minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

Not him, but You

Title : Not him, but You

Cast : Choi Minho, Kwon Yuri, Cho Kyuhyun

Genre : AU

Rating : PG-13

Length : one shoot

 

Yuri pov

sudah dua jam aku menunggunya, apa Kyuhyun Oppa tidak menerima suratku?.  Haah…. hatiku jadi tak karuan begini, disaat saat seperti ini aku butuh Minho, Jinja sangat membutuhkannya. Untuk menenangkanku. Aishh

“aku telpon saja ahh……” aku mulai mengeluarkan Handphone layar sentuh ku dari tas di tanganku.

Tapi……… aniyo…..

aku segera mengurungkan niat itu.

ottoke, bagaimana mungkin aku akan menghubungi Minho setelah ucapannya tadi siang.

aku terduduk lemas di Kursi taman malam itu.

author pov

flashback

“hei, Kwon Yuri, kenapa senyum senyum sendiri? aku ganteng banget ya hari ini?”

Minho mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Yuri, yang terlihat sedang senyum senyum sendiri.

“malam  ini, aku akan nge date sama Kyu oppa, ottoke?”

mata besar Minho terlihat sedikit terbelalak.

“apanya yang ottoke?”

jawaban datar pun menyahut dari bibir Minho.

“Ya!!! Minho ah, kok lemot gitu. Bagaimana pendapatmu?”

Yuri kesal dan mencubit lengan Minho, dari raut wajah namja itu terlihat sedikit meringis.

“hehehe, Yuri boleh aku jujur?”

Minho tidak menjawab pertanyaan dari Yuri yang sedang menunggu jawaban darinya.

Ia malah mengalihkan topik.

“ humm? mworago?”

ucap Yuri acuh tak acuh.

 

“kenapa harus Kyuhyun? bukan aku? Yuri saranghaeyo”

desah Minho dalam hatinya. Entah sudah berapa lama ia ingin mengungkapkan perasaannya pada yeoja yang telah menjadi Chingunya sejak Sekolah menengah pertama itu.

Tapi, selalu saja ia mengurungkan niatnya karena Yuri tidak menyukainya.

“sadar Minho…… Dia tidak pernah menyukaimu. hanya chingu… ya hanya chingu”

desah Minho lagi.

 

“KKya!!! Choi Minho!!! kau malah ngelamun”

dengus Yuri.

“ohh… mianhe Kwon Yul”

Minho mulai keluar dari lamunannya yang tak berujung itu.

“katanya kau mau jujur?  igosun mwoyeyo?”

Yuri tampak penasaran dengan ucapan Minho sebelumnya.

“Kyuhyun tidak menyukaimu. Dia hanya mempermainkanmu”

Ungkap Minho meyakinkan Yuri.

“Mworago??? ahh… aniyo, Minho ahh kajimariya. Kyuhyun Oppa menyukaiku. Arasho..”

Yuri membantah ucapan Minho dengan kepercayaan dirinya.

“percayalah… bagaimana mungkin orang yang menyukaimu mencium wanita lain di taman kemarin?” Minho mulai bicara dengan nada tinggi.

“Mworago?”

“aku melihatnya”

ucapan Minho mulai pelan, sepertinya Yuri mulai percaya padanya.

tapi……… PLLLAAAkkk

malah sebuah tamparan di pipi kiri yang ia dapatkan.

“Aku tidak percaya padamu!!! jahat! aku pikir kau chinguku, ternyata kau mengecewakanku Minho”

Yuri pergi dengan mata berkaca-kaca.

Ia kecewa terhadap sikap Minho yang tidak ia harapkan.

flashback end

Yuri pov

“ahh….. sepertinya Eunhyuk Oppa tidak memberikan surat itu kepada Kyuhyun Oppa. Ahh, dia pasti akan bilang kalau dia terlalu sibuk dan lupa sata kutanya besok”.

Yuri melirik sekitarnya, dari kejauhan ia melihat sesosok namja yang dikenalnya.

“itu Kyuhyun Oppa” Yuri mulai berjalan mendekat.

“mwo?” air mata Yuri mulai menetes, tangisnya akan meledak. namun ia menahannya dengan tangan kanan di mulutnya.

Yuri berlari meninggalkan taman itu, setelah melihat orang yang dicintainya memeluk seorang yeoja dan mengecup dahi yeoja itu.

Author pov

Yuri berlari secepat mungkin dan sejauh mungkin dari tempat Kyuhyun. Namun, aksi itu ternyata diketahui Kyuhyun. Namja itu melihat Yuri berlari sambil menangis. Dengan cepat Kyuhyun berlari mengejar Yuri dan meninggalkan yeoja berambut pendek yang bersamanya.

Yuri terus berlari dan menangis. Hingga di seberang jalan, ia berhenti.

“Minho……… “ Yuri memeluk Minho dan menangis dipelukan namja itu. Melihat Kyuhyun diseberang jalan yang berhenti mengejar Yuri.

Minho pun memeluk tubuh yeoja yang menangis hingga menggigil itu dengan hangat.

“kwencana…….. kwencana……” Minho menenangkan Yuri.

perlahan Minho melepaskan pelukannya,

ia mengangkat wajah Yuri. Chu~~~~

Sebuah ciuman dari Minho mendarat di bibir tipis Yuri.

Kyuhyun yang berada di sebarang jalan pun terdiam dan tak dapat melakukan apa apa.

Ia mulai membalikkan badannya dan melangkah pergi. Penyesalan mulai menyerang pikirannya.

——-

“Minho mwoya?” Tanya Yuri dengan diiringi suara serak setelah menangis.

“Saranghaeyo…… Noumu saranghaeyo……

Yuri ah, aku menyayangimu tulus dari hatiku.

Hanya kamu satu satunya orang yang aku cintai dari dulu hingga sekarang.

Tetap sama, yaitu kau. Aku tak ingin kau begini, aku tak ingin kau disakiti”

Minho mengusap lembut air mata di pipi Yuri.

“Gomawoyo….. Minho ah…….”

Yuri memeluk tubuh namja itu hangat.

 

The End

ahh, seneng banget deh. bisa update blog lagi….

readers, mohon bantuannya….

 

 

 

 

 

 

Single Post Navigation

21 thoughts on “Not him, but You

  1. Rahma_Rcy22 on said:

    Aku suka ceritanya…
    tpi menurutku konfliknya sdikit kurang kena di hati…
    pdahal aku berharap yuri sma kyuhyun oppa…
    tpi gkpp deh… maaf yah thor klo tersinggung…

  2. Ye !!!
    akhirnya ada fanfic baru lagi !!!
    kalau update jangan lama-lama dong chingu !!!
    gak sabar pingin baca ffnya MinYul lagi !!!
    hehehehe !
    mian kalau bawel !!
    ^^V
    Nice Story !!😀

  3. Daebak!!!!!!!!!
    Udah lama gak baca FF MinYul….

  4. Jeni_Jenay on said:

    huaaaaa… lama rasanya ga baca ff minyul😦
    nice ff🙂

  5. Fitria_MinYul Shipper. on said:

    aduhh romantiss bgt ff’a wlaupun agk pendek.tpi aku suka bgt.(oya kenalin namaku fitria^^klo nama eonni spy???slm kenal^^)

  6. Michelle on said:

    what a nice story wkwk

  7. yang lain dong castnya… krystal mungkin eon.. hehe

  8. mybabyLionOnew on said:

    so sweet.. tp agak kurang greget.. tp bagus kok ffnya🙂

  9. Mutia MinYul shipper on said:

    Aku sukaaa bgtt .. Tapi kurang panjang dan terlalu cpt tapi tak apa lah bagus .. Minyul Jjang !!

  10. Eeeemmmmm!! Coba aja minyul ikut WGM. Betapa senengnya q. HhhheeeeeE.

    Min q jg gk sk kristal. Hanya yuri dan minho
    Salam kenal mimin

  11. uhhhh,,, terakhirnya co cuit banget si Minhohohohoho

  12. romantis banget crita’a….
    tapi, crita nya kependekan chingu…:/

  13. ninggalin jejak😀

  14. Imasari on said:

    Wah, kpendekan…

  15. BestfriendExoSone on said:

    minho sabar bangetzzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: