minhoyuri

Mutiara Syaflina's Blog

Still You

Image

One Shoot

Genre   : Romance

Cast       :

Choi Minho

Lee Jong Suk

Kwon yuri

                                Kau tidak akan menyadari sinar matahari jika tak ada malam.

Namja itu tampil di panggung dengan gagahnya. Ketampanannya tak berkurang sedikitpun di atas panggung dengan sorot lampu dari seluruh penjuru. Tapi tetap saja, ada yang janggal pada dirinya sejak setahun belakangan. Tak banyak orang yang menyadari, bahkan dirinya sendiri. Entah sadar atau tidak Choi Minho telah berubah.

                                “ kerja bagus uri member” ucap Onew pada semua.

                                “ aku melakukan sedikit kesalahan tadi….” sesal Jonghyun.

                                “ gwencana… nado hyung “ kata Taemin. “ Tadi aku juga lupa posisiku karena Minho hyung juga menempati posisiku. Kami jadi bertukar tempat” ucap Taemin sambil mengomeli kesalahannya.

                “ tapi, ngomong-ngomong mana Minho? Aku belum melihatnya sejak turun panggung” tanya Onew sambil melihat sekitar.

                “ dia pulang duluan, sepertinya moodnya sedang tidak baik” jelas Jonghyun.

                “sebenarnya dia kenapa? Akhir-akhir ini jadi terlihat berubah. Bukan Minho yang dulu” Key mulai berkomentar.

                “Setidaknya dia masih profesional dalam bekerja. Itu sudah lumayan membantu” ucap Onew.

                Setelah turun dari panggung, Minho memang langsung mengambil tasnya dan menuju mobil pribadinya. Namja itu memacu mobilnya hingga Sungai Han. Dan berhenti disana. Suasana tenang di Sungai Han serta bintang-bintang bertaburan di langit yang kelam. Air yang mengalir di suasana malam. Serta lampu – lampu Kota Seoul yang memperindah suasana malam itu. Dan Minho masih tetap duduk diam di kursi pengemudi menikmati suasana itu dari dalam mobilnya. Pikirannya pun melayang pada waktu beberapa tahun yang lalu.

Flashback

                “ bogoshippo Minho, sudah 2 bulan aku tak melihat wajahmu. Akhirnya aku bisa melihatmu lagi” ucap Yuri sambil menatap mata namjachingu nya itu.

                “nado…. walau hanya bisa bertemu dini hari begini. Aku tetap senang, karena bertemu denganmu” balas Minho sambil mengelus lembut rambut yeoja yang sangat dirindukannya itu.

                “ bulan depan aku akan sangat sibuk, aku akan mulai main Film pertamaku” ucap Yuri.

Minho tersenyum kecil “ chukkae Kwon Yuri!. Kau harus buktikan dirimu sebagai actress sekarang”

                “Kau tak bertanya?” tanya Yuri penasaran

                “Tanya apa? “ jawab Minho santai.

                “ A… ani….” ucap Yuri agak kesal, sambil memanyunkan bibirnya.

                Tiba – tiba Minho mencium lembut bibir Yuri dan membuat Yeoja itu kaget sejenak.

                Minho menatap mata bening yeoja itu seraya berkata “ Haruskah aku bertanya….. Siapa lawan mainmu? Apa dia tampan? Menarik? Lebih tampan dariku? Apakah ada adegan kissing? Haruskah aku bertanya begitu? ”

                Yuri hanya ternganga mendengar lontaran pertanyaan dari Minho itu. Sesaat Yuri terdiam dan berkata, “ Lawan mainku adalah aktor terkenal, bukan hanya satu tapi dua orang. Dan pertanyaan lainnya aku akan menjawab Ya, Ya, Ya, Ya, Ya. Otte?”

                Minho tersenyum sejenak. “ Arasho, aku pikir…. aku akan cemburu”. Ia melirik Yuri sejenak dan melanjutkan “sangat cemburu” ucapnya diiringi tawa kecil.

                “Gomawo, Choi Minho” ucap Yuri tiba-tiba.

                Minho agak bingung atas ucapan terima kasih Yuri.” Wae?” tanya nya

                “ gomawo, kau telah menjadi kekasihku. Dan menyayangiku, melindungiku, serta memperhatikanku” ucap Yuri tulus.

                “ tentu saja, dan kau sendiri tahu alasannya. Karena aku mencintaimu. Dan aku akan menjagamu agar tetap dalam hatiku. Yongwonhi….. Aku berjanji” balas Minho tulus. Sejenak ia memeluk Yuri dan melepaskan kerinduannya pada yeoja yang dicintainya itu.

Flashback End

                Minho mulai tersadar dari kenangan-kenangan indah masa lalunya. Kini ia kembali pada kenyataan. Yuri bukan lagi kekasihnya. Minho melanggar janjinya. Dan sekarang ia tersadar, bahwa itu semua kesalahannya.

                “semua adalah kesalahanku, aku yang meninggalkannya” sesal Minho . Ia menghela napas panjang sejenak. Ia tersenyum kecil dan berkata “ namja itu mungkin lebih baik daripada diriku. Ku harap kau bahagia, Kwon yuri”

                Minho memacu mobilnya meninggalkan sungai Han, namun kenangan-kenangannya dengan yuri di sana masil melekat jelas di pikirannya.

                Seorang yeoja duduk di kursi depan mobil mewah berwarna hitam metalic bersama seorang namja tampan yang mengemudikan mobil namun sesekali meliriknya. Namun yeoja itu hanya menatap pemandangan di luar mobil itu. Terlihat jelas raut sedih bercampur kecewa yang mendalam dari wajahnya.

                “wae? Kau lelah?” tanya Lee Jongsuk pada yeoja disebelahnya.

Terbangun dari lamunannya, Kwon Yuri sentak menjawab, “ O? Oh… entahlah” jawabnya.

Jongsuk pun memberanikan diri menggenggam tangan Yuri,

                “ beristirahatlah, jangan khawatir” ucapnya menunjukkankan perhatian pada yeoja yang disukainya itu.

                “Jongsuk-ah……” panggil Yuri sambil menatap namja itu. Jongsuk pun membalas tatapan yeoja itu. “Waeyo?” tanyanya.

                “Apa kau serius menyukaiku?” tanya Yuri. “ani…. maksudnya hanya, hmm” ucap Yuri kembali dengan ragu.

                Jongsuk menghentikan laju mobilnya, dan menepi. Ia menatap yeoja itu dengan tatapan yang sangat dalam dan berkata,

                “sangat, sangat menyukaimu” jawab Jongsuk dengan pasti. Namun Yuri hanya terdiam mendengar jawaban tegas namja itu.

                “jangan ragu padaku, aku menyukaimu sebagai seorang namja. Jebal, jangan ragu padaku” ucap Jongsuk.

                “ara, nan ara. Aku tahu kau menyukaiku. Tapi kau juga tau, Choi Minho……. namja itu, aku belum bisa melupakannya” ucap Yuri. Sesaat Yuri meneteskan air matanya.

                “apa aku bisa mencintai orang lain lagi? Apa aku bisa mencintaimu, ketika aku belum bisa melupakannya?” air mata Yuri semakin berlinang.

                “ aku akan menunggumu, untuk melupakannya dan membuka hatimu untukku” jawab Jongsuk. Namja itu menyeka air mata Yuri. Dan perlahan memeluknya hangat.

                “mianhe, ini sangat berat untukku. Jongsuk, kumohon bantu aku” ucap Yuri dalam pelukan Jongsuk.

3 hari kemudian,

                Hari itu, Choi Minho dan Kwon Yuri bertemu di salah satu acara akhir tahun. Malam ini, berakhirlah tahun 2013. Tahun yang paling menyedihkan bagi Yuri dan Minho. Tidak ada kenangan manis bagi mereka di tahun ini. Mungkin jika kembali pada tahun-tahun sebelumnya, akan banyak cerita manis dan indah yang bisa dikenang. Namun tidak untuk tahun ini.

                Minho berjalan di lorong statiun TV tersebut. Tiba-tiba di kejauhan ia melihat Lee Jongsuk berjalan ke arahnya. “Choi Minho-ssi” panggil Jongsuk dari kejauhan. Minho pun tidak menghentikan langkahnya dan menghampirinya. Raut muka Jongsuk terlihat tidak baik, begitu juga dengan Minho.

“ kita harus bicara” ucap Jongsuk dengan tegas.

Minho menatap Jongsuk sejenak, dan mengangguk pelan.

                Suasana panggung malam itu sungguh ramai dan meriah. Bagaimana tidak, beberapa menit lagi hitungan mundur awal tahun akan dimulai. Minho berdiri bersama penyanyi-penyanyi lainnya di panggung itu. Semua orang terlihat senang dan berbincang-bincang gembira dengan sesama. Namun Minho terlihat melamun dengan banyak pikiran. Dan pandangannya hanya tertuju pada satu arah, Kwon Yuri. “haruskah aku mengakhiri ini? Mengakhiri semua ini?” tanyanya dalam hati. Ia berusaha meyakinkan dirinya, dan beberapa saat kemudia ia tampak yakin, “ya, aku harus melakukannya. Kwon Yuri” yakinnya.

                Hitungan mundur tahun baru telah dimulai. Minho berjalan menuju arah Kwon Yuri berdiri, ditengah keramaian di atas panggung . Ia menarik tangan Yuri menuju arah belakang para idol berdiri. Yuri spontan terkejut, namun membiarkan namja itu membawanya tanpa sepatah kata apapun.

                “3….! 2….! 1….! Selamat Tahun Baru!!!!” semua orang bersorak akan kedatangan tahun baru Masehi itu.

                “Saranghae, Kwon Yuri” Ucap Minho tepat pada 00:00 itu.

Yuri tampak masih terkejut dengan semua peristiwa ini, ia hanya terdiam melihat perilaku Minho yang tiba-tiba itu.

                “Apa kita bisa mulai kembali? Seperti dulu?” tanya Minho dengan tatapan penuh harapan. Ia menggenggam erat tangan Yuri, berharap penuh padanya.

                “Wae? Kenapa tiba-tiba begini?” Yuri akhirnya mengeluarkan kalimat dari mulutnya.

                “ Aku tidak bisa hidup tanpamu, aku telah melaluinya setahun belakangan ini. Aku tak bisa.

                Aku masih mencintaimu, aku tak bisa melupakanmu” ucap Minho tulus. Matanya mulai berkaca-kaca menunjukkan ketulusan ucapannya.

                “pabo ya! Kau masih hidup, kau masih sehat. Meski tanpa aku disampingmu selama ini”

                Ucap Yuri lirih menahan air matanya, sambil memukul pelan namja di depannya.

                “ apa kau masih mencintaiku? Apa kita bisa bersama lagi?” ucap Minho penasaran, dan tampak penuh harapan.

                Namun Yuri hanya terdiam menatap Minho. Sesaat setelahnya ia melepaskan genggaman tangan Minho, dan berkata

                “Mianhe……” Yuri berjalan keluar panggung meninggalkan Minho.

                Minho tercengang dengan apa yang didengarnya. Ia terdiam dengan pandangan menatap lantai. Raut wajah sedih dan kecewa tergambar jelas dari wajahnya. Ia berdiri seperti patung di antara keramaian dan sorak-sorak gembira akan kedatangan tahun baru.

                Ia menghela napas panjang, dan berusaha sadar sejenak. Setetes air mata mengalir dari matanya. Ia mulai berjalan meninggalkan panggung, langkahnya terlihat goyah. Namun ia tetap berusaha terlihat kuat. Ia berjalan di lorong yang kosong sendiri. Bunyi telapak sepatunya bahkan dapat ia dengar dengan jelas sendiri. Tiba-tiba dari arah bekangnya, ia mendengar suara langkah seseorang yang berlari mendekatinya. Tiba-tiba… Yuri memeluknya dari belakang. Yeoja itu menangis. Ia dapat merasakan air matanya Yuri yang berlinang di belakngnya. Ia membalikkan badan dan menatap Yuri dengan raut wajah penasaran.

                “kenapa kau jahat sekali? Kenapa kau membuatku tidak bisa melupakanmu? Kenapa kau membuatku seperti ini?” Yuri terus menangis.

                Minho masih tercengang dengan apa yang dilihatnya. Ia memeluk dan berusaha menenangkan Yuri.

                “kau tahu betapa sakitnya aku?” ucap Yuri disela-sela tangisnya. Sesaat Yuri melepaskan pelukan Minho. Ia menatap Minho dalam dan bertanya,

                “ Kenapa baru sekarang? Kenapa baru sekarang kau mengatakannya? Kenapa tidak dari dulu-dulu kau….” ucapan Yuri terhenti seketika Minho mencium bibirnya lembut. Yuri kembali terpaku melihat apa yang dilakukan oleh namja itu.

                “Mianhe, telah membuatmu menunggu lama. Jeongmal mianhe, Yuri” ucap Minho tulus sambil menyeka air mata Yuri yang masih berlinang dalam dekapannya. Yuri tersenyum bahagia meskipun air matanya masih mengalir tak henti. Minhopun kembali memeluk Yuri.

                “kali ini, tak akan kulepaskan lagi. Aku berjanji” Ucap Minho yakin.

                Lee Jongsuk melihat pemandangan itu dari kejauhan, ia tersenyum kecil. “ Kau harus bahagia Yuri. Mungkin hanya ini yang bisa aku lakukan untukmu. Namun Aku akan selalu menjadi malaikat penjagamu. Aku janji” ucap Jongsuk. Ia pun berjalan meninggalkan lorong, meninggalkan Yuri di pelukan Minho. Ia hanya ingin melihat Yuri bahagia, meski bukan dengannya.

2 jam sebelumnya,

                “ kita harus bicara” ucap Jongsuk dengan tegas. Minho mengikuti Jongsuk, dan mencoba mendengarkannya. “sampai kapan kau akan seperti ini?” ucap Jongsuk dengan nada tinggi.

“aku tak mengerti maksudmu” balas Minho mengalihkan pandangannya.

“Kau sangat paham maksud ucapanku. Kwon Yuri, sampai kapan kau akan membiarkannya seperti ini?” Jongsuk mulai bicara dan sedikit emosi.

“Bukankah kaliah telah bersama? Kau cukup jaga dia, dan cintai dia sepenuh hati” teriak Minho

“Aku telah melakukannya, bahkan jauh sebelum kau menyuruhnya. Tapi bagaimana denganmu? Kau masih mencintainya kan?” tanya Jongsuk dengan tegas.

Minho menatap Jongsuk tajam, dan berkata

“Ya, aku memang mencintainya. Sangat mencintainya. Karena itu, aku akan membiarkannya bahagia denganmu. Walaupun aku sakit hati, tapi dia dapat bahagia. Nan kwencana” Ucap Minho.

“ kau salah, dia tidak akan bahagia. Malah dia akan sakit. Jauh lebih sakit darimu. Karena sampai sekarang, satu-satunya namja yang ada di hatinya adalah namja brengsek itu. Kau, Choi Minho”

Jelas Lee Jongsuk. Minhopun tertegun dengan apa yang barusan di dengarnya.

“Maksudmu?” tanya Minho ragu.

“ Kejar dia, dan kembalilah pada posisimu yang seharusnya. Jangan sakiti dia lagi. Jika kau melakukannya, aku pastikan kau mati ditanganku” ancam Jongsuk.

Ia menepuk bahu Minho dan kembali berkata, “Jaga dia” ucap Jongsuk seraya berbalik dan berjalan meninggalkan Minho.

“Gomawo…” ucap Minho yang membuat Jongsuk terhenti sejenak. Jongsuk pun menghela napas pendek, memasukkan kedua tangannya ke saku celana dan berjalan santai meninggalkan lorong dengan gayanya.

“semoga yang aku lakukan ini benar” pikirnya dalam hati

 end

Single Post Navigation

5 thoughts on “Still You

  1. ff nya daebakkkkk banget!! ♥
    MinYul fighting!! :)))

  2. Tetta Andira on said:

    Huwwaaaa !! Yeahh ! Yeahh !! /jogedoplosan/slapp
    Ahh~ awal’x sedih & kasian sama Minho . Gara” berpisah sama Yul .
    Bt akhir’x ,, ttep ajah Jongsuk yg trlht menyedihkan .😦
    Baik banget sih , oppa ?? -_- /ngusappunggungJongsuk/
    Suka deh sama Jongsuk dsni . Apalagi pas dy mencoba menyatukan kmbali MinYul . & dy blg bhwa dy akan ttap jd malaikat penjaga’x Yul . So sweet ..
    Crta’x cakep , biarpun agak penasaran apa alasan MinYul bubar sblum’x .. Hha~

    Terakhir , keep spirit & hwaiting !! ^^

  3. ashley_vahrio on said:

    Wahhh aku baru nemu nih ff^^ iyaaa tahun 2013 dmna moment minyul ituu dikit:( tp awal thun 2014 di GDA & seoul music award minyyul muncul lg. Hihihihi
    Smoga minyul bisa seceptnya menyusul yoona-leeseunggi.
    Keep writing thor^^

  4. tiaaa,, ff tentang do min jun ~ wkwk
    udah hebat ya bikin ff sekaranggg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: