis itu gajinya gede lo”
jo kwon menyikut siku Yuri.
“appa! ottoke?” yuri masih keberatan untuk untuk memilih pekerjaan ini.
“yuri ah.. terima saja” yakin Eunhyuk.
“ahh… mau gimana lagi…… kerom…. aku terima”
###
yuri pov
aku dan eunhyuk oppa menuju sebuah gedung besar yang tidak terlalu jauh dari rumahku. aku melihat poster-poster beberapa artis disini.
“annyeonghaseo yuri sshi..”
seorang namja dengan tampak sok bidadari datang menyapaku.
“ohh.. annyeonghaseo” jawabku datar.
“yuri, ini leeteuk ssi”
eunhyuk mengenalkan namja itu padaku. tapi, ada sedkit yang aneh sama orang ini.
dari tadi senyum senyum gag jelas mulu.
“waeyo?” tanyaku galak.
akhirnya namja itu, tampak ketakutan dan terlihat cemberut. ah, ini lebih baik.
###
“hyung!!!!!!!!! kau menduduki peer matematika ku!!!!!!!!” teriak Taemin.
“ya… bilang dong, aku kan gag liat” galak onew.
“onew hyung…!!!!!!! kenapa puding manggaku bisa abis begini….??? kau yang makan ya”
tariak key
“Minho….. bola kaki mu di bak mandi nih!!!!! ya!!! aku kan mau mandi!!”
taeriak jjong dari kamar mandi.
“ZZzzzzzzz…..” minho asyik tidur di ruang tamu.

ting nong ting nong……………………….
“hah?? nugu?” tanya key.
“siapa yang datang?” tanya jjong
“emang ada yang mau datang” *??? ucap onew datar.
“ZZzzzz…..” minho masih tidur dengan posisinya
“biar aku yang buka pintunya”
taemin menuju pintu masuk.
“annyeonghaseyo Kwon Yuri imnida. Aku manager kalian yang baru. Bangapsemnida”
TBC
ini part 1 nya……
jangan lupa RCL ya…..

Single Post Navigation

17 thoughts on “stand by me part 1

  1. onnie…
    lanjutin jebal lanjutin😀
    cepet ya🙂

  2. rimanda amalia on said:

    ayo cpet di lanjuuuuuut🙂

  3. Jeni Jenay on said:

    lanjuttttt

  4. annyeong aq reader bru..i2 dorm shinee kyak’a ancur bngt yaa psti yul bklan stres,..ayo lnjutt,..

  5. Author , lanjutin dong cerita y😀
    Gomawo🙂

  6. Chingu…
    kira2 couple MinYul gmn bsa tercipta sdngkan Minhony tdur melulu..
    o.O ???
    Tp, yg pasti akhirnya bklan MinYul kan??
    kekeke~~ senangnya!!

  7. yah, sedikitnya thor… hehehe
    part slanjutnya cepet plus lebih banyak ya😀
    tapi lucu kok.
    Lanjut lanjut lanjut…😀

  8. Ah pleaseee lanjutin!!!! Aku penasaran bgt!😦 admin kapan mau lanjutin lagi???

  9. keren ff nya…………… Semoga s’lanjutnya lebih panjang…
    #memohon…..

  10. Mana lanjutannya (*mewek mewek dikamar*)
    Go Yuri ! semoga kamu bener-bener tahan banting hadepin anak-anak Shinee !

  11. khuna,minyul shipper on said:

    unnie ,daebak!
    buat lanjutannya yang cpt ya unie🙂

  12. Eun woo park on said:

    Penasaran thor, lanjutt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: